Kejutan buat Ruka?

156 18 0
                                    

'Attention-' Handphone Ruka bergetar, Ruka terbangun dengan malas sambil membuka handphonenya. "Happy Birthday Ruka-ya!!" Ruka menyerengit saat mendapat notifikasi dari google. Ruka pun mengecek kalender di atas meja.

"Ohiya gue ulang tahun.."

_____________________________________

Minji berlari di lorong dengan tergesa-gesa. 'BRUKK' Minji terjatuh di lantai "Ck siapa sih-" omonganya terhenti saat melihat yang di tabrak adalah Park Jeongwoo--mantan gebetannya. "Sorry.." Ucap Minji, Jeongwoo hanya mengangguk "Ngapain lari-lari?" Tanya Jeongwoo. "Adadeh, gue duluan." Minji lari meninggalkan Jeongwoo sendiri, Jeongwoo hanya menatapnya bingung.

Rami, Asa, Danniele, Chiquita, Haerin, Hanni, Pharita, Hyein, Rora, Ahyeon sedang berkumpul berada di kantin sekolah mereka. Minji datang sambil terengah-engah, "Kenapa lo Min?" Tanya Danniele sambil meminum jus wortel kesukaanya, Minji hanya menggeleng sambil duduk di sebelah Rami yang sedang minum es teh, Minji langsung meneguk es teh Rami sampai habis "Sialan lo njing." Rami kesal.

"Jadi mau bikin gimana?" Tanya Pharita, semua orang tampak bingung saling pandang, "Gimana kalau... uhm.. Gatau." Ucap Chiquita tanpa dosa, "Jangan gitulah, sialan lo." Danniele menatap Chiquita dengan malas. "Hm...Gimana kalau kita kejutin nanti pas kak Ruka pulang? bukanya dia masuk kuliah sore ya?" Tanya Rora. Semua orang disana mengangguk, "Iya, terus mau bikin sendiri atau beli kuenya?" Tanya Asa.
"Bikin sendiri aja, gue jagonya." Hanni menyeringai sombong.

"Okay, nanti kita beli bahan-bahannya." Ucap Pharita, semua mengangguk setuju dan kembali ke kelas masing-masing.

💌💌💌

Kini anak NEWMONSTER kecuali Ruka telah sampai di toko bahan kue, mereka sibuk mencari bahan-bahan untuk membuat kue spesial ulang tahun Ruka. "Tinggal cari mentega sama gula pasir ini." Ucap Hanni yang sedang mengecek bahan-bahannya. Haerin dan Hyein sedang mencari mentega "Ini ga sih? enak Palmia atau Margarine?" Tanya Haerin, Hyein mengerutkan dahinya "Dua-duanya lah." Ucap Hyein. Mereka langsung menuju ke kasir dan membayarnya.

"Ih nempel semua!!" Ucap Ahyeon yang sedang mencampur adonan menggunakan tangannya. "Ih ini pake mixer, gimana sih?!!" Ucap Hanni sambil melihat tangan Ahyeon yang terkena adonan. "AHAHAHAHA SUKURIN MAKANYA JANGAN SOK TAU." Ejek Chiquita kepada Ahyeon, Ahyeon yang mendengarnya langsung memegang wajah Chiquita menggunakan tanganya yang masih kotor karena adonan.

"Dasar bocil." Asa menggeleng saat melihat pertengkaran antara Ahyeon dan Chiquita. Hanni langsung mengambil mixer dan mencampur adonan itu dengan telaten. "Berisik anying." Rami menutupi telinganya karena mixer dinyalakan, "Ih seru kayanya, mau coba." Ucap Haerin yang mengambil alih mixer itu.

Minji datang dan memperlihatkan chatan-nya dengan Ruka, "Ini Ruka pulang jam enam sore."

Rukaa🤩

Ruk<
Pulang jam brp?<

>Nnt jm 6 sore, jagain anak-anak ya?

iy<
masih marah kah? sm bokem?<

>Y, udah ya gue mau masuk

Yaa<


Semua langsung ber-oh ria, "Anjir gue masih merasa bersalah." Ucap Rora sambil menunduk "Gue juga." Giliran Hyein, "Heem, gue juga iya. Semua gara-gara kak Hyunsuk!!" Ucap Chiquita menyalahkan Hyunsuk. Semua langsung menoleh ke arah Chiquita "Maksud?!" Tanya Minji kaget. "Iya, kak Hyunsuk ngajak aku, Rora, Hyein ke mall katanya dia sekalian beliin hadiah buat kak Ruka tapi malah dia lupa izinin kita, mana kita ga bawa handphone." Ucap Chiquita berterus terang, Mereka semua mengangguk paham.

NEWMONSTER ; &quot;KITAKAN SATU KOSTAN.&quot;Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang