2. ARCADIA

3.4K 188 23
                                    

HOLA

How are you babe?

Kawal cerita ini sampai end okeii^^

🤍Happy Reading🤍

____

Pagi ini SMA ARCADIA telah di hebohkan dengan berita kembalinya laki-laki nomor satu di ARCADIA. Pasalnya, semalam grup lambe sekolah memposting sebuah foto most wanted sekolah itu, hingga menggemparkan seluruh siswa.

Puluhan siswa perempuan sudah menantikan kehadiran laki-laki itu sejak sangat pagi. Namun, hingga bell upacara akan berbunyi sosok yang di nantikan belum juga terlihat.

Di tempal lain.....

Motor sport hitam sedang melaju kencang mengejar waktu. Tak peduli dengan teriakan maupun klakson dari pengendara lain, motor itu tetap melaju dengan sangat cepat menuju tujuannya.

"Dikit lagi!" gumamnya.

Ia semakin menambah kecepatan motornya, sampai tak melihat kondisi jalanan dan sekitarnya. Hingga tiba-tiba....

Byur!

"Arghh! Brengsekk!!" pekik seorang gadis menghentikan sepedanya saat terkena cipratan genangan air akibat motor hitam yang melaju kencang di sebelahnya.

"Woi!! Berhenti lo! Tanggung jawab setan!!" teriaknya penuh emosi, karna melihat cardigan putih serta seragam putih abu-abu nya kotor terkena genangan air tersebut.

Gadis itu terus berteriak namun si pelaku tak mendengarkan dan dengan cepat lenyap dari penglihatannya.

Deruman motor yang baru saja memasuki gerbang sekolah berhasil membuat seisi sekolah menatap ke arahnya. Suasana sekolah kembali menjadi riuh.

"Wihh! Anak pinter makin kece aje lo!" tegur Barra pada Aksara yang baru saja melepas helm fullface nya.

"Welcome back pak ketu!!" sambut Garvin dengan senyum manisnya.

"Sok enggres lo!" protes Dean mendengar ucapan Garvin.

Barra Malik Virendra. Laki-laki yang juga anggota inti dari Warg. Barra mengenal Aksara sejak di bangku Smp dan menemani proses awal terbentuknya Warg. Si pembuat onar dengan wajah tampan, tubuh tinggi serta pipi tembem yang membuatnya terlihat menggemaskan. Kenakalannya bisa di bilang 11 12 dengan Aksara, tapi kekurangannya Barra tidak sepintar Aksara.

Garvin Reviano Ananta. Sama dengan Barra, Garvin juga mengenal Aksara saat di bangku Smp dan kini menjadi anggota inti dari Warg. Laki-laki polos itu sebenarnya sangat tidak menyukai perkumpulan yang melibatkan perkelahian nantinya. Tapi karna Barra memaksanya, maka ia terpaksa bergabung dengan Warg, dan di latih habis-habisan oleh Barra. Wajah polosnya membuat orang tak percaya bahwa ia adalah salah satu inti dari geng motor yang sangat di segani.

Aksara masih duduk di atas motornya, kemudian melepaskan jaket hitam dengan logo kebanggaan yang melekat di dada kiri dan punggungnya. Teriakan histeris terdengar saat Aksara menyugar rambutnya kebelakang.

Gila Aksa makin ganteng banget!!

Huaaa Aksa keren banget!

Aksara (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang