gisel pun ke kantor, sesampai nya di kantor pak ilham lagi ga ada tugas tp knpa dia manggil gisel? pak, kenapa manggil saya pak? kan bapak gada tugas di laptop bapak "gapapa, emg nya ga boleh ya? saya manggil istri sendiri ke ruangan saya?" boleh aja si pak, tp kan saya mau istirahat barang tmn' pakk, "udah diam aja di sinii, besok km boleh deh istirahat barang tmn' km" janji ya pak? "iya janji, btw km ga lupa kan? sama janji km tadi pagi?" janji apa ya pak? "halah ga usah pura' lupaa" aku sedang perfikir keras, janji apa yg udh aku bilang ke dia, tp tetap saja tidak ingat, janji apasi pak? saya benaran ga tau "bener ya km ga tau? saya kasih tau ini, tp km harus mau, karena ini janji km" iya janji apa dulu pak? "sini deket sama saya, saya bisikan" sudah di dekat kuping "janji tadi pagi pas mau kesekolah yang kata nya nanti malam mau main lagi" aku yg lupa janji itu akhirnya ingat, anu pak, tadi pagi cuman bercanda pak, biar bapak mau mandi "halah alasan, awas km ya habis pulang sekolah, saya makan km" eh pak jangan pulang sekolah napa, saya mau main sama tmn "ini km ga alasan kan ya?" enggak pak, tanya aja entar sama dini pak "ya udh boleh, berarti nnti mlm main nya" eh jangan pak, saya mau mabar ma tmn pak "halah alasan, pokok nya nnti malam" tapi pak, "hus diam deh, udh sana masuk kelas, bentar lagi istriahat habis" ya udh, saya permisi ya pak "iya sayang, hati ya" iya pak, *skip* sudah di kelas, seperti biasa mereka ber3 ngmpul di 1 meja, woe lagi pada ngapain nih "kita lagi berak sel" jawab nada, haha, serius la kalian lagi pada ngomongin apa? "kepoo, km si kerjan nya bucin mulu" is pelit, mana ada bucin ya jing "yaya, udh ayo duduk ke tmpt semula, guru nya dah datang itu" *skip* pelajaran pun di mulai, din "apa sel?" nnti main ya sehabis pulang sekolah plizz "emg ada apa? tumben ngajak main" tadi di meja dia, pak ilham ngajak main, tp aku alasan mau main sama km, "lah knpa km tolak? emg dia ngajak main apa?" itu dia ngajak main yg biasa nya di lakuin pas malem' itu "owh, gamau ah, biar km di ajak main sama dia" is jahat bgt, ayo la main, entar aku chat ya pas mau main "iya deh, udh' diam, itu guru nya liatin kita teruss" *skip* jam pelajaran pun selesai, waktu nya jam pulang, kita sudah selesai beres' nya, waktu nya turun, aku ngecek hp, dan ya ada chat dari pak ilham, tp ada chat dari orang yg ga di kenal, chat nya blm aku buka, buka nya pas udh di rumah ajaa, dan isi chat pak ilham jelek: sayang sini ke kantor saya dulu, saya masih ada tugas tambahan, dikit kok, kebetulan sebagai guru' udh pada pulang. chat itu cuma aku jwab, iya pak, saya kesana, aku bilang ke3 tmn aku, kalian duluan aja pulang nya, aku mau ke kantor dulu, "mau ngapain sel ke kantor?" pak ilham belum pulang, dia ada di sana, "owh ya udh kita duluan ya, dada" daa, *skip* sampe ke meja dia, pak, "masuk sayang" iya pak, tumben pak ada tugas tambahan "iya ni, sebenarnya si ini tugas buat di rumah, tp saya mau kerjain di sini aja, entar di rumah tinggal nyantai deh, terus bisa main sama km" owh, apasi pak, bawa' main, oiya pak saya jadi ya hari ini main sama dini "yah kok jadi si main nya, batalin aja napa" gamau ah pak, lagian saya jg gamau main sama bapak "kok gitu si? km selingkuh ya dari saya?" apasi pak, jangan bawa' selingkuh ya pak, saya ga pernah selingkuh dari bapak "ya terus ngapa ga mau di ajak main?" ya bapak main nya kasar si "kali ini janji deh main nya ga kasar" heleh, janji doang itu, entar jg lama' kasar "hehe tau aja, ya udh ayo kita pulang, udh selesai ini tugas nya, udh sepi jg kek nya sekolahan, km make helm ya? pasti di luar masih banyak yg blm di jemput" iya pak, mana helm nya, mau saya pake "ini helm nya, sini biar saya aja yg make in" makasih pak "yaa, ayo naik" iya pak, kita jalan menuju keluar, dan bener saja, masih banyak yg blm di jemput ortu nya, "nah kan betul dugaan saya, masih banyak yg blm di jemput" haha iya pak, untung make helm ya, *skip* sudah sampe rumah, "sayang makan dulu sebelum main" iya pak, ini saya mau masak dulu pak "ga usah masak, ayo gofood aja" gausah la pak "gapapa sayang, udh gofood aja ya, km mau apa?" samain kek bapak lah "oke, berati nasi+ayam ya, mau ada tambahan nya ga? kek kentang sama sosis?" mau pak, boleh ga tambahan nya mesen dua' nya? "boleh la, knpa ga boleh, saya jg punya ni sosis, km mau ga?" gaa, ga enak itu "enak sayang, sini cobain" gamau, kan udh pernah cobain, "ya udh sini cobain lagi" gamau, udh cepet pesan makanan nya, "iya' sayang, tunggu 20 menitan, baru nyampe" iya *skip* 20 menit kemudian, permisi pak, buk, ini gofood nya, pak buka sana, "iya bentar" "berapa pak total nya?" 54 rb pak, "ini pak duit nya, kembalian nya ambil aja ya pak" alhamdulilah, makasih banyak pak, mari pak, "iya pak, sama" "sayang ayo makan, ini udh datang" iya pak, bentar saya turun dulu" gisel pun turun dengan mata nya yg tertuju ke hp, mana pak, kata udh datang "ini, maka nya jngn main hp terus" hehe, maap, ya udh ayo makan pak, "iya ayo" *skip* selesai makan, pak saya izin main ya, "iya hati' jam 5 harus udh di rumah ya" iya pak, assalamualaikum, "walaikumsalam" gisel pun chat dini, din ayo main, ketemuan di mana? "di taman, emg kita mau main kemana?" main ke rumah agsutina aja, habis tuh kita susul nada, mau ga? "boleh deh, ya udh di taman ya" iya *skip* susah sampe taman, dinnn, teriak aku dari kejauhan "eh gisell, ya udh ayo langsung ke rumah agustina aja' kita naik motor sendiri' ya *skip* akhirnya nyampe di rumah agustina, assalamualaikum, walaikumsalam, eh tmn' nya agustina, ayo masuk dulu, bentar ya saya panggilin agustina nya dulu, iya kak, *skip* agsutina datang, "jir ga bilang' klu kalian datang" "kita jg dadakan anjr, ini gisel tiba' ngajak main" "owh gitu, terus kita mau kemana?" ayo susul nada, kita ajak dia jg "boleh' ayo ke rumah nya" *skip* sudah di rumah nada, assalamualaikum, walaikumsalam, eh agustina sama kawan nya, bentar ya saya panggilin nada dulu *skip* nada pun datang "kalian ngpain datang kesini anjr" ya kita mau main lah, mau ngapain lagi, "mau kemana emg?" ga tau, hehe "beli seblak aja yok, mau ga?" boleh tuh, ayo la gas, nada sama aku ya naik motor nya, "oke, ayo la ke tmpt seblak" *skip* sudah sampe ke tmpt seblak, *skip* sudah selesai milih' toping seblak, akhirnya seblak nya pun jadi, eh ini ga ada yg mau nemenin aku ambil es gitu? "ayo sama aku aja sel" jawab nada, ya udh ayo, "eh aku nitip 1 dong" "aku jg ya 1" ye barang nitip aja cepet "hehe" ya udh ayo nad ambil es nya *skip* susah sampe ke tmpt es nya, km ambilin buat agustina ya, aku ambilin buat dini "iyaa" *skip* sudah selesai ambil es nya, saatnya balik ke tempat duduk tadi "ni es nya, bisa nya cuman bisa nya cuman nitip aja, "hehe ya maap, btw tq ye" yee *skip* sudah selesai makan seblak nya saatnya pulang, klu bayar udh ya di awal tadi, kita mau kemana lagi? "jalan' aja yok mau ga?" boleh' mumpung belum masih jam 4 "emang kenapa klu masih jam 4?" tanya nada ke aku, ya soalnya jam 5 aku udh di suruh pulang "oawalh ya udah ayo jalan" *skip* sudah setengah 5 sebentar lagi jam 5, ges aku pulang duluan ya, sebentar lagi jam 5 ini,"halah masih lama juga, main dulu la" besok kan bisa ketemu lagi di sekolah, ya udh aku mauu pulang dulu, sebentar lagi aja pulang nya, ya" tapi kan jalan pulang ke rumah aku waktu nya cukup lama, "halah telat 5-10menit jg gapapa kali" ya udh deh, aku pulang nya nnti *skip* sudah jam 4.50 waktu jalan ke arahh pulang ga cukup, ges aku pulang duluan ya, udh hampir jam 5, takut kena marah "ya udh hati' di jalan jangan ngebut' ya sel" iya makasih, ya udh duluan ya ges, daa, besok lagi di sekolah "iya dada sel" *skip* sudah sampe rumah, dan ternyata udh jam 5.05, telat 5 menit anjr, semoga ga ada pa ilham deh di dalam, takut dia marah' gisel pun masuk ke dalem dengan hati' dan kebetulan pintu enggak di kunci, pas masuk ke dalam rumah untung nya ga ada pak ilham, gisel pun cepet' lari ke arah kamar mandi, supaya ga ketauan klu baru pulang, tetapi tiba' saja pak ilham sudah ada di belakang "dari mana saja? kok baru pulang? km tau ini jam berapa? ini jam 5.05 giselll, kamu telat 5 menit" i-iya pak, maaf, lagi pula cuman telat 5 menit pak "ngejawab km ya, gada kata maaf, km mandi sana, atau kita mandi barang? malam ini km saya hukum lagi, karena tidak bisa nepatin janji, dan km jg tadi pagi dah janji kan sama saya, untu main lagi" ga usah pak, saya mandi sendiri aja, tp pak jangan kasar ' ya main nya pak "suka' saya lah, kok km yg ngatur" ya udh deh suka' bapak aja saya mau mandi
*LANJUT PART 16*
MOHON MAAF JIKA TYPO BERTEBARAN 🙏🏼
KAMU SEDANG MEMBACA
MENYUKAI GURU SENDIRI DI SEKOLAH
Romanceini cerita tentang anak murid yang menyukai salah satu guru di sekolah nya