ANAK RUKA AND HYUNSUK
Asahi
>kalian ga penasaran sama hubungan ruka n k hyunsuk?Chiquita
>apasi jangan mulai deh kakJunghwan
>setuju ama cikuyJihoon
>cemburu bilang sa, gausa sok"an gitu😑Asahi
>apasi anying kok malah cemburuHanni
>suka km y?Asahi
>ga, @jihoon jangan buat perkara deh ya🙄🙄Hyein
>Anjay ada pawangnya langsung menolakYou
apasih ribut"?<Haruto
>ini loh kak ruka sm kak hyYou
tapi emang kliatanya kak hy sk sm ruka<
kemarin aja kan w dianter kak hy, pas dia tw gue< telponan ama ruka dia senyum"Jaehyuk
>anjir pst senyumnya ky om" mesumJunkyu
>APALAH ANYINH😭😭😭Yoshi
>tapi emang kenyataanJeongwoo
>ywd sie, hbgn mrk ngp ngrsin?Danniele
>Nulis apa bro? wkwk
> @YouJeongwoo
>GajeYou
Ga jelas<Haerin
>anjay barenganPharita
> Gue ketinggalan apaMinji langsung mematikan handphonenya, Minji turun dari kasur dan keluar kamarnya mencari minuman dingin. Tapi saat dia berada di depan kulkas Minji mendengar suara ketukan.
"Siap-" Minji membuka pintu dan terkejut ternyata itu Jeongwoo, "Oh kenapa?" Minji berusaha tidak menatap mata Jeongwoo. "A-ada kak Ruka?" Kata jeongwoo.
Minji mengangguk, "Masuk dulu.." Kata Minji, Jeongwoo menuruti apa kata Minji dan duduk di sofa. "Kak Min...ji" Rora kaget saat melihat Jeongwoo dan Minji, "Oh ya, Rora temenin Jeongwoo. Aku mau manggil Ruka." kata Minji tapi Rora malah menghadang jalan Minji.
"Biar aku yang panggil kak Ruka, Kak Min disini aja temenin kak Woo.." Ujar Rora sambil berlari ke arah kamar Ruka. Mau tak mau Minji duduk menemani Jeongwoo.
Suasana sangat hening tak ada yang membuka obrolan sama sekali. "Kenapa nyari kak Ruka?" Minji membuka obrolan, "Dapet titipan dari kak Hyunsuk, jadi sekalian aja gue anterin." Ujar Jeongwoo yang di tanggapi anggukan dari Minji.
Tak berselang lama Ruka muncul dari balik tirai bersama Rora, mereka terlihat seperti ibu dan anak tetapi kali ini Ibunya yang lebih pendek daripada anaknya.
"Woo... kenapa?" Ujar Ruka sambil duduk di samping Minji, Rora pun mengikutinya
"Ini kak titipan dari kak Hyunsuk." Jeongwoo memberikan sebuah papperbag yang lumayan. Ruka menaikan alis "Kenapa ga Hyunsuk sendiri?" Ujar Ruka sambil melihat-lihat papperbag itu dari luar, "Ga sempet kak..." Ujar Jeongwoo yang ditanggapi Ruka dengan deheman.
Ruka melirik Minji yang masih menunduk, "Woo, makan sini ya?" Ajak Ruka sambil menatap mata Jeongwoo, "Ga kak maka-" Jeongwoo menolak tapi perkataan tersebut di sambung oleh Rora "Gak kak, makan disini pokonya." Kata Rora sambil pecingisan.
"Tapi aku ada tugas kak ruk." Ujar Jeongwoo, Ruka hanya mengangguk. "Yaudah Jongu pulang ya kak, ra, minji.." Minji yang di sebut namanya langsung mendongak dan mengangguk. Jeongwoo-pun bergegas pulang.
Jeongwoo POV
_____________________"Loh darimana, Woo?" Tanya Yoshi yang sedang menyiram tanaman di halaman kost-an. Bukanya menjawab Jeongwoo malah senyum-senyum sambil berlari ke dalam kost. "Ga jelas tuh anak."
Jeongwoo langsung membuka handphonenya dan mengchat Hyunsuk.
bang hyunsuk
You
bang<
udah gue kasi ke kak ruka<>loh ngapain?
>orang mau gue anter sendirigapapa<
>mau liat minji nih pasti wkwk
>ketahuan amat, w bilangin ruka yak?apasih bang gajelas lo<
>lu yang ga jelas, udahlah woo
kalau suka, suka aja. jangan gengsi
>awas kecolongan rutoiyabang<
Jeongwoo langsung overthingking, Jeongwoo langsung ngacir ke kamar Haruto. "Rut, lo sukanya sama si danni-kan?" Jeongwoo membuka pintu kamar Haruto.
"Iya, kenapa? LO CEPUIN YA??!!" Haruto langsung menyekik leher Jeongwoo, "Sa-bar cui. Gue cuma tanya." Jeongwoo langsung menggigit tangan Haruto.
"Sakit babi..." Haruto mengusap tanganya sambil melepas cekikan itu. "Lo tau ga? Bang Hyunsuk ngasih sesuatu ke Kak Ruka." Ucap Jeongwoo sambil duduk di pinggir kasur Haruto.
"Anjir masa??" Haruto yang kaget itu langsung menghampiri Jeongwoo, "Pacaran gasi?" Ucap Jeongwoo kepada Haruto. Haruto hanya mengendikan bahu.
Yoshi yang kebetulan sedang lewat kamar Haruto dan Junghwan itu langsung masuk, "Apanih?" Tanya Yoshi yang penasaran. "Itu lho kak Ruka sama bang Hyunsuk." Haruto menoleh kepada Yoshi yang join gibahan ini.
"Gini anak-anak..." Yoshi sengaja melamakan ucapanya agar terlihat semakin penasaran, Junghwan yang mendengar itu langsung turun dari kasur atas dan duduk di bawah.
"Dulu si Ruka sama Hyunsuk pernah pacaran." Semua yang ada di ruangan itu kaget sekaget kagetnya. "KOK BISA?! KAK RUKA SAMA OM IT-mmph!!" Teriak Junghwan yang langsung di bekap oleh tangan Haruto, "Diem, anjir."
💌💌💌
Jangan lupa VOTE!! thank you!
KAMU SEDANG MEMBACA
NEWMONSTER ; "KITAKAN SATU KOSTAN."
Short Story"TEMAN-TEMAN KEBAKAARAAN!!" Suara centil milik Pharita menggelegar satu kost-an. Ruka, Minji, Rora Hyein dan Chiquita yang sedang bercengkrama langsung menuju sumber suara. Begitupun dengan Hanni, Danniele, Ahyeon, Rami, Asa, Haerin yang sedang berm...