Bab 10

80 46 25
                                    

Happy Reading guys❤️
*
*

Happy Reading guys❤️**

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*

*


"Ihh siapa sih itu Zah?"

"Seleb tiktok," ucap Izzah menjawab pertanyaan dari Fidah,besty ghibahnya.

Terlihat Fidah yang menunjukkan senyum sumringah nya. Ia kelihatan sangat bersemangat."Walah ganteng bener bjirr,"hebohnya.

"Iya dong,pacar gue nih boss,"kata Izzah  
dengan bangga menunjuk-nunjuk layar laptopnya yang tengah menampilkan foto seorang pria.

"Heh kamu selingkuh dari aku mass?"tanya Fidah memulai drama musikal andalannya.

Izzah seketika melotot"Ew diam deh lo, geli gue njirr,"ujarnya bergidik ngeri.

'merinding gue,sumpah. Serem bener lebih serem daripada lewat depan kuburan malam-malam'batin Izzah.

"Ih kamu mah gitu,masa udah gak mau ngakuin aku lagi sih"

Lihatlah justru Fidah semakin menjadi-jadi,ingin sekali rasanya Izzah menggadaikan temannya yang satu ini untuk membeli 10 porsi seblak di depan sekolah. Tapi bingung juga mau di gadai di mana,kalau kalian tau tolong spil ya info tempatnya. Izzah sudah lelah.

"Diam lah fid, gue cuman bercanda tadi. Nanti ada orang yang dengar malah salah paham gimana?" Frustasi Izzah tuh.

"Ih ayang kok gitu sih,aku kan gak malu maluin"lanjut Fidah seraya memeluk Izzah dari samping.

'anjeng memang si Fidah nih. Eh? Astaghfirullah, astaghfirullah ya Allah Fidah yang tanggung dosa hamba ya allah'batin Izzah terus mengucap istighfar.

Author: tumben, biasanya juga santai aja lo Zah abis ngucap gitu. Ini kok tiba-tiba bisa istighfar 🙄

Izzah: Diam aje lo thor, kan lumayan,biar dosa gue yang ini si fidah yang nanggung😁

Back to laptop

"Woy ngapain lo berdua peluk-pelukkan gitu bjirr. Lesby ya lo pada"ucap Gifar yang baru saja masuk ke dalam kelas malah melihat adegan yang menurutnya menggelikan itu.

Sontak saja Izzah mendorong kedua bahu Fidah agar melepaskan pelukan itu,tidak kuat kok cuman nubruk lantai dikit doang.

"Sembarangan Lo kalo ngomong, biasa kalik kalau cewe pelukan mah,bukan berarti ada sesuatu juga. Enak banget nyimpulin sendiri,"sewot Izzah merasa tak terima di tuduh begitu.

Diam-Diam Suka (naviagifar)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang