Jangan lupa vote ya... Biar aku semangat menulis nya...
Happy reading.... 🥰🥰🥰🥰
Tangan Suamiku membuka kancing bajuku secara perlahan, 3 kancing atas bajuku sudah terlepas begitu saja tanpa aku sadari, dia membelai payudara ku... memijit secara perlahan... Memelintir putingku yang sudah sangat mengeras... Tanpa melepas pagutan bibir yang terus menyesap tanpa henti...
Tangan kemudian turun hingga ke bagian sensitif ku... Masuk dan terus membelai vaginaku... Bermain main dengan sangat pelan hingga aku sungguh terbuai dengan perlakuannya kepada ku... Jari nya terus membelai kloritos ku hingga rasa geli bercampur nikmat yang sungguh membuat ku hilang kewarasan ku... Lenguhan tiap lenguhan yang keluar dari mulut ku semakin membuat suamiku bernafsu kepada ku...
Nafasku yang sudah mulai habis karena afeksi yang di berikan nya terhadap bibirku , aku memukul pelan dada suamiku dan dia pun mengerti untuk melepaskan pagutan nya dari bibirku...
Dia pun kini beralih kepada leherku... Menjilati semua jengkal yang ada di setiap bagian leherku... Menggigit dan menghisap hingga terasa sedikit sakit untuk ku... Tanpa kusadari celana dalam ku sudah terlepas dari tubuhku entah berada dimana... Jari nya kini mengusap pelan lubang surgawi ku...
Setelah puas dengan leherku... Dia pun beralih menyusu kepada ku... Menghisap putingku secara rakus seperti seorang bayi yang sedang kehausan... Bahkan disaat dia sedang menyusu jari nya kini sudah masuk ke lubang surgawi ku...
Aaccchhhhhhhh......
Perlahan menggerakkan maju mundur dengan 1 jarinya... Kemudian menambahkan 2 jarinya secara bersamaan... Memajukan mundur kan dengan tempo cepat sambil mulutnya terus menyusu kepada ku... Sungguh kewarasan ku sudah berada di titik teratas yang sudah tidak mampu lagi aku ungkapkan... Hanya desahan ku yang terus lolos dari bibirku dengan mataku yang terpejam...
Sayang.... Aku sudah tidak tahan... Bolehkah aku masuk ke rumahku... , Arya
Hanya anggukan yang bisa aku berikan kepada nya, karena jujur tubuhku sudah tidak bisa hanya untuk sekedar bicara saja...
Lalu tanpa menunggu waktu lagi... Dia mencopot semua baju yang aku kenakan hingga aku tidak memakai sehelai benang pun di tubuh ku... Suamiku pun melepas seluruh pakaian nya dan tanpa menunggu lagi dia melebarkan kedua pahaku ... Aku melihat bahwa penisnya sudah sangat keras dan tegak berdiri...
Aku masukkan ya sayang..., Arya
Dan tanpa menunggu jawabanku, penis itu pun mulai masuk ke dalam lubang ku surgawiku... Masuk perlahan... Hingga akhirnya penis berurat itupun masuk secara sempurna...
Aaacchhhhhhhh...............................
Bergeraklah Sayang.... , ucapku
Pinggul suamiku mulai bergerak secara perlahan... Bergerak secara beraturan , tidak pelan tapi juga tidak terlalu cepat... Pinggul nya terus bergerak hingga tempo nya mulai berubah menjadi cepat... Erangan yang keluar dari mulut suamiku membuat ku paham bahwa dia begitu menikmati nya...
Eeerrrrrggggghhhhh......
Nikmat sayang... Lubangmu sangat nikmat... Aku sangat menyukai nya...., Arya
Nikmatilah.... Achhhh... Aku.... Achhh... Milikmu... Achhh... Suamiku...
Lebih .... Achhh.... Dalam ... Achhh...
Sambil terus menggenjot lubang surgawiku... Tubuh suamiku di rendahkan.. dan dia meraup bibir pink ku dengan sangat rakus... Erangan nya tertahan disaat dia menghisap bibirku ...
KAMU SEDANG MEMBACA
IBU MERTUA ADALAH MAUT ( TAEKOOK VKOOK ) PART 1
RandomDi bawah umur tolong jangan ya, ini adalah area dewasa 🔞.... Dan untuk yang sudah dewasa dan cukup umur baca aja ya ... kalau suka kasih vote ok, makasih 🥰🥰🥰🙏🙏🙏