RENCANANYA

12.8K 63 5
                                    


Saat aku akan mencium Dea, tiba-tiba ada seseorang yang bertanya. Dan aku lupa untuk menutup Pintu kamar Dea ini..

"Gimana Dea, enak gak kontol pacar aku? Hehehe"

"Enak Fit. Makasih yaaaa"

Bagai tersambar petir, aku hanya mematung berusaha mencerna semua ini.

••••

Aku hanya diam mematung masih dalam kondisi tanpa sehelai benang pun.

Fitri berjalan mendekati kami, Dea masih dalam kondisi yang berlumuran peju dan nafas yang masih tersenggal-senggal berkata.

"Gila Fit, ini enak banget. Tau gitu aku ikutin ajakan kamu dari dulu."

Aku dengan keheranan, "Maksud kalian apaan?"

"Fitri bilang, aku boleh nyobain ngesex sama kakak. Fitri gkpp kok kalau kita ngesex. Iya kan Fit?"

"Hehe, iya sayang. Maafin aku ya. Lagipula, Dea kan sahabat aku. Jadi, gkpp ya sayang." Ucap Fitri sembari mencium bibirku.

"Mmmmhhh-hhhh sssshhhhhh"

Ternyata semua ini adalah rencana Fitri untuk mewujudkan Fantasinya dulu. Memang, dulu Fitri berencana untuk mengajakku threesome dengan wanita lain. Tapi tentu saja aku menolaknya. Tapi, kali ini dia berhasil menjebakku.

Sembari menciumku. Fitri mengocok batang kontolku yang masih tegang. Memang, kontolku ini belum bisa tidur jika hanya satu kali ngecrot saja.

"Mmmmhhhhhhhh enggghhhhhhhh"

"Dea, coba jilatin kontol kak Rizky" Perintah Fitri kepada Dea.

Dea yang terlihat ragu, tetapi tetap mengubah posisi wajahnya menghadap tepat ke kontolku ini. Dengan ragu, Dea mulai menjilati kontolku yang masih memiliki sisa peju. Jujur saja, meski dia baru pertama kali menjilati kontol. Tapi ini sungguh nikmat.

"Aaahhh Deaaaa, ssshhhhh enakkhhhh fuckkkk"

Fitri pun tak mau kalah, mereka berdua menjilati kontolku secara bersamaan. Dapat kulihat wajah Binal Fitri yang begitu menggoda. Tangan Fitri tak tinggal diam, jemarinya mulai bergerak di putingku. Ya benar, dia memelintir Putingku. Sensasi ini sungguh sangat nikmat.

"Dea, dudukin muka kak Rizky pake memek kamu."

"Hah? Gkpp Fit?"

Aku yang paham maksud dari Fitri langsung menjawabnya.

"Udah gkpp Dea, sini mana memekmu."

Dea langsung menuruti perintah, dia berdiri dan menduduki wajahku dengan memeknya yang masih basah. Perlahan, aku mulai menjilati memeknya yang indah ini.

"Nnngggghhhhh kakkkkhhhh" Dea menggeliat.

Kurasakan kontolku mulai menghangat dan seperti berada di sesuatu yang tak asing bagiku. Ternyata Fitri mulai memasukan kontoku ke dalam memeknya.

Aaaahhhh sensasi ini membuatku semakin brutal menjilati memeknya Dea.

Ruangan ini dipenuhi oleh desahan kenikmatan kami bertiga. Seolah tak ada siapapun di dunia ini selain kami bertiga.

"AAAHHHHH FCKKKK ENAK BANGETHHH SAYANGGGHHHHH, KKOOONTOOOLLLL ENAKKKKHHHHH"

Kudengar suara suara hisapan di atas sana. Ternyata, Fitri mulai menghisapi puting Dea. Dan Dea mulai meremas dada milik Fitri.

Fitri semakin mempercepat goyangan di atas kontolku. Membuatku tak tahan untuk menyemprotkan pejuku. Dea yang semakin terangsang, ikut memaju mundurkan pinggulnya, sehingga memeknya bergesekan dengan bibir dan hidungku.

Aku sudah tak tahan lagi. Tapi aku ingat kalau Fitri sedang tidak subur, jadi aku tak peduli. Kami sudah melakukan ini berkali kali kok.

Tiba-tiba.

CROOOOTTTT CROOOOOTT CROOOOOOTTTT

Kontolku menembakan 12x peju.

Dapat kurasakan memek milik Fitri pun ikut berkedut mengeluarkan cairan orgasmenya. Dan yang paling membuatku kaget, Dea mengalami Squirt.

"AAAAAHHHHHHHHHHHH KELUAAAAARRRR" Erang mereka berbarengan.

Dea ambruk di sampingku dan kulihat Fitri sedang mengeluarkan kontolku dari memeknya itu.

Ploppp, bunyi setelah kontolku keluar. Dapat dilihat, bahwa pejuku mengalir keluar dari memek Fitri sangat banyak. Peju tersebut kembali mentes ke kontolku yang masih tegang sempurna.

Setelah itu, kami istirahat sebentar dan kembali melakukan aktivitas sex bertiga sampai sore. Dan barulah kami makan makan....

Dan tanpa kami sadari, ternyata sedari tadi ada orang yang menyaksikan aktivitas sex kami dari pintu.

•••

Hayoloh, siapa tuh yang ngintip? Penasaran gak nih kalian? Coba komen dong. Dan jangan lupa juga kasih Vote yaaa..

Untuk ilustrasi adegan dan lainnya, bisa gabung di CH Tele yaa, caranya ada di bab sebelumnya. Cek aja yaaaa...

See u guys

My Sex Journey [ON GOING] FREETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang