𝟎𝟎𝟑

514 105 42
                                    


━━━━𝐋 𝐈 𝐁 𝐄 𝐑 𝐓 𝐀 𝐑 𝐈 𝐀 𝐍━━━━


¦Ceritanya kenalan



•☽───✧✦✧───☽•


'Ah, sial... Kepalaku sakit...'


'Mana badanku nyeri semua....'


Nyeri otot? NGEN-


[Name] berdiri secara tertatih-tatih bertepatan dengan laba-laba abal-abal itu yang hancur setulang-tulang nya bahkan organ-organ monster itu tercecer kearah yang tidak menentu.


'MAU MUNTAH PLS-'


Pemandangan mengerikan yang biasa dilihat oleh para pejuang kebebasan dari teror makhluk bugil berhasil membuat mbak [Name] merinding disko.


Setelah ngisrah-ngisruh sambil meratapi nasib akibat terkena karma sehabis solo bos terakhir yang berakhir di keroyok,


[Name]..


'AKHIRNYA BEBAS!'


hampir saja doi sujud syukur tapi menyadari kini dirinya stop di udara-


'Oh no'


SYUNG!


"WOI!!! KENAPA TINGGI BANGET BUSET?!!!" teriak [Name] memeluk dirinya sambil menangis alay dan mencoba mengepakkan tangannya-


Niatnya mau jadi kembaran yereh iyegahh


TATAKAE!


•☽───✧✦✧───☽•


Mendengar suara teriakan cempreng layaknya tikus terjepit dari si banci yang terjatuh dari langit ke seratus mengundang perhatian dari calon duo OP itu.


"Senior, ada yang melayang!" Kembali lagi dengan si uban yang overprotektif dengan seniornya. Cosplay babysitter dia.


Si ganteng menunjuk keatas, menunjuk seorang... Pria muda... yang terjatuh.


"WOH! KAU BENAR, ICHIKAWA!" Babang kaiju seketika histeris yang membuat bocil kucir dua itu semakin kejer-kejer sampe meler-meler ga karuan.


"TENANGLAH DAN BANTU ORANG ITU ATAU DIA AKAN TERJATUH DAN MATI! DIGENTAYANGIN MAMPUS KAU!"


HIHHHHHH


Merinding ketar-ketir karena dibentak dan tidak ingin di goda oleh hantu banci, si Kaiju mengangguk cepat dan menolakkan kakinya ke tanah sebagai tumpuan agar dia bisa melompat tinggi.


I believe I can fly~


HUP!


𝙇𝙄𝘽𝙀𝙍𝙏𝘼𝙍𝙄𝘼𝙉!; Kaiju no 8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang