Cerita ini di penuhi oleh karakter ooc -
--------------------------------------------- Mulai Perang, Ramalan kemenangan?
--------------------------------------------
Tempat ini ... Entah apa yang terjadi, Lan wangji kembali ke masa lalu yang menurut ingatan nya tepat sebelum Gusu terbakar. Menghampiri sang kakak yang telah menunggu, "Wangji" sapa sang kakak dengan wajah lega.
Lan wangji menatap sang kakak dan paman sebelum mengemukakan apa yang ia inginkan. "Xiaozhang, Paman. Aku ingin melanjutkan latihan ku secara tertutup." Ucap Lan Wangji.
Lan wangji telah memutuskan untuk melakukan pelatihan tertutup agar lebih awal menerobos tingkat selanjutnya sehingga bisa membantu dalam perang dan melindungi rumah nya.
"Tapi, Wangji, kamu tidak melakukannya sebelumnya. Mengapa sekarang?" Tanya sang kakak ragu.
"Aku harus melakukannya" ucap Lan wangji.
"Hm... Lakukanlah. Dan wangji, kapan tepatnya kita kembali?" Tanya sang paman.
"Dua bulan. Sebelum Gusu terbakar" mendengar jawaban Lan wangji, Lan Qiren menghela nafas dan mengangguk. "Sekali lagi kita perlu melindungi tempat ini."
"Aku akan membawa beberapa buku lebih awal ke gua dingin" ucap Lan wangji.
"Baiklah. Lakukanlah. Aku dan kakakmu akan mengurus pelindungan dan mengirim wanita dan non kultivator pergi lebih awal."
"Baik. Paman" jawab duo Lan sebelum pergi meninggalkan ruangan.
-
-
"Wangji, bagaimana kekuatanmu sekarang?" Tanya Lan Xichen.
"Kurang. Seperti awal" jawab Lan wangji yang membuat Lan Xichen terdiam. Inilah yang membuatnya terganggu. Mereka memang kembali ke waktu sebelumnya tapi itu juga berarti kekuatan mereka juga kembali ke tingkat awal sebelum terjadinya perang. Yang mana pastinya akan membuat beberapa orang yang peduli harus berlatih kembali dari awal sampai mereka mendapatkan kekuatannya kembali.
Kehidupan sebelumnya, mereka masih tidak bisa mempertahankan gusu karena kurangnya kultivasi meski Lan Xichen tidak perlu kabur dengan catatan yang mana hal ini juga membuat Lan Xichen ikut terseret ke kota tanpa malam.
Saat perburuan XuanWu terjadi, Lan Xichen mengalami cedera setelah bertarung selama berhari-hari, dan Lan wangji memiliki luka di kakinya karena menyelamatkan orang lain.
Awalnya mereka mencoba mengikuti cara sebelumnya, Jiang Wanyin akan berenang mencari terowongan bersama Jin Zixuan yang mana hal ini gagal karena perhatian XuanWu tidak cukup teralihkan.
Jiang Wanyin kehilangan tangan kanannya dengan mudah karena tanpa adanya inti spiritual, mengamuk setiap saat dalam keadaan yang jelas tidak baik.
Mereka terkurung dengan energi spiritual yang semakin berkurang yang mungkin selain karena kelelahan, itu juga karena energi kebencian yang kental.
KAMU SEDANG MEMBACA
SRL - Edit | WangXian
FantasiaDunia musnah setelah pengepungan para sisa Wen dan pengorbanan Wei wuxian. Mereka semua kembali ke masalalu tanpa adanya Wei wuxian. Bagaimana cara mereka bertahan hidup? Apakah mereka bisa memenangkan perang sekali lagi? Apakah sekarang waktunya We...