aku cepet' buka hp dan menelpon pak ilham, berkali' nelpon namun ga di angkat, aku yg panik langsung nelpon mamah nya pak ilham, mamah: "assalamualaikum mah, di tempat mamah ada pak ilham nya enggak?" "walaikumsalam sayang, ga ada, kenapa, kalian lagi berantem ya?" "ga kok mah, ini aku habis pulang dari sekolah, biasa nya pak ilham selalu jembut, tp hari ini ga ada dia jemput" "owalah, yasudah klu gitu mamah bantu telponin suami kamu ya" "iyaa mah, makasih, assalamualaikum mah" "walaikumsalam sayang" aku masih terus coba nelpon pak ilham, siapa tau di angkat kan, namun itu semua nihil, telpon nya ga di angkat sama dia, akhirnya aku mutusin buat kerumah ortu ku *skip* sesampainya aku di rumah ortu ku "assalamualaikum mah, aku pulang" "walaikumsalam, eh anak mamah, km kesini sendirian aja? mana suami kamu?" masuk dulu ya mah, nnti aku jelasin di dalam "okee" *skip* sudah di dalem rumah "jadi apa tujuan km pulang sayang? apa lagi berantem sama ilham?" enggak mah, aku kesini mau nanya, pak ilham ada kesini ga? "enggak ni nak, emang nya ada apa ya?" *menceritakan semua nya ke mamah* "km sudah coba nelpon dia?" sudah mah, tp ga di angkat, "udah ngomong ke mamah dia?" udah jugaa mah, dan mamah nya jg ga tau keberadaan pak ilham, mah ayo ke kantor polisi, buat ngaduin kehilangan nya pak ilham "blm bisa sayang, kan blm 24 jam hilang nya, mamah telponin papa km dulu ya, biar dia ikut bantu nyari" iyaa mah *skip* papa pun nyampe rumah "assalamualaikum, papa pulang, ilham nya masih blm ketemu?" blm pah, aku khawatir bngt takut terjadi apa' sama pak ilham ma, pa "tenang sayang, suami km pasti bisa di temuin dan di temuinnya dengan keadaan selamat" iyaa, aamiin ma, "bentar ya papa telpon tmn papa dulu, kata nya si dia bisa ngelacak lokasi orang" iya pa, *skip* selesai menelpon, akhirnya tmn papa datang ke rumah, "assalamualaikum pak, buk" "walaikumsalam, silakan masuk bro" "makasih bro" "jadi gini bro, suami anak saya ni ilang, ga ada kabar dari tadi, km bisa kan ngelacak lokasi seseorang?" "insyaallah bisa bro, boleh minta no wa nya?" "bentar ya bro" *mengasih no wa pak ilham ke tmn papa* *skip* akhirnya lokasi pak ilham sudah ketemu, tp ada yg aneh, masa dia di rumah, "ini dek di liat lokasinya ada di mana?" loh ini kan di rumah aku pa, ma, ayo ke sana "masa si dek? kata nya tadi hilang, ya udh bentar papa puter balik mobil dulu" "makasih ya bro udh ngelacak lokasi nya, ini ada sedikit rejeki, di terima ya" "ga usah bro, saya bantuin nya ikhlas kok" "udah gapapa, ambil aja ya" "ya udh, makasih ya bro, saya pamit duluan, permisi ya buk" "iya pak, makasih banyak ya udh bantuin" *skip* akhirnya kita ber3 sudah di mobil, "km yakin dek klu ilham sudah di rumah km?" yakin ma, pa, tadi aku liat sendiri kok di hp nya tmn papa "ya sudah, klu km yakin" *skip* sampe di rumah, aku buru' turun dari mobil, karena panik takut pak ilham kenapa' assalamualaikum pak, bapak ada di dalem rumah kan? *cklek* ternyata pintu tidak di kunci, aku dan ortu masuk ke dalam rumah, lampu rumah semua mati, jadi gelap ga keliatan apa' tiba' ortu aku bilang "1 2 3 dorr" "selamat ulang tahun sayang" "iss kalian semua kerjain aku ya, aku udh panik takut terjadi apa' sama pak ilham" "ciee panik ni sama suami ganteng kek aku" "gajadi panik la, pak ilham jelek, ga ganteng" "iyaa deh, ngalah aja sama bocil" "apasih, aku bukan bocil ya, dasar bapak" "saya kan dah bilang saya masih muda, blm bapak" "iya' bawel" tiba' ada suara "ekhem, bucin terus, kita ber4 di jadiin nyamuk ni?" ucap ortu ku dan ortu nya pak ilham bersamaan, "haha maap' mama, papa, tadi ilham sama gisel yg paling bocil cuman ngobrol sebentar" "haha iya deh, ayo foto' bersamaa" "ayo ma pa" jawab aku bersamaan pak ilham "ciee barang" "udahh' ayo foto" *ckrik* foto bersama pun beres "ayo gantin kalian ber2 foto, sini mama yg fotoin kalian" gamau ah ma foto sama pak ilham "eh harus mau ya bocil, udh sini cepet deket sama saya" iya' deh *ckrik* foto' pun akhirnya selesai, "ayo di potong kue nya, km suapin suami km ya dek" iyaa ma, sini pak nunduk dikit napa, tinggi bngt lagian, "ye itu ma km yg pendek" iya' terserah bapak aja, sini cepet saya suapin pak, "iya sayang, jangan marah' terus entar cantik nya ilang lagi" heleh, gombal aja terus, "saya lagi ga gombal ya" hm *skip* akhirnya acara ulang tahun selesai jugaa, dan kedua ortu kita juga sudah pulang masing'
LANJUT PART 13
MOHON MAAF JIKA TYPO BERTEBARAN 🙏🏼
untuk part 13 nya ada adegan 18+ nya ya, dosa di tangung sendiri' ya🙏🏼
KAMU SEDANG MEMBACA
MENYUKAI GURU SENDIRI DI SEKOLAH
Romanceini cerita tentang anak murid yang menyukai salah satu guru di sekolah nya