oke guys aku kembali lagi setelah sekian abad menghilang. Di sini aku cuman mau menyampaikan sedikit info ya mengenai masa depan dan keberlangsungan cerita ini.
Di karenakan adanya kendala yang di sebabkan oleh terkadang tidak adanya waktu luang dan terkendala juga oleh ide cerita yang terkadang mengambang ngambang gak tau kemana tujuan selanjutnya. Serta ide-ide untuk membuat cerita baru yang terus menghantui otakku ini.Aku mau buat sebuah keputusan yang bisa jadi berdampak bagus tapi bisa jadi juga nggak.
Oh iya di sini aku mau sekalian ngasih berita bahwasanya aku akan membuat sebuah cerita baru ya guys. Hitung-hitung promosi kan😅
Ini dia
👇🏻My Biggest Ambition
Ini ya readers judul ceritanya. Cerita ini nanti bakal berisikan tentang kehidupan sekolah,persahabatan,permasalahan keluarga,perjuangan dalam menempuh pendidikan untuk memenuhi ambisi dalam mencapai cita-cita,juga ada romance sih tapi tipis-tipis lah ya.
Oh iya ini nanti ini sekolah dalam ceritanya sekolah kesehatan ya guys.Soal kapan cerita ini bakalan mulai di publish sebenarnya belum pasti. Tapi perkiraan tanggal 20-22 Agustus lah ya paling lama.
Terus cerita DDS nya gimana kak? Apa bakalan tetap di lanjut atau gak?
Tenang ya guys,DDS tetap bakalan kita lanjut sampai tamat kok. Cuman ya nanti update nya bakalan di selang- seling sama MBA (My Biggest Ambition).Oleh sebab itu aku di sini bakalan buat jadwal update untuk DDS dan juga MBA agar kedua cerita ini tidak terbengkalai nantinya.
JADWAL UPDATE CERITA:
Untuk DDS(Diam-diam Suka)
Setiap hari Selasa dan Sabtu
Untuk MBA(My Biggest Ambition)
Setiap hari Rabu dan Jumat
Catatan:
•Setiap kali update paling lama pukul 10 malam
•Di pastikan update sesuai jadwal kecuali ada kendala dan urusan penting yang tak dapat di tunda sehingga menghambat pengetikan naskah cerita.
•Dan akan aku usahakan konsisten dalam updatenyaMari kita giring kedua cerita ini sampai tamat ya guys🔥
Sekian dulu dan terima kasih🙏🏻
Love you guys❤️
See you again
Assalamualaikum
KAMU SEDANG MEMBACA
Diam-Diam Suka (naviagifar)
Teen FictionMenceritakan tentang sepasang remaja yang saling menyukai tapi memilih untuk memendam perasaan masing masing ,yakni Gifar dan Navia. Navia seringkali menentang perasaan yang di rasakannya, dia benar benar belum yakin dengan perasaannya karena menuru...