Setelah kejadian ngewe di sekolah itu, kami jadi penasaran dengan hardcore sex. Karena gw sange banget liat Fitri mengerang kesakitan sekaligus keenakan dan Fitri juga sangat menikmati rasa sakit ketika gw menampar pantatnya & Dada nya. Bahkan waktu itu gw dan juga Fitri keluar sangat banyak, tak seperti biasanya.
Hari ini adalah hari sabtu. Dan sekolah gw Libur setiap hari Sabtu, namun tidak dengan Fitri. Karena gw gabut, gw coba chat Fitri, kali aja dia lagi jamkos.
Gw :
Halo sayangku😚
Fitri :
Ehh, halo juga… Ada apa nihh?
Gw :
Gkpp, cuma lagi kangen aja kok😁
Fitri :
Kangen sama aku apa sama yang ini?
Balas Fitri sambil mengirim sebuah foto, gw pun penasaran foto apa yang dia kirim.
DAMN!!!! Dia mengirim foto mekinya yang berwara pink, namun masih kering. Rasanya ingin sekali gw menjilatinya dan memasukan Lidah serta jari gw ke dalamnya. Melihat foto itu dan membayangkannya saja langsung membuat gw sange parah.
Fitri :
Sayang? Kok gak bales lagi?
Gw :
Ehh maaf sayang, lagian kamu tiba-tiba kirim foto itu. Aku langsung bayangin lagi jilatin meki kamu sambil ngocokin pake 2 jari.
Fitri :
Uuhhh, mau dong sayang digituin😍
Gw :
Ayokkk😁
Fitri :
Sayang, VC yuk!
Gw :
Ayok sayang, emg gkpp?
Fitri :
Gkpp, guru-guru lagi Rapat.
Tanpa basa-basi, gw langsung VC dia. Namun, ternyata dia tidak sedang di Kelas. Melainkan sedang. Berada di Toilet sekolah. Toilet di SMP terbilang bagus, karena bersih, wangi, dan juga memakai Toilet Duduk dengan penerangan yang cukup.
"Sayang, ngapain kamu di toilet?" Tanya gw heran.
"Aku tau kamu pasti kangen ini…" Jawabnya sambil tertawa dan mengarahkan kameranya ke bawah.
Dan fuck! Dia tidak pakai apa-apa di bagian bawah. Fitri menunjukan mekinya yang sudah basah dan memainkannya dengan 2 jari. Ini membuat gw sangat horny.
"Sayang, liatin kntl kamu dong sambil kocok.. SssShhh aaahhhhh" Ucapnya sambil mendesah. Suaranya benar-benar membuat gw merinding sekaligus sange.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sex Journey [ON GOING] FREE
RomanceMengisahkan perjalanan sex gw dari awal hingga sekarang gw menjadi Kecanduan Sex. Mencoba fetish-fetish dari lawan main hingga gw menjadi Bisex. khusus 18+ PERINGATAN!! Cerita ini mengandung cerita Sesama Jenis. Jadi, homophobic silakan skip cerita...