𝟎𝟎𝟐

581 103 18
                                    


━━━━𝐋 𝐈 𝐁 𝐄 𝐑 𝐓 𝐀 𝐑 𝐈 𝐀 𝐍━━━━


¦Kaiju pt. 2

•☽───✧✦✧───☽•

Lembab, basah, bau dan gelap. Itulah yang dirasakan [Name] sekarang yang duduk bersila di lidah monster aneh yang meng-ngap nya.


"Harusnya aku ngep,"


Mana bisa gitu?


Meratapi nasib, doi menghela nafas dan menyenderkan punggungnya di deretan gigi monster itu.


[Name] menghela nafas untuk kesekian kalinya. Bukan karena dia asma tapi dia bingung cara keluar dari mulut makhluk laba-laba botak yang jigong nya bau ini.


'mual sumpah'


Dia mengacak-acak wignya dengan salah satu tangan, sedangkan tangan satunya dia gunakan untuk mengetuk buku jarinya di lututnya.


'Apa aku akan mati disini?'


'Jangan dulu... Gopayku belum mama top-up, nanti aku ga bisa perpanjang masa premiumku..'


"......."


Tunggu dulu- [Name] seketika menegakkan tubuhnya dengan mata yang membulat sempurna. Dia sekarang berada di dalam mulut laba-laba abal-abal ini, bukan? Kenapa dia tidak di telan dan hanya di diamkan saja?


"Mencurigakan..."


Jarinya dia ketuk di dagunya, berdehem pelan. Melihat kegelapan yang mengkabuti iris coklat tua nya, [Name] entah bagaimana dia dapat melihat jelas isi mulut sampai ke tenggorokan-


Lah kok ada benjolan?


"Kaiju bisa amandel juga, ya?"




•☽───✧✦✧───☽•

"Ini anak jam segini kok belom pulang, ya?"


Raut kesal terlihat jelas di wajah sang Ibunda yang kini berdiri di depan pintu rumah, sudah siap dengan sapu lidi di genggamannya.


Satu jam telah berlalu, batang hidung [Name] belum juga nampak. Hari semakin malam dan rumah semakin ramai karena Ibu-Ibu pada arisan dan ngeghibahin dan saling membandingi anaknya dengan anak lain.


"Pulang awas aja kamu, [Name], gopay mu mama potong setengah."


Duh si Mama mah main ancem-


•☽───✧✦✧───☽•


"Apa menurutmu aku masih bisa bergabung dengan pasukan pertahanan?"


"Tentu saja tidak. Tidak sama sekali."


Mendengar respon tajam dari juniornya, Kaiju itu langsung pundung dan merasa tidak terima.


"TAPI LIHATLAH, AKU MASIH BERADA DI PIHAK MANUSIA, BUKAN?!!!" tanya Kaiju pelawak tapi OP parah itu yang langsung diberi tanda silang.


𝙇𝙄𝘽𝙀𝙍𝙏𝘼𝙍𝙄𝘼𝙉!; Kaiju no 8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang