Jangan lupa vote ya...
Terimakasih banyak 🙏🙏🙏
Dan semoga suka...Happy reading 🥰🥰🥰🥰
Emmm aku sedikit jawab komen kalian ya 🥰, disini karakter Tristan tuh bukan lembek... Dia hanya bucin banget ke Ayu... Selama hidupnya nggak pernah ngerasain cinta dan sekalinya ketemu dengan orang yang dua cintai tuh bikin dia bucin banget... Dia masih menjadi Tristan si dingin jika di luar tapi akan jadi bucin kalau dah ketemu pawangnya... Dan aku nggak bisa ganti karakter nya karena ini tuh emang karakter aslinya dia di cerita sebenarnya...
Dan Kookie dan Ayu tuh bukan egois gaess .. ayu tuh Nerima kalau Kookie udah tahu sejak dulu karena memang Ayu tahu gimana marah nya Kookie saat dia memutuskan untuk tinggal jauh dari mommy nya... Tanpa Ayu saat itu tahu apa alasannya karena yang Ayu tahu Kookie pergi karena Lintang... Bukan karena yang lain ..
Mereka hanya butuh waktu Loch gaess... Bahkan di cerita aslinya Ayu begitu terpuruk sampai dia ingin bunuh diri dan menyalahkan dirinya sendiri... Tapi disini aku buat se santai mungkin karena pasti kalian nggak akan terima jika ceritanya aku buat seperti itu karena kalian nggak mau kan terus Tristan tersakiti... 🤣🤣🤣
Kembali ke cerita:
Setelah debat panjang dan menemui titik terang... Ayu, Kookie, Yeonjun dan Yeri memutus kan untuk ikut bersama mommy nya pergi dari rumah itu... Rumah yang sudah mereka tempati lama... Dengan syarat Tristan akan boleh setiap waktu datang dan berkunjung dan tidak boleh menutup pintu saat dia datang..
Begitu lah Tristan... Ayu hanya butuh waktu menerima nya bukan ingin pergi jauh dari nya tapi ya begitulah kalian tahu seberapa bucin seorang Tristan
Disinilah sekarang mereka ber 4... Rumah minimalis sederhana yang di beli Kookie dengan uang tabungan nya... Udah di bilang... Dia nggak semiskin itu untuk beli rumah kecil saja dia mampu... Tanpa harus mengambil uang saham yang belum dia jual tentunya...Rumah minimalis dengan 4 kamar yang tidak terlalu besar tapi cukup nyaman tentunya...
Dan mereka saat ini tengah membereskan barang barang mereka... Mereka tidak membawa banyak barang hanya yang di butuhkan saja... Karena ya pastinya suatu hari nanti mereka akan kembali ke rumah Tristan dengan versi berbeda... Janji mereka untuk menikah setelah Tristan lulus kuliah pun nggak akan mungkin di lupakan oleh Ayu... Tristan hidupnya dan sebagian besar kehidupan nya... Cinta yang begitu besar dan tidak akan mungkin surut begitu saja... Dia hanya ingin sendiri dulu... Itu saja..
"Mom... Aku pergi dulu ya... Mommy mau di belikan apa ???" ..., Kookie
"Emmm nggak usah nak nanti biar mommy belanja buat isi kulkas..." ..., Ayu
KAMU SEDANG MEMBACA
IBU MERTUA ADALAH MAUT ( TAEKOOK VKOOK ) PART 1
RandomDi bawah umur tolong jangan ya, ini adalah area dewasa 🔞.... Dan untuk yang sudah dewasa dan cukup umur baca aja ya ... kalau suka kasih vote ok, makasih 🥰🥰🥰🙏🙏🙏