Hai guys kembali lagi dengan DDS nih.
Siapa yang hadir, angkat kaki🤸👣😅
Canda angkat tangan maksudnya🙋Udah deh banyak bacot banget deh gue ya🤭
Happy reading😉
•
•
❤️
•
•Di siang hari yang cerah ini bertepatan dengan jam pulang sekolah. Seorang gadis berseragam SMA tengah berdiri di depan gerbang sebuah Sekolah Dasar dengan tujuan untuk menunggu sang adik yang bersekolah di sana.
Karena merasa lelah menunggu sambil berdiri ia pun akhirnya memutuskan untuk menunggu sambil duduk di sebuah bangku panjang yang berada di sekitar sana. Terlihat juga di sana seorang anak SD yang duduk juga di sampingnya.
Karena merasa gabut,akhirnya gadis itu memutuskan untuk mengajak bocah itu berbicara.
"Hei cil"panggilnya.
Sontak saja bocah itu menoleh padanya.
"Iya kak,kakak manggil saya?"tanyanya memastikan seraya menunjuk kepada dirinya sendiri bermaksud menanyakan apakah ia yang di panggil.
"Iya Lo. Btw Lo ganteng lho cil,di umur segini lo dah punya pacar nggak sih? kek bocah-bocah zaman sekarang,dah manggil ayah bunda'an"ucap gadis itu dengan nada menggoda.
Bocah itu menatap lurus ke depan,mencoba mencerna setiap kalimat yang keluar dari mulut gadis SMA di sebelahnya itu. Ia menghela nafas sejenak sebelum akhirnya menjawab.
"Itu mereka kak bukan gue,lagian selain gue pengen fokus belajar dan pengen menempuh pendidikan di Kairo Mesir,pacaran di larang di agama gue kak"balas bocah itu pada akhirnya.
"Lah emang agama Lo apaan,dek?"tanya gadis itu penasaran.
"Islam"jawab bocah itu dengan singkat.
Gadis itu mengernyitkan keningnya."Lah? Gue pun Islam lah dek, tapi sejak kapan toh Islam ngelarang kita pacaran?"tanyanya dengan raut kebingungan.
"Dalam QS.Al-isra ayat 32,kak"jawab bocah itu.
"Al-isra ayat 32? Emang bunyinya apaan?"tanya gadis itu lagi.
"Dalam QS.Al-Isra ayat 32 yang sebagaimana artinya adalah: "Dan janganlah kamu mendekati zina, sesungguhnya itu adalah suatu perbuatan keji dan suatu jalan yang buruk"jelas bocah itu.
"Lagipula,aku siapa?berani melanggar yang jelas-jelas itu Perintah Allah,aku bukan nabi,bukan ulama besar, ustadzpun bukan,lantas siapa aku? sampai-sampai berani melanggar perintah Tuhanku?"lanjut bocah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diam-Diam Suka (naviagifar)
Teen FictionMenceritakan tentang sepasang remaja yang saling menyukai tapi memilih untuk memendam perasaan masing masing ,yakni Gifar dan Navia. Navia seringkali menentang perasaan yang di rasakannya, dia benar benar belum yakin dengan perasaannya karena menuru...