part 2, pendekatan aku dengan pak ilham

16 4 0
                                    

setalah aku sampe ke tempat duduk aku, pak ilham mulai jelasin pelajaran kembali, *skip* jam sudah menunjukan ganti pelajaran *saat nya jam pelajaran ke 4 di mulai* yaa waktu nya ganti pelajaran *skip* *saat nya jam istirahat di mulai* akhirnya pelajaran yg membosankan itu (mtk) selesai jugaa, saat di jam istirahat, aku bersama dini dan ke dua tmn aku sebut aja nama nya agustina dan nada, yaa kita ber4 mau ke kantin, tp pas baru jalan ke kantin, ada kakel yang mendatangi kita ber4, dia berkata *ada yang nama nya (menyebut nama aku) itu di panggil pak ilham di meja kantor nya, kita ber4 pun kaget, ngapain coba manggil aku ke kantor, aku tanya ke kakel itu *di suruh ngapain kak di panggil ke meja kantor nya pak ilham?* kakel itu pun menjawab "kk ga tau dek, maap ya, adek kesana aja langsung, udh di tungguin itu sama pak ilham" dan aku menjawab "iyaa kak makasih banyak kak" setelah menjawab sama' kakel itu pun pergi, akhirnya aku bilang ke tmn' aku, "kalian duluan aja ya ke kantin, aku mau ke kantor dulu" dini menjawab "ciee ciee, yaa udh kita duluan ya (menyebut nama aku)" *skip* aku sudah di depan kantor, dan aku di situ di tanya sama salah satu guru di di kantor "eh kamu ada apa ya ke kantor? apa ada urusan sama salah satu guru di sini?" tanya guru itu ke pada ku, dan aku menjawab "iyaa buk saya di panggil pak ilham di suruh ke meja kantor dia" lalu ibu nya menjawab "ohh ya sudah masuk aja, di dalam ruangan itu ada pak ilham nya kok" dan aku menjawab "iyaa buk makasih, permisi ya buk" guru nya cuman senyum, setelah nyampe ke ruangan pak ilham, di situ dah ada pak ilham nya, dia lagi fokus ke laptop nya, setelah saya ketuk pintu dan bilang permisi, pak ilham langsung nengok ke aku, dan dia bilang ya masuk aja, aku langsung ngomong, "ada apa ya pak, manggil saya ke meja kantor bapak?" tp pak ilham malah jawab "ga ada apa' temenin saya ya di kantor, temenin saya kerjain tugas di laptop, dan saya sudah membeli jajan buat kamu makan di sini, jadi kamu ga perlu ke kantin lagi" aku mau jawab perkataan pak ilham namun pak ilham sudah ngomong terlebih dahulu "sutt diam aja ya, udah ayo makan jajan di sini, saya jg bawa bekal 2 itu, satu nya buat km, ayo di makan, sekalian suapin saya" ya udh aku di situ turut aja, sekali' nyuapin dia makan, dia yg minta jg, *skip* jam istirahat sudah habis, saat nya balik ke kelas, aku pamit dulu ke pak ilham "sudah habis pak jam istirahat nya, saya kembali ke kelas ya" terus sama dia di jawab "yah kok cepet bngt si habis nya, ya udh sana km ke kelas, belajar yg rajin ya" lalu aku menjawab "iya pak, permisi" setelah aku nyampe di kelas, aku duduk ke tempat duduk aku, aku di situ duduk sama dini ya, dan agusina sama nada, kita sekelas, dini langsung nanya ke aku "ngapain si lama bngt di kantor nya, mana ga nyusul kita ke kantin lagi" berkataan dini yang merasa kesel karena aku tidak menyusul mereka ke kantin, di situ aku menjawab, "haha maap yaa, aku cerita deh aku tadi ngapain aja di kantor" *skip* setelah aku selesai menceritakan semua kejadian yg ada di kantor ke dini, dini kek kaget gituu, kek ga percaya gitu, lalu dini menjawab "cie ciee makin deket aja ni ya" aku yg bingung mau jwb apa cuman jawab "haha bisa aja km, paling pak ilham itu tadi cuman gabut" trs dini jawab lagi "masa iya si gabut" aku yg ga tau jg, akhirnya cuman jawab "iya kek nya" *skip* mereka selesai ngobrol dan lanjut pelajaran selanjutnya.

INI LANJUT PART 3 YA

MOHON MAAF JIKA TYPO BERTEBARAN🙏

MENYUKAI GURU SENDIRI DI SEKOLAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang