Jangan lupa vote ya...
Terimakasih banyak... 🙏🙏
HAPPY READING 🥰🥰🥰🥰
Setelah mendengar pergulatan panas di dalam kamar yang pintunya terkunci, seorang laki-laki yang berada di depan pintu tengah diam dan mematung ... Seluruh pikiran nya sekarang tengah tertuju akan 1 hal... Bagaimana bisa desahnya begitu sangat sexy terdengar di telingaku, tidak bisa di cegah ketika otak nya membayangkan bahwa bagaimana jika aku yang setiap hari mendengar desahan yang sangat sexy dan menggoda itu...
Ahhhh... Fu*k..... !!!
Laki laki tersebut melihat area Selatan nya yang tiba-tiba saja tegang , dia begitu kaget kenapa penisnya begitu langsung berereksi hanya karena mendengar desahan dan membayangkan nya saja.
Wajah laki-laki tersebut memerah dengan deru nafas yang tidak beraturan.
Si*l... Aku harus segera turun !!!
Dengan cepat laki laki tersebut turun dan bersikap seolah tidak terjadi apapun...
Ya... Laki laki tersebut adalah Tristan, kekasih dari Lintang, niat hati ingin berpamitan untuk segera berangkat bersama Lintang ke sekolah, tanpa dia tahu bahwa dia harus mendengar desahan yang begitu sexy dan menggoda dari balik pintu.
Abang.... Sudah pamitan sama mommy dan Ayah ????? , Lintang
Aaaa... Ta... Ta... Di aku ketuk pintunya tapi tidak ada yang menjawab, mungkin Ayah dan Mommy sedang mandi ... , Tristan
Si*l kenapa aku jadi gugup seperti ini... !!! Umpatnya.
Ya udah kita tunggu sebentar lagi dan kita pamit sama Ayah dan Mommy baru kita berangkat..., Tristan
Ok Abang.... , Lintang
5 menit kemudian... Terdengar derap langkah kaki turun dari lantai 2, ya... Dia Ayu Mommy dari Lintang, setelah pergulatan panas nya dengan sang suami Ayu turun dan segera menuju ruang makan.
Mommy baru mandi ????? , Lintang
Iya sayang, tadi Mommy baru mandi, habisnya gerah karena baru memasak tadi, apa makanan nya enak sayang ???? , Ayu
Sangat enak Mommy... mommy tang terbaik... 👍👍👍, Lintang
Tanpa Ayu sadari ada sepasang mata yang menatapnya cukup tajam, sorotan mata yang menatap penuh puja dan juga terpesona... Bagaimana tidak terpesona jika calon Ibu mertuanya berpenampilan sangat sexy dan juga cantik, kulit yang begitu putih halus, kaki yang jenjang, bibir yang sangat pink dan lembap, membuat Tristan begitu terpesona dan juga kagum.
Tristan... Kapan datang... Sudah sarapan apa belum...??? Sini sarapan bareng .... , Ayu
Namun apa yang terjadi, Tristan justru terus bergumam dalam hati nya...
KAMU SEDANG MEMBACA
IBU MERTUA ADALAH MAUT ( TAEKOOK VKOOK ) PART 1
RandomDi bawah umur tolong jangan ya, ini adalah area dewasa 🔞.... Dan untuk yang sudah dewasa dan cukup umur baca aja ya ... kalau suka kasih vote ok, makasih 🥰🥰🥰🙏🙏🙏