ini part 7 ada adegan 18+ nya ya, anak kecil di larang baca, tp kalau masih mau baca dosa di tanggung sendir' ya
*skip* akhirnya nyampe ke rumah pak ilham, dan pak ilham menyuruh ku untuk ngchat orang tua ku dan bilang klu mau main, dan bakalan pulangg lama, aku di situ turut' aja, akhirnya aku jawab "iya pak, saya chat dulu ya pak" lalu pak ilham jawab "iya cepetan chat nya" *skip* aku sudah selesai ngchat ortu dan aku bilang ke pak ilham "sudah pak, saya sudah selesai ngchat ortu nya" pak ilham jawab "bagus, ya udh ayo masuk ke dalam rumah, kamu ganti baju ya, kek kemaren di kamar saya, kemaren saya udh beliin baju baru lagi buat kamu" berkata pak ilham ga ada 1 pun aku bantah, dan aku jawab "iyaa pak" aku di situ ga mikir yang aneh' malahan mikir paling mau jalan' lagii ini ma kek kemaren, tapi semua pikiran aku itu salahhh, tiba' aja pak ilham masuk ke kamar saat aku sedang ganti baju, dan ya pak ilham melihat semua bagian tubuh saya, namun tatapan dia berbeda, kaya hawa nafsu, aku di situ kaget tiba' aja pak ilham masuk ke kamar, lalu aku bicara "is pak kok masuk? saya belum beres ganti baju nya, udah sana cepet keluar, malu tau di liatin kek gitu" namun pak ilham jawab "gapapa sayang, ga usah malu, saya gamau keluar, kamu ingat ga yang pasti di motor tadi kamu bicara apa? dan saya mau minta permintaan itu sama kamuu" aku yang tiba' lupa ingatan coba mengingat apa yg aku bicarain di motor tadi, beberapa menit kemudian akhirnya aku ingat, dan ya aku panik, pikiran aku udah mulai yang aneh' apalgi ini baju nya agak terbuka, dan aku menjawab omongan pak ilham tadi "iy-aa ingat pak, lalu bapak mau apa?" pak ilham jawab "saya mau tubuh kamu boleh? tenang aja nanti saya bakal tanggung jawab" aku di situ pura' polos *gi-gimana pak? mau tubuh saya?" lalu pak ilham jawab "iya tubuh kamu, kamu jangan pura' polos ya, saya tau kamu udah pasti masud yang saya bilang barusan, ga usah takut nanti saya tanggung jawab" aku kaget campur takutt bngt, karena dia bisa tau klu aku di situ pura' poloss, aku jawab "tapi pak klu terjadi yang ga' gimana?" pak ilham jawab "tenang ajaa sayang, saya bakal tanggung jawab kok, jadi ini kamu mau atau ga? klu ga mau saya marah lagi sama kamu, klu kamu mau saya ga marah lagii" pikiran aku di situ penuh dengan rasaa takuttt, tapi pak ilham ngomong lagi "jadi gimana sayang? kamu udah pikiran mau atau ga nya?" lagi mau aku jawab pak ilham sudah ngomong lagii, "udh pasti mau la, sambil menggendong aku ke atas kasur" aku di situ udah ngelawan namun ga bisa, karena tenaga pak ilham sangat kuat di bandingkan tenang akuu, pak ilham mulai menyumbu sangat brutal, selang beberapa menit, dia makin lama makin ke bawahh, dan dia pasti nya buat tanda ke pemilikan itu di leher, lalu berubah menjadi menjilat, pak ilham menyilat seluruh tubuh ku, hingga ke tujuan utama nyaa, joni nya pak ilham sudah mengeras di dalam sana, pak ilham menyuruh ku untuk membuka celana dia, hingga telanjang, dan dia menyuruh ku untuk mengocok joni dia dengan tangan ku, ayo yang udah nolak tetapi tetap ga bisaa, karena di paksa sama pak ilham, aku mengocok joni nya, lalu mulut dia melumut mulut ku dengan brutal, dan tangan dia ga diam ajaa, yang satu nyaa mainin gunung kembar, dan yang satu nya mainin donat akuu, aku yang menahan desah tp pak ilham sadar, "kenapa di tahan sayang? ayo keluarin ajaa" aku di situ jawab "gapapa pak" beberapa menit pun berlalu, aku yg ga bisa nahan lagi, akhir nya desah "ahh ah pak cukup pak, saya mau keluar pak" terus di jwab sama pak ilham "akhirnya kamu desah jg sayang, keluarin ajaa gapapa" akhirnya aku mengeluarkan orgasme yang pertama kali nyaa, lalu pak ilham ngomong "sayang siap saya masukin ya?" dan aku jawab "sa-sakit ga pak?" dan pak ilham menjawab "awal nya doang sakit, lama' jg km ke enakan pasti" aku di situ bingung mau jawab apa, jadinya ga aku jawab perkataan pak ilham lagii, dan pak ilham sedang siap' untuk memasukan joni nya ke donat akuu, *jlebb* darah segar pun ngalir dari donat aku, joni pak ilham pun masuk ke donat aku, "ahhh pakk sakit pakk, pelan' ajaaa" lalu dia jawab "haha semakin kamu bilang pelan, akan semakin aku cepetin sayangg" "PAKK SAKIT PAK" merengek ke sakitan, tp pak ilham malah jawab "panggil aku ilham aja sayang" pak ilham lanjut gerak maju mundur, dan aku kesakitan "ilhamm sudahh, ini sangat sakitt" sabar sayang, saya belum keluar *beberapa menit kemudian, sperma pak ilham pun keluar, dia keluarin nya di perut aku ya" aku di situ masih nangis karena mikirin gimana klu pak ilham ga tangung jawab? perawan aku sudah ilang di ambil pak ilham" pak ilham tiba' aja ngomong, "kamu kenapa diam? kamu mikir saya ga tangung jawab ya? sayang tenang aja ya, besok saya ke rumah kamu, saya bakal temui kedua orang tua kamu ya, dah saya besok bakal minta izin ke ortu saya" di situ aku bingung, mau ngapain kan pak ilham bsk ketemu sama ortu aku "mau ngapain pak ketemu sama ortu saya?" pak ilham jawab "ya mau minta restu lah" aku yang masih bingung nanya lagi "restu apa pak?" pak ilham jawab "haha kamu ni pura' ga tau atau beneran ga tau si? saya besok mau minta restu kedua orang tua kamu buat nikahin kamuu" aku yg dengar kaget langsung "HAH APA PAK?" pak ilham malah ketawa "haha santai aja kali jawab nya, iya saya mau nikahin kamuu, udah ah sana kamu mandi, habis tu gantian saya yang mandi, atau kita mandi barang?" aku jawab "ga gamau, entar bukan nya mandi malah main lagi, sakit tau, bapak main nya kekerasan" pak ilham jawab "hahaha, maap, ya udah sana ke kamar mandi, habis tu pake baju yang ini ya, saya tadi ni beli 2 baju buat kamu, ya udh sana cepet ke kamar mandi" aku jawab "tapi pak, saya ga bisa jalan, ini jg salah bapak ya" pak ilham jawab "ya udh sini saya gendong kamu ke kamar mandi" aku jawab "eh pak ga usah saya bisa sendiri kok" pak ilham malah jawab "huss diam aja deh, kaya bisa jalan aja, udh sini saya gendong kamu" *skip* aku sudah di dalem kamar mandi, aku cepet' la mandi takut nya pak ilham malah nyusul masuk ke kamar mandi *skip* akhirnya aku beres mandi, dan keluar dari kamar mandi hanya memakai handuk, di luar sudah ada pak ilham, dan dia melihat aku, lalu aku ngomong "ga usah lihatin kek gitu bisa ga pak? saya malu pak, ya walupun bapak sudah liat semua nya, tetap aja saya malu pak, udh sana cepet mandi, habis tu anterin saya pulang pak" pak ilham cuman jawab "iyaa' sayang saya otw mandi ni, jangan malu la, kan kita jg udh saling liat kan? haha" tanya pak ilham sekalian ngejek, aku yg ga jawab 1 kata pun dari pak ilham, *skip* pak ilham sudah selesai mandi, dan memakai handuk sepingang saja, dan pak ilham melepas handuk nya di hadapan aku, aku yg kaget langsung ngomong "apaansi pak? buka nya kenapa harus di depan saya?" pak ilham jawab "haha iya gapapa la, emg ga boleh ya? kita kan dah saling liat" pertanyaan itu ga aku jawab sama sekali *skip* kita ber2 sudah selesai dan siap' mau nganterin aku pulang *skip* udah sampe di rumah mbh aku, "makasih ya pak udh nganterin saya pulang" lalu pak ilham jawab "iya sama' seharusnya saya yang makasih ke kamu, ya udh sana km duluan jalan" aku jawab "iya pak, hati' di jalan ya" pak ilham cuman jawab "iya"
INI LANJUT PART 8 YA
MOHON MAAF JIKA TYPO BERTEBARAN🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
MENYUKAI GURU SENDIRI DI SEKOLAH
Romanceini cerita tentang anak murid yang menyukai salah satu guru di sekolah nya