bab 5

195 17 0
                                    

"tau motto keluarga kita kan? Yaitu once a family, always a family" kata Rion kepada anggota nya, Rion sekarang berkumpul dengan anggota nya, kecuali Caine yang sedang ada kesibukkan.

"Nama kita di injak, jadi kita harus balas dendam ke mereka, Rion."ujar Caine kepada Rion, Mereka berdua berada di kantor. Mereka duduk di sofa masing masing yang berada di kantor.

 Mereka duduk di sofa masing masing yang berada di kantor

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Anggota TNF sudah berkumpul di ruang tamu. Rion dan Caine masih belum hadir di perkumpulan itu, yang membuat mereka semua harus menunggu.

Tak berselang lama Rion dan Caine turun dari tangga, Rion bersama rokok nya di bibir nya. Mereka semua pun memandang Rion dan Caine yang turun kebawah.

Semua sudah berkumpul, Rion pun berdiri didepan mereka semua, Caine juga disebelah Rion sedang memainkan handphone nya.

"Gua ngumpulin kalian disini, karena kita bakalan ketemu Maestro. Karena gua mau nambahin mainan agar seimbang sama CN dan fraksi lainnya." Ucap Rion di hadapan anggota mereka, Anggota nya atau keluarga mengangguk paham, Caine yang sebelumnya bermain handphone nya tadi sudah dimatikan disaat Rion ngomong.

Mereka pun segera di tempat ganti baju, untuk memakai baju formal karena bertemu dengan orang penting di kota mereka, kadang ada beberapa anggota yang sudah mengganti baju nya mengganggu yang ingin mengganti baju.

Rion dan Caine berbincang bincang di depan garasi mereka sambil menunggu anak anak nya, Rion menawarkan Rokok kepada Caine, Caine pun menerima rokok tersebut dan menyalakan.

"Thanks yon" ucap Caine kepada Rion, yang dibalas anggukan oleh Rion, sekian lama Caine tidak merokok disaat Masuk ke keluarga ini dan menjadi peran ibu.

Semua sudah berkumpul di depan garasi, Echi sedari tadi memerhatikan Caine dengan benda berasap, Echi pun meneliti dan ternyata itu rokok.

"MAMI NGEROKOK??" teriak Echi yang membuat semua menutup telinga mereka, Caine sedikit terkejut karena Echi menanyakannya dengan teriak nya.

"Emang mami rokokan, ga tau lu?" Balas Rion, mereka pun terkejut karena Caine yang dianggap anti oleh Rokok ternyata penyuka Rokok, Caine hanya tersenyum dan melanjutkan Menyesap Rokok nya.

"GA BOLEHH MAMIII!! siapa yang nyuruh mami ngerokok!!" Teriak Mia, suara Mia sangat terdengar di luar rumah mereka atau di jalan, lagi dan lagi mereka menutup telinga mereka.

"Mami sendiri yang minta" Balas Rion, Mia dan Echi pun hanya berkata "oh" saja karena Caine yang menerima rokok tersebut.

Perdebatan itu pun selesai, dan mereka masuk ke mobil masing masing kecuali Caine. Caine bingung ingin menggunakan kendaraan, karena mobil Caine dalam keadaan rusak, hanya tersisa motor ninja nya yang sudah lama tidak dipakai.

𝕱𝖆𝖒𝖎𝖑𝖞 o̶r̶ ̶j̶u̶s̶t̶ ̶m̶e̶m̶b̶e̶r̶Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang