Bab 1.

261 24 0
                                    

Perperangan itu pun sudah selesai, dan TNF lah yang menang, polisi dan anggota TNF pun di obati tetapi berbeda tempat,karena ada banyak anggota TNF yang luka nya tidak serius kecuali Rion, Rion yang harus di operasi ke rumah sakit langsung.

Anggota TNF di obati oleh Sui yaitu selaku dokter pribadi milik TNF, karena Rion harus operasi di rumah sakit, Riji dan Funin mengantarkan ke rumah sakit.

Sesampai nya dirumah sakit, Riji dan Funin tidak menemukan satu pun dokter yang menangani operasi, dan ternyata para dokter yang menangani operasi itu di tempat perang, yang membuat Riji dan Funin menghela nafas karena sudah mengantarkan jauh jauh ke rumah sakit tapi nihil.

Riji pun segera mengebut karena Rion sudah menahan rasa sakit peluru yang ada di sekitar tubuh nya,Funin yang ada di sebelah Riji mengecek Rion apakah dia masih kuat jika di antarkan ke tempat kejadian perperang tadi.

disaat sudah berada di tempat terjadi nya perperangan tadi, ada banyak polisi dan Dokter yang menganangi Polisi polisi yang tumbang, ada 1 dokter yang memperhatikan Mobil milik riji, Yaitu Miraie , ia sering dikira Caine karena rambut yang sama persis ,yaitu berwarna merah,Miraie pun menghampiri mobil tersebut dan mengetuk jendela.

"Ini kenapa bapak? apakah butuh bantuan" tanya miraie sedikit membungkuk untuk menyamakan jendela dan tinggi mobil itu.

"Kenapa di rumah sakit ga ada satu dokter yang menganangi operasi?" tanya Riji sedikit kesal, meski jawaban itu tidak tepat dengan pertanyaan Miraie, Funin keluar dan menggendong Rion, Riji juga keluar dari mobil nya.

"Kalo itu, karena disini juga banyak yang operasi, jadi dokter yang menganangi operasi datang kesini semua" Jawab Miraie, Funin pun menurunkan Rion didepan mobil Riji, dan Riji berdiri didepan Miraie dan menatap satu sama lain dengan Miraie.

"Ya minimal kasih satu dokter yang menganangi operasi lah, Bapak gua butuh operasi nih, gimana sih jadi dokter" Hina Riji ,yang membuat Miraie tersenyum paksa, Karena tidak ingin membesarkan masalah , Miraie segera mengambil perlengkapan Operasi , dan di operasikan di tempat terjadinya perang.

Funin mengangkat Rion ke helikopter rumah sakit tersebut, karena perintah Miraie untuk dipindahkan di tempat operasi didalam helikopter, Operasi itu pun dimulai, Funin yang berada di dalam helikopter dan Riji hanya di luar sambil memperhatikan polisi polisi yang masih di obati oleh banyak nya dokter.

Selesai operasi, Rion sudah mulai banyak gerak, Karena Rion sudah memiliki BPJS di dompet nya, BPJS itu pun diberikan ke pada Miraie, karena Susah memiliki BPJS, Rion hanya mengeluarkan sedikit saja uang tersebut, selesai operasi, Riji sudah memasuki mobil tersebut, Rion dan funin pun berterimakasih kepada Miraie karena sudah diobati.

Mereka pun segera balik ke rumah, Sesampai nya di rumah, para anggota TNF bagian lelaki bertelanjang dada karena luka yang ada di bagian dada cukup parah, Riji hanya menghela nafas sekali lagi karena melihat mereka yang berkeliaran di sekitar rumah dengan bertelanjang dada, Key yang sudah mengganti baju menjadi baju bebas pergi ke ruang tamu untuk beristirahat.

Echi Ceress menjahili Anggota TNF dengan menjatuhkan nya ke lantai, yang membuat banyak darah yang berceceran di lantai meski keadaan mereka sudah sehat.

𝕱𝖆𝖒𝖎𝖑𝖞 o̶r̶ ̶j̶u̶s̶t̶ ̶m̶e̶m̶b̶e̶r̶Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang