part 6, mulai berani

13 3 2
                                    

pas mau masuk di ke kantor ternyata banyak guru lain di dalam kantor itu, dan salah satu nya ada yang ngomong "kamu ke sini di panggil pak ilham ya?" tanya guru itu ke pada ku, lalu aku jawab "iya buk, kok ibu tau?" ibu itu menjawab "iya gimana ibu ga tau? kamu sering ke kantor dan tujuan nya kamu mau ke ketemu pak ilham, karena pak ilham sudah memanggil mu, iya kan?" aku yang di situ malu karena banyak guru' di ruangan itu, dan pada senyum' lagi, akhirnya aku jawab "haha iya buk, permisi ya buk" akhirnya aku jalan menuju ruangan diaa, sesampainya di ruangan dia, aku ketuk pintu dia "permisi pak" lalu di jwab "ya masuk aja" dan aku masuk ke ruangan dia, seperti biasa la, temenin dia kerjain tugas nya, dan seperti biasa jugaa ada jajanan di ruangan dia, tp setelah dia selesai kerjain tugas dia, dia malah mendekati aku dan mencium bibir aku, di situ aku kagett bngt, tiba' dia nyosor kek angsa, dan aku langsung ngomong, "apaansi pak? tiba' nyosor kek gitu, bikin kaget aja" aku ngomong kek gitu dengan nada marah, namun pak ilham malah ketawa "haha kamu ni lucu jg kek bocil tengil, btw bibir kamu manis jg, saya mau coba lagi boleh?" aku mau jwab tp blm jg jwab dia sudah nyosor lagi ke dua kali nya, dia cium bibir sama leher, kali ini agak lama, dan dia bikin tanda di leher aku, di situ aku marah sama dia "apansi pak, ga sopan bngt tiba' kek gitu" akhirnya aku make jilbab lagi, setelah jilbab aku di lepas sama dia, lalu di ngomong, "haha maaf ya, sakit ga? eh ini bentar lagi dah masuk kelas, udah sana kamu masuk, bentar lagi habis jam istirahat nya, saya minta maaf ya klu bibir km sakit" lalu aku jawab "iya pak gapapa, ya udh saya permisi ya pak" *skip* sudah sampe ke kelas, dan aku menuju ke bangku ku, di sana ada mereka ber3 lagi ngobrol, entah ngobrolin apa? dan aku tiba' nimbrung "hayo lagi pada ngomongin apa ni" mereka ber3 pun kaget, kata nada "astaga kamu ni bikin kaget aja, btw km ngapain aja di kantor sama pak ilham?" aku kaget, tiba' dia nanya kek gitu, aku di situ mikir dulu mau jwab apa, dan aku kelihatan bengong di situ, lalu nada ngomong lagi "woi kok bengong si? kamu ngapain aja di kantor sama pak ilham?" aku kaget sontak jawab "ah anu itu" nada yang kesel karena aku jwab nya cuman gitu "anu apa? ituu apaa? yg jelas napa klu jelasin" lalu aku jawab "iya' ini aku jelasin, tadi aku di kantor cuman makan' aja, dia bawa dua bekal buat di makan bersama" lalu ke3 tmn aku jawab "yakin cuman itu?" mereka ngomong kek ga percaya gitu, lalu aku ngomong "iy-aa cuman itu" lalu mereka jwab "owhh" padahal mereka ga percaya itu, *skip* guru pun masuk, dan di tengah pelajaran dini nanya "ayo jujur kamu ngapain aja di ruangan kantor pak ilham?" aku kaget tiba" dini ngomong gitu, lalu aku jawab "itu tadi aku udah jujur kok" tp tetap aja dini ga percaya, akhirnya aku jujur, *skip* aku jelasin semua yang ada di kantor tadii, dini yang kaget, ga percaya, langsung nanya lagi "beneran kamu di cium sama pak ilham?" tanya dini dengan muka penasaran, lalu aku jawab "iya lah, emg muka aku ni muka bohong gitu?" lalu dini jawab, "ga sii, cuman ga nyangka aja kok dia bisa nyium km mana nyosor lagi kan" aku jg yg ga tau cuman jawab "ga tau aku, aku pun kaget" dan tidak sadar kita ber2 sudah di liatin sama guru di depan, guru itu cuman bilang "sudah ngobrol nya dini sama (menyebut nama aku)" lalu kita ber2 jawab bersamaan, "su-sudah pak" *skip* akhirnya jam pulang pun tibaa, kita ga solat karena ada acara mendadak di sekolah, jadi di suruh solat di rumah, kita ber4 pun sudah beres, dan siap' jalan menuju gerbang sekolah, kali ini pak ilham ga berhenti kaya waktu itu, tp dia ada ngchat aku "saya di jalan ..... maaf agak jauh dari sekolah, saya tunggu ya di sini, ingat klu nyebrang hati' banyak motor yang lewat" *skip* akhir nya dah sampe ke pintu gerbang sekolah, aku izin ke temen "aku duluan ya, udah di tungguin sama orang" mereka ber3 bingung karena biasa nya jg udh ada mamah aku di situ, tp ga ada, dan aneh nya aku malah bilang udh di tungguin orang, *skip* aku nyampe ke tempat yang pak ilham suruh, dan ya di situ ada dia, sambil mainin hp nya, aku agak jauh dari dia panggil "pak" agak keras manggil nya, lalu dia nengok dan menyuruh ku cepet' naik ke motor dia, *skip* di tengah perjalanan pak ilham ngomong "kok pesan saya ga kamu jawab?" dengan nada kesel nya, aku jg di situ lupa ga jawab, akhirnya aku jawab "maaf pak, saya lupa jawab" pak ilham cuman jawab "hem" aku jwab lagi, "bapak marah ya? maaf ya pak, saya lupa, sebagai ganti nya bapak mau apa? saya turuti deh, tapi bapak jangan marah lagi ya sama saya" dan pak ilham jawab, "mau ke rumah saya dulu ga?" lalu aku jawab "mau ngapain pak?" pak ilham jawab lagi "udh diam aja, ini kamu mau atau ga?" tanya pak ilham dengan nada masih agak kesel, aku yg mau nolak tp nada nya dia bikin takut, akhirnya aku jawab "iya mau pak"

INI LANJUT PART 7 YA

MOHON MAAF JIKA TYPO BERTEBARAN🙏

untuk part 7 nya nanti sangat brutal, ada adegan 18+ nya, untuk anak kecil minggir dulu ya, tp klu masih baca dosa di tanggung sendiri' ya

MENYUKAI GURU SENDIRI DI SEKOLAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang