HOLA
How are you babe?
Kawal cerita ini sampai end okeii^^🤍Happy Reading🤍
____
Di bandara internasional, ke-5 remaja sedang menunggu kedatangan orang tersayang mereka.
"Ngapain sih lo ajak tu cewek Yan?" cetus Lea pada Dean.
"Ya, maap, gue juga di suruh Aksa buat jemput dia," jawab Dean.
Leana Mauren Manley. Gadis cantik dengan sikap sedikit kasar itu akrab di panggil Lea. Anak dari pasangan Orion dan juga Alula. Sahabat Aksara sejak kecil. Lea memiliki kepribadian tomboy dengan perawakan tinggi, kulit putih dan rambut panjang bergelombang.
Dean Albert Bratajaya. Laki-laki tampan yang merupakan sahabat Aksara. Laki-laki dengan hoby gonta ganti pasangan. Sifat yang sangat di turunkan oleh sang ayah Leo dan juga Elara. Dean, ia tak pernah serius dalam menanggapi sesuatu, namun saat ia serius maka tak akan ada yang bisa menghentikannya. Laki-laki receh dengan perawakan tinggi, putih dan paling sering tersenyum.
"Awh!, maaf Leon, Acha gak sengaja," lenguh Acha yang baru saja menumpahkan minuman pada lengan jaket Leon.
"Makanya Cha, hati-hati," datar Leon.
Shasa Zela Nugraha. Gadis dengan seribu kecerobohannya itu akrab di panggil Acha. Gadis dengan wajah mungil memberikan kesan imut. Sifat kekanakan dan ceroboh sangat melekat padanya. Entah sifatnya di turunkan oleh siapa, padahal kedua orang tuanya sama-sama orang yang keras. Acha adalah anak dari Rigel dan juga Chara. Gadis imut dengan perawakan mungil, kulit putih dengan poni yang menggantung di keningnya.
Leon Alden Manley. Laki-laki tampan dengan sikap dingin dan garang hingga mendapat julukan singa oleh sahabat-sahabatnya. Leon merupakan saudara kembar dari Leana yang juga anak dari Orion dan Alula. Sikapnya jauh berbanding terbalik dengan saudara kembar dan juga orang tuanya. Laki-laki tampan yang juga merupakan sahabat Aksara dengan ketampanan yang bisa di bilang 11 12 dengan Aksara. Wajah tegas nya memberi kesan dewasa.
"Kapan sih Aksa nyampe?, lama banget," gerutu Hellena.
"Sabar dong!, lemah amat!" ketus Lea.
Hellena Aladra. Gadis cantik yang merupakan kekasih dari Aksara. Gadis yang berhasil membuat semua iri padanya karna berhasil memegang tahta tertinggi dengan menjadi kekasih ketua perkumpulan motor yang sangat di segani. Hellena memiliki perawakan lumayan tinggi dengan rambut hitam sebahu dan kulit putih.
"Eh itu Aksa," suara Acha membuyarkan lamunan mereka dan langsung melihat ke arah yang Acha tunjukan.
Aksara Ravindra Clovis. Laki-laki tampan dengan perawakan tinggi kekar. Wajahnya terpahat sempurna dengan garis tegas dan rahang keras serta mata sayu yang terkesan tajam. Anak dari pasangan Antariksa dan Adhara yang memiliki sifat sangat bertolak belakang dengan sang ayah. Aksara adalah pemimpin dari perkumpulan motor yang sangat di segani.
Siapa yang tak mengenal Aksara?, pemimpin Warg dan merupakan putra dari Antariksa yang merupakan pemimpin perkumpulan motor yang sampai saat ini melegenda.
Warg. Sebuah perkumpulan motor yang telah terbentuk selama 3 tahun dan di naungi oleh Aksara sebagai ketua. Warg mempunyai 5 anggota inti yang kekuatannya tak bisa di remehkan. Hingga membawa nama Warg terkenal di segala penjuru kota. Warg mempunyai sekitar 270 anggota aktif yang berada di sekolah yang sama maupun sekolah berbeda. Warg merupakan perkumpulan yang tak menyukai keributan, tapi jika di tantang maka tak akan ada kata mundur sebelum lawannya tumbang. Itulah Warg.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aksara (On Going)
Novela JuvenilDilarang plagiat⚠️ Akan ada hari di mana aku berdiri di hadapanmu, menatap wajahmu dan berkata "Akhirnya kita bertemu" -Aksara- Ikuti keseruan cerita ini yuk! Maaf bila pada akhirnya tak sesuai ekspektasi kalian! Start .. 24 juni 2024 finish...