Assalamu'alaikum
Halooooo...
Nungguin yeee??
Apabila ada nama tokoh/alur/konflik yang sama dengan karya lain itu ketidak sengajaan bukan PLAGIAT!! Karya ini murni hasil dari pemikiran saya sendiri,bijak lah dalam ber komentar,hargai penuli!
FOLLOW, VOTE, KOMEN YAAA, BANTU SHARE JUGAA!!!
بسم الله الرحمن الرحيم

~~~~🌷🌷🌷~~~~
Pov: Azzahira
05.30
Terlihat seorang gadis yang masih tertidur di kursi panjang halaman depan nya, dengan rok celana hitam, kaos oblong putih, dan jaket kulit hitam yang berlogo sayap dan mahkota. Hijab nya pun berantakan sampai helai rambut nya terlihat.dan ada perban di dahi dan tangan.
Ceklek
Wanita paruh baya membuka pintu rumah,ia terkejut saat anak gadis nya itu tertidur dengan pakaian yang berantakan.
"Astaghfirullah, zahira!!!bangun ga kamu?!!" Teriak zifa
"Ck, berisik bun, aku masih ngantuk."
"Ada apa sih bun, pagi pagi udah teriak teriak?" Tanya bima yang menghampiri istri nya itu,ia melihat anak gadis nya itu.
"Astaghfirullah, zahira!! Bangun!!" Ucap bima tegas
Zahira yang mendengar suara ayah nya pun langsung bangkit dari tidur nya.
"Eh ayah bunda.." Ucap zahira yang langsung menyalimi tangan kedua orang tua nya.
Bima dan zifa baru menyadari perban yang terbalut di tangan anak nya dan tertempel di dahi.
"Kamu bohong sama ayah?kamu benar ke pasar malam, ko baru pulang?" Tanya bima pelan beruntun
"Jelasin nya nanti aja ya yah? Aku belum shalat subuh, lagian bunda baru bukain pintu."
"Yasudah."
Zahira pun masuk ke dalam rumah nya dan menuju kamar nya.
******
Pov: Aulia
Terlihat seorang gadis yang tertidur di lantai halaman depan rumah nya.
Ceklek
Ternyata ilham yang membuka pintu itu.
"Tante cantik bangun...." Ucap ilham yang berusaha membangun Aulia
"Tante bangun...tante jangan mati..." Lirih ilham
Aulia sama sekali tak mendengar ucapan bocah itu.
"Huaaa!!!papa!mama!opa!oma!!hiks...tanteu lia matii..hikss...hiks..." Lirih ilham dengan polosnya
Mereka yang mendengar teriakan ilham pun berjalan ke halaman depan.
"Ham, kena- astaghfirullah aulia!!" Tanya dirga
"Tanteu lia mati.. Hiks... "
"Astaghfirullah, la illaha illallah,heh cil,ane masih hidup cill." Ucap aulia yang langsung terbangun
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir 7 Santriwati || On Going
Teen Fictionassalamu'alaikum ✨ hallo semua!!, ini karya kedua ku ya baca juga ya cerita pertama ku -syazam ⚠️sebelum baca follow dulu akun author, pokonya author maksa⚠️ ⚠️cerita ini murni hasil dari pemikiran saya sendiri, bila ada nama tokoh atau konflik yan...