hari sudah malam, waktu nya untuk tidur, aku dan pak ilham ke kamar barang untuk tidur, "sayang ayo cepet tidur, besok kita kan sekolah" "iyaa pak, main hp dulu ya bentar kok" "ga gada main hp, ayo tidur" "is pelit bgt jadi orang" "emg, cepet tidur" "iya' marah trus' cepat tua entar, eh sekarang aja udh tua deng" "ngomong apa tadii?" "ga gada ngomong apa' salah dengar paling" "owh, ya udh sini naik ke atas kasur tidur dekat saya" "yaa" *skip* pagi pun tiba "sayangg baju kerja aku dimana" "adaa di atas kasur tidur" "manaa sayaang ga ada, sini bentar deh" "ada loh, awas klu saya ke sana ada ya" aku jalan menuju kamar "ini apaa, ada kan baju nya di atas kasur" "loh, tadi ga ada loh sayang" "heleh alasan aja, ya udh cepet di pake baju nya, saya siapin sarapan dulu ya pak" "yaa sayang" *skip* sudah di meja makan "sayang, mulai hari ini kita berangkat nya pagi' bngt yaa, biar km bisa masuk sekolah barang saya" "iyaa, tp klu ada yang liat gimanaa?" "tenang aja sayang, ga bakal ada kok yg liat" "ya udh deh" *senyum* *skip* akhirnya selesai makan dan siap' mau ke sekolah "ayoo sayang cepet, entar keburu siang, entar ada yg liat lagi" "iya' pak, sabar napa" *skip* sudah sampe ke parkiran guruu "sayang jangan nakal ya klu di kelas, ingat belajar yg rajin" "iya' bawel, udah sana duluan ke meja bapak, entar ada yang liat lagi" "iyaa sayang, dadaa" "daa" aku jalan menuju kelas, namun di kelas masih sepii, tumben, biasa nya jg dini udh datang ga selang beberapa lama, dini datang "hallo, aku datang" "tumben din datang nya ga duluan, biasa nya pertama" "haha iya, kesiangan aku" "kesiangan dari mana anjr?kelas aja masih sepi gila" "haha, oiya tumben km berangkat pertama, biasa nya jg selalu telat" "hehe, gapapa, lagi mau aja berangkat pagi" "owhh, pasti km berangkat barang pak ilham ya?" "loh kok tau jir?" "jelas tau dong, km sengaja berangkat pagi biar ga di liat orang' kan klu km berangkat barang pak ilham" "haha tau aja" *skip* pelajaran pertama di mulai "eh nanti km ke ruangan suami km ga pas istirahat?" kata dini nanya ke aku "hem ga tau, entar liat aja aku di panggil sama dia atau ga" "owhh, semoga ga di panggil deh" "ih jahat nya" "biarin la, km lebih jahat, ga pernah lagi istirahat barang kita ke kantin, kerjaan nya ke kantor melulu" "hehe, harap maklum la" *skip* waktu nya istriahat "ayoo ges ke kantin" ucap agustina yg mengajak kita ber3 ke kantin "ayok" jawab kita ber3, namun dini nyeletuk "la tumben km mau ikut, biasa nya jg ke kantor" "hehe, kan aku ga di panggil sama dia, ya udh cepet ayo ke kantin" *skip* kita ber4 sudah sampe di kantin "mau jajan apa kalian" ucap nada ke kita, "ga tau deh, bingung" jawab agusina, "haha sama jir, kita ber2 jg bingung" *skip* akhirnya selesai beli jajan, waktu nya kembali ke kelas, sesampainya di kelas dan kita ber4 ngumpul di 1 meja "tumben bngt ya km ga di panggil sama pak ilham" "lah iya' aku jg baru sadar klu km ga di panggil" tanya dini dan nada ke aku "haha aku jg ga tau, paling dia lagi sibuk atau lupa paling" "owhh gitu" "yaa" *skip* selesai istriahat, waktunya jam pelajaran di lanjut, setelah selesai jam pelajaran waktu nya kita ke masjid *skip* sudah selesai wudhu dan otw ke masjid "untung ya kita ga telat lagi kaya kemarin" ucap nada "haha iya ni" jawab aku, *skip* selesai solat saat nya balik ke kelas oiya pas di masjid tadi gada pak ilham ya, entah dia di mana, motor nya pun sudah tidak ada saat solat tadi *skip* akhirnya kita beres dan siap' jalan keluar ke sekolah, seperti biasa aku ngecek wa dulu, dan ya ada chat dari pak ilham, pak ilham jelek: "sayang maaf ya hari ini km ga bisa ke kantor saya dulu, dan maaf km hari ini nebeng temen ya, saya hari ini bener' sibuk" *skip* sudah sampe rumah, dan pak ilham gada di rumah, kemana kah di sebenarnya??
LANJUT PART 12
MOHON MAAF JIKA TYPO BERTEBARAN🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
MENYUKAI GURU SENDIRI DI SEKOLAH
Romanceini cerita tentang anak murid yang menyukai salah satu guru di sekolah nya