*Jangan lupa vote sama comment nya yaa, spam komen juga boleh ehehehe biar aku makin semangat, oiya hari ini aku double update yaaaa*
Kehidupan Jaehyun dan Taeyong mulai berubah ketika Taeyong dinyatakan mengandung. Taeyong pun sangat berhati-hati, karena ini adalah anak yang sudah lama ia nantikan bersama Jaehyun. Selama masa kehamilan pun, Taeyong sama sekali tidak mengalami hal-hal yang dirasakan orang hamil pada umumnya. Taeyong masih makan lahap seperti biasanya, masih beraktivitas seperti biasanya, bahkan tampak sekali segar.
Justru Jaehyun yang mengalami perubahan. Sensitif dengan bau apapun yang membuatnya mual, meskipun tidak ada yang keluar saat di muntahkan. Bahkan sampai usia kandungan Taeyong masuk 4 bulan, Jaehyun masih saja mabuk. Semua wewangian di rumah diganti sementara karena banyak aroma-aroma yang membuat Jaehyun mual. Sampai pasta gigi pun, Jaehyun harus menggantinya karena katanya mual mencium aroma mint dari pasta gigi yang biasa ia pakai.
"Mau kubuatkan air jahe?" tanya Taeyong pada Jaehyun yang baru saja kembali memuntahkan makanannya malam ini.
"Aku sudah minum teh hangat tadi..." jawab Jaehyun. "Euhm... mau mencoba pergi ke kedai seafood yang ada di dekat kantorku?"
Taeyong mengerutkan keningnya. "Tiba-tiba? Perutmu sedang mual, memangnya sanggup makan seafood?"
"Entahlah, tiba-tiba saja ingin makan olahan seafood."
"Kau mengidam, ya? Hahaha... lucunya suamiku ini, mual dan ngidamnya kau yang merasakannya. Bagaimana jika sekalian saja rasa melahirkannya kau yang merasakan Jae..."
"Sayang, tolong tarik ucapanmu." Taeyong semakin tertawa.
"Baiklah, ayo pergi makan seafood." Ujar Taeyong. "Tapi ini sudah jam 9 malam, apa masih buka?"
"Seingatkku kedai itu buka sampai tengah malam."
"Baiklah, ayo..."
Akhirnya, Taeyong dan Jaehyun pun pergi menuju kedai seafood yang ada di dekat kantor Jaehyun. Syukurlah Jaehyun bisa makan dengan tenang malam ini, karena sama sekalil tidak mual.
🌹🌹🌹
Waktu cepat sekali berlalu, Taeyong dan Jaehyun sebentar lagi akan menyambut kelahiran anak pertama mereka. Ditambah lagi, bulan ini adalah tahun kedua pernikahan mereka. Dan jika diingat juga, ternyata Ten teman Taeyong pun tengah menunggu kelahiran anak keduanya. Melilhat Ten dan Johnny yang terlihat menikmati hari-hari bersama keluarga kecilnya, tentu membuat Jaehyun dan Taeyong juga semakin tidak sabar menunggu kelahiran anak pertamanya. Oiya, menjelang waktu kelahiran, Taeyong dan Jaehyun tinggal di rumah orang tua Taeyong yang memang hanya berseberangan dengan rumah orang tua Jaehyun.
Pagi ini, selesai sarapan Jaehyun sudah mulai bersiap untuk pergi ke kantor. Setelah memakaui pakaian yang sudah disiapkan oleh Taeyong, Jaehyun kelular darikamar lalu menghampiri Taeyong yang sedang duduk menonton televisi di sofa ruang keluarga sambil memakan camilan.
"Sayang, aku berangkat, ya." Pamit Jaehyun. "Eomma dan Appa di mana?"
"Appa di halaman belakang, Eomma sepertinya masih merapikan dapur. Tadi aku ingin membantu, tapi Eomma mengusirku dari dapur." Ujar Taeyong sambil memakan keripik kentang. Jaehyun hanya tertawa pelan melihat istrinya yang mempout bibirnya.
"Kalau begitu, aku berangkat, ya. Jangan terlalu lelah."
"Iya, hati-hati dijalan, ya." Jaehyun hanya tersenyum kemudian mencium bibir Taeyong lalu berangkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
PREGNANCY || JAEYONG
FanficBuku ini berisi tentang keluarga JaeYong yang setiap tahun punya anak, ini mpreg dan akan ada birthscene juga mengandung kata-kata eksplisit, muatan dewasa, hubungan sesama jenis, dan lain-lain. Don't like, don't read. Bijaklah dalam membaca. Oiya...