Bokem Hilang

231 21 0
                                    

Pagi ini anak NEWMONSTER sarapan bersama sebelum berangkat sekolah, karena hari ini hari senin jadi ini adalah jadwal piket Ruka dan Haerin untuk memasak.

Pagi ini anak NEWMONSTER sarapan bersama sebelum berangkat sekolah, karena hari ini hari senin jadi ini adalah jadwal piket Ruka dan Haerin untuk memasak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Makanan kali ini adalah telur mata sapi dan sup, Chiquita dan Hyein yang sudah menanti-nanti masakan Ruka dan Haerin-pun sudah ngiler. "Lama banget.." Hanni menaruh kepalanya di meja dengan tangan yang terlipat. "Iya ini udah jadi kok." Ruka menaruh piring yang berisi telur mata sapi yang berjumlah 12 sedangkan Haerin menaruh sup yang masih hangat.

"Selamat makan.." Ucap Ruka. Semua orang melahap makanan dengan sangat lahap, Ruka hanya merasa senang jika makanannya enak. "Oh my god, this is so sour." Ucap Danniele dengan logat aussie-nya. "Gosong anying.." Rami mengerutkan alisnya sambil mengunyah makanan.

"Kak, liat deh gosong." Ahyeon yang sedari tadi diam ikut gabung sambil membalikan telurnya. "Eh anjir..." Ruka menutup mulutnya, "Haerin..." Ruka menatap Haerin dengan kesal.

"Maaf... hehe." Kata Haerin sambil menggaruk lehernya yang tak gatal. Ruka hanya menggeleng, "Mau gue masakin lagi?" Tanya Ruka pada bocah-bocah, "Ga usah kak, telat ini makasi babai." Ujar Hyein sambil melayangkan kiss di pipi ruka.

Satu persatu mereka semua berangkat, kecuali Ruka. Karena Ruka sudah kuliah memasuki semester 3. Setelah mereka berangkat Ruka membersihkan semua piring kotor itu.

"B.A.B.Y-" Dengan sigap Ruka menjawab telepon itu. "Halo? eh Kak Hyunsuk.."
"Jadi berangkat bareng gue?" Ujar Hyunsuk di telepon.
"Iya jadi kak, heem nanti langsung kesini aja." Ruka menutup telepon-nya dan melanjutkan aktivitasnya yaitu mandi.

_______________________________

Sekitar jam 4 sore, Rami baru pulang karena dia baru les menyanyi. Rami berjalan melewati ruang tv, tapi perasaan Rami ada yang aneh "Tumben bokem-bokem ga nongkrong." Ucap Rami, tapi itu tak terlalu dikhawatirkan Rami. Rami langsung menuju kamarnya untuk melepaskan rasa letihnya.

Pada malam hari, Haerin teringat bahwa banada katak Haerin masih pada Hyein, Haerin-pun langsung menuju kamar Hyein.

"Hyein..." Haerin membuka pintu kamar Hyein, tapi nihil disana tak ada Hyein. "Nih anak kemana? di telpon ga diangkat." Haerin langsung menutup pintu kamar Hyein dan lapor ke ibu ketua alias Ruka.

Haerin berjalan ke kamar Ruka tapi ia sempat berhenti di depan pintunya, "Berisik amat." Ucap Haerin sambil membuka pintu kamar Ruka. Di dalam sudah ada anak NEWMONSTER kecuali 3 bokem dan Haerin.

"Rin, tau si bokem kemana?" Tanya Hanni yang dijawab gelengan oleh Haerin, "Ck, tu anak kemana sih?" Kesal Ruka yang sedari tadi mondar-mandir sambil menelpon 3 bokem tersebut.

"Gimana kalo kita lapor polisi?" Tanya Asa, "Are you crazy? oh naur." Jawab Danniele "Kan belum 24 jam, sa" Minji menatap mereka satu persatu.

"Minji, telepon Jeongwoo tanya." Perintah Ruka sambil menatap Minji, Minji menaikan alisnya "Gak ah gue-" Ucapan Minji terpotong karena melihat tatapan tajam Ruka, "Iya heem, ini gue telepon." Ucapnya sambil menekan nomor Jeongwoo. "Semua, telepon anak kost putra buat bantu nyariin, udah malam ini soalnya." Perintah Ruka.

NEWMONSTER ; "KITAKAN SATU KOSTAN."Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang