━━━━𝐋 𝐈 𝐁 𝐄 𝐑 𝐓 𝐀 𝐑 𝐈 𝐀 𝐍━━━━¦Bersih-bersih hoki
•☽───✧✦✧───☽•
Awali pagimu dengan segelas susu en*ergen dan sebungkus roti s*ri roti.
Namun tidak dengan mbak kesayangan kita, [Name], yang sekarang sedang sibuk mengirim gift bunga mawar di live toktok orang yang sedang membahas khodam.
'Aku tidak boleh kalah dengannya!' batinnya berkoar-koar sambil melirik kearah si om yang juga sibuk top up koin untuk nge-gift mawar.
Oke, bagaimana si om Kafka tau khodam-khodaman yang sedang viral ini?
Simpel, dia semalem gabut jadi nemenin [Name] nontonin orang live-
"Terimakasih atas bunganya, kakak! Khodam kakak adalah singa sumatera"
"Yeah! Khodam ku singa sumatera! Oi [Name], pasti khodammu lebih lemah dariku! Haha!" Ucap Si om dengan pedenya, menunjuk-nunjuk wajah [Name].
"shut your lambe up before I gaplek u with centong rice, dasar gendut!" Bjir bodi swimming
"NANI?!!! SOPANLAH KEPADA ORANG YANG LEBIH TUA!"
[Name] melirik kearahnya dari belakang bangs wignya dan menjulurkan lidahnya untuk mengejeknya balik.
Mana tu wig nya sampe sekarang masih belum rusak samsek-
"Lagian pasti khodamku jauh lebih kuat!" Balas si banci ga mau kalah.
"Hoho? Kalau begitu mari kita lihat apa yang kau dapat!"
Si babang pelawak pemilik kekuatan kaiju senggol dikit tinju itu menatap [Name] dengan tatapan meremehkan. Lihat saja tampang nyebelin yang minta buat di geplak pake swallow si mama-
'Anj... Sabun cuci piringnya gimana ya??'
"Terimakasih bunganya, kakak! Khodam kakak adalah kelingking limbad,"
PFFT-
"AHAHAHAHHAHAHAHAHAHA! KELINGKING LIMBAD! WOI, ADUH PERUTKU SAKIT NGOK AHAHAHHAHA"
Perempatan imajiner muncul di sekitar pipi dan pelipis [Name] saat melihat Kafka yang terbahak-bahak sampe guling-guling di lantai.
Bahkan dia berubah setengah kaiju gegara puas ngetawain kodam mbak [Name] yang menurut om OP satu ini jauh lebih lemah dari pada khodamnya.
"DIAMLAH, BODOH!"
Nah, si dazai jadi-jadian yang semakin ga terima langsung berdiri dan menendang bokong si om dengan kekuatan tendangan ronaldowatinya yang diwariskan dari si Mama.
Siapa yang kangen Mama [Name]? Anaknya aja ga kangen.
Woooo durhaka
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙇𝙄𝘽𝙀𝙍𝙏𝘼𝙍𝙄𝘼𝙉!; Kaiju no 8
Fanfiction𝐌𝐲 𝐰𝐢𝐥𝐥 𝐢𝐬 𝐦𝐲 𝐟𝐫𝐞𝐞𝐝𝐨𝐦. ¦ Niatnya mau beli sabun cuci piring malem-malem karena disuruh emaq tapi malah dimakan Kaiju? ❀╔⏤⏤⏤ 𝐊𝐚𝐢𝐣𝐮...