Jangan lupa vote ya... Biar aku semangat menulis nya...
Happy reading.... 🥰🥰🥰🥰
Pagi yang cerah dan indah...
Ya aku adalah seorang Istri dan juga Ibu dari 2 anak anakku... Mempunyai seorang suami yang begitu mencintai ku dan selalu ada untuk ku... Ya walaupun dulu kami menikah karena di jodohkan bukan karena cinta, tapi aku juga tidak bisa untuk egois, dan harus bisa menerima, aku percaya bahwa pilihan orang tua ku adalah yang terbaik, bahkan sampai detik ini di usiaku yang sudah tidak muda lagi, aku tidak bisa berbohong, kalau aku sama sekali tidak mencintai suamiku, aku hanya menganggap dia adalah ayah dari anak anakku yang harus aku hormati dan juga harus aku layani dengan sepenuh hati . Ya.... itu semua hanya ada 1 alasan yaitu adalah kewajiban dan juga perioritas yang harus aku jalani dan dahulukan. Aku bahagia Mempunyai anak anak yang begitu menggemaskan dan juga baik, walaupun kebahagiaan di mataku sedikit kurang untuk ku, tapi ya mau bagaimana manapun mereka adalah kesayangan ku.
Di tengah kesibukan ku menjadi seorang desainer dan juga pemilik butiq terbesar di kota Seoul, aku tidak pernah melupakan kewajiban ku sebagai seorang Ibu rumah tangga.seperti di pagi hari ini , aku membuka mataku lalu aku merasakan ada sesuatu yang memeluk perutku, aku menoleh ke kanan dan aku melihat suamiku yang sedang tertidur sambil tangannya memelukku dengan erat seperti takut aku akan pergi. Aku membelai rahang nya dan juga pipinya, dia sangat tampan , hidung nya yang mancung, bibir yang sedikit tebal dan bulu mata yang panjang, sungguh dia benar-benar sangat tampan, walaupun rasa cintaku tidak ada untuk nya, namun aku beruntung bisa bersama nya, kewajiban dan tanggung jawabku lah yang membuat aku bisa bertahan sampai sejauh ini.
Aku melihat arah jam yang ada di dinding samping meja rias, waktu menunjukkan pukul 05.30, aku bergegas untuk ke kamar mandi, aku berusaha pelan pelan menyingkirkan tangan suamiku dari perutku agar dia tidak bangun, kasihan tadi malam dia pulang larut malam karena lembur.
Aku berjalan menuju kamar mandi, menutup pintu kamar mandi dan seluruh pakaian aku tanggal kan di lantai, lalu menyalakan shower untuk aku mandi, mandi di pagi hari memang sangat menyegarkan, membasahi seluruh tubuhku dan kemudian mengambil sabun lalu aku menyabuni seluruh tubuhku, setelah selesai aku membilas semua nya hingga bersih, menggosok gigi dan juga membasuh wajahku, setelah semua selesai aku mengambil handuk yang aku lilitkan di tubuhku, aku pergi menuju ke tempat pakaian dan aku mengambil pakaian santai untuk di rumah, setelah itu aku menuju ke meja rias, mengoleskan berbagai macam produk ke wajahku agar tetap lembab.
Setelah semua ritual pagiku selesai, aku berjalan menuju bawah , ya dapur adalah tujuan ku, sudah menjadi kebiasaan ku di pagi hari, akulah yang akan menyiapkan sarapan untuk anak dan suamiku.
Aku membuka kulkas dan melihat ada apa aja yang bisa aku masak untuk sarapan, suami dan anakku adalah tipe orang yang tidak terlalu makan banyak saat pagi, jadi aku hanya akan menyiapkan sandwich dan juga kopi untuk suamiku dan susu untuk anakku, sedangkan aku sendiri meminum minuman serbuk collagen di pagi hari.
Setelah selesai membuat sandwich dan minuman, aku langsung memasak untuk bekal mereka, ya ... Anak dan Suamiku lebih menyukai makan bekal dari pada harus makan di luar, mereka sangat pemilih dalam makanan, karena menurut mereka masakan istri dan Ibu nya adalah yang terbaik 🥰🥰
Aku memotong sayuran dan seluruh bahan yang aku butuhkan, tidak lupa aku memasak nasi terlebih dahulu, pagi ini aku membuat sayur capcai dan juga ayam bakar untuk mereka, aku memasak nya dengan bahagia, karena Anak dan Suamiku selalu menghabiskan bekal yang mereka bawa,itu membuatku sangat bahagia dan tentunya menjadi kan ku lebih semangat untuk membuat makanan untuk mereka.
Setelah makanan semua sudah siap, aku meminta bibik Han untuk menata dan memasukkan nya ketempat makan , aku berjalan menuju kamar di dekat ruang tv, ya itu adalah kamar anakku yang pertama, aku membuka pintu berwarna blue itu pelan pelan , aku berjalan ke arah tempat tidurnya dan melihat anakku masih terlelap sambil memeluk boneka Teddy bear kesayangan nya, boneka hadiah dari Suami ku disaat ulang tahunnya yang ke 2 tahun, dan sampai sekarang boneka itu masih menjadi teman tidur anakku, aku memanggilnya dan menggoyang kan badannya agar anakku bangun, sangat susah untuk di bangunkan, seperti biasa aku akan mengambil handuk kecil yang aku basahi dengan air dan aku mengusap kan ke wajah anakku agar bangun, dan dia pun akhirnya bangun , begitulah caraku membangunkannya.
Bangunlah dan mandi lah , ini sudah jam 6, kamu harus sekolah sayang...
Iya mommy...
Cepatlah mandi dan segera sarapan ok, mommy mau membangunkan ayah dulu ok
Siap mommy...
( Sambil bersikap hormat seperti sedang upacara 😂😂)Aku berjalan ke lantai 2, ya ke kamar ku dan suamiku, aku membangun kannya pelan pelan, menepuk pipi nya pelan pelan dan menggoyangkan badannya agar dia bangun.
Sayang.... Bangunlah... Sudah jam 6, mandi dan sarapan lah... Semua sudah siap di meja makan, ayo bangun ...
Suamiku pun mulai bangun dan langsung memelukku dengan sangat erat, menciumi seluruh wajahku, dan terakhir bibirku dengan sangat lama, menyesap bibir atas dan bawahku lalu kemudian menggigit bibir ku, hingga terdengar suara lenguhan dari bibirku...
Aaagghhhhhh.......
Lidah nya masuk kedalam mulutku, mengabsen seluruh deretan gigiku, mengobrak Abrik di dalam mulutku...
Eeemmmmmhhhh.... Aachhhh...
Tangannya pun tak tinggal diam, tangan itu pun masuk ke dalam bajuku, mengusap seluruh bagian tubuhku hingga tubuhku benar benar lemas dan menggelinjang di buatnya...
.
.
.Ayu Anggraini keisya
Aktor Kim Woo-bin telah menjadi pemilik bekas kantor pusat BigHit Music (now HYBE)..Menurut salinan daftar Mahkamah Agung pada tanggal 25, Kim Woo-bin membeli sebuah bangunan di Nonhyeon-dong, Gangnam-gu, Seoul atas namanya sendiri..
Harga pembelian gedung tersebut dilaporkan sebesar 13,7 miliar won..
Gedung yang dibeli Kim Woo-bin digunakan sebagai markas besar BigHit Music, yang memproduksi BTS, dari tahun 2007 hingga 2011..
Bagaimanapun pun, gedung dan bangunan ini mempunyai banyak kenangan tentang Bangtan
Seharusnya tempat ini di lestarikan woy bukan malah di jual
😭😭😭😭😭😭💜🇮🇩
KAMU SEDANG MEMBACA
IBU MERTUA ADALAH MAUT ( TAEKOOK VKOOK ) PART 1
RandomDi bawah umur tolong jangan ya, ini adalah area dewasa 🔞.... Dan untuk yang sudah dewasa dan cukup umur baca aja ya ... kalau suka kasih vote ok, makasih 🥰🥰🥰🙏🙏🙏