Holla, maaf baru update lagi btw maaf ya tadinya author mau post 3m tapi draftnya kehapus alias harus dari awal lagi ngetik jadi tar mlm aja yah 3m nya heheh...
"Ve, bentar lagi lebaran hmmm"
Ucap Kinal di suatu sore,
"Emmm terus kenapa Nay?" Veranda bertanya balik,
"Aku belum beli baju bedug Ve heheheh"
"Ya beli atuh Nay? Mau aku anter?" Tawar Veranda,
"Mau heheheh tapi sama Aaron yuk?"
"Hah? Sama Aaron? Enggak salah Nay?" Veranda meninggikan ucapanya,
"Iya sama Aaron Ve"
"Enggak ah Nay, lagian Aaron enggak suka belanja taukk apalagi sama cewek"
"Ihh Ve kok gitu sih katanya mau nemenin tapi gitu huft" gerutu Kinal.
"Iya aku mau tapi enggak sama Aaron juga kali Nay, lagian kok akhir-akhir ini kamu deket banget deh sama dia curiga deh"
"Ihh apaan sih Ve, jangan gitu ahh di JkT kan enggak boleh pacar-pacaran"
"Lho Nay, aku kan enggak bilang pacar-pacaran, hmmm sudah kuduga" Veranda mengangguk-anggukan kepalanya sambil menaruh tanganya di dagunya.
"Ehh mmmm maksud aku Ve, aku enggak suka sama Aaron dia lebih muda dari aku kali Ve" ucap Kinal kikuk.
"Oh yaudah sih syukur kalau gitu Nay heheh" Veranda menghela nafasnya.
"Ya ampun hampir aja keceplosan duhhh Kinal untung enggak ketahuan hahahah" gumam Kinal dalam hati.
"Nay aku mau nanya boleh?"
"Nanya apa Ve?"
"Itu emmm kamu suka chat ya sama Aaron kemarin aku enggak sengaja baca"
Degggggg...
"Ihhhh Ve kamu diem-diem kang oprek hp ya?" Kini giliran Veranda yang gelagapan karena pertanyaan Kinal.
"Ehh enggak gitu Nay maksud aku mmmhhh... aduh gimana yah" Veranda salting.
"Hayo ngaku huh kepo ihhh" sindir Kinal. Wajah Veranda memerah mendengar ucapan Kinal barusan.
"Huft iya deh kemarin aku liat hp kamu Nay penasaran sih taunya ada chat kamu sama Aaron" ujar Veranda.
"Cieeee cembulu yah mb hahahah" ledek Kinal.
"Iya..eh..eh..enggah huh dasar geer ih kamu Mah Nay" Veranda berubah kikuk.
"Hahahah udahh ahh ayo katanya mau nemenin aku beli baju bedug"
"Loh Nay? Beli sekarang?"
"Iya Ve yuk ahh chuusss" Kinal menarik lengan Veranda mengikutinya.
"Mba enggak bawa mobil?" Tanya Kinal.
"Enggak Nay lagi dipake mamah, emang kenapa?"
"Mmm.. enggak sih kirain bawa gitu jadi kesananya naik mobil, yaudah naik bis aja ya?" Ucap Kinal.
Veranda mengangguk, Kinal menyetop bis menuju tempat perbelanjaan yang akan ia tuju.
Kinal melambaikan tanganya, bis pun berhenti tepat didepan mereka.
"Ayo Ve" ajak Kinal.
Mereka mencari tempat duduk yqng kosong, Kinal dan Veranda memilih duduk di bangku pojok dekat jendela.
Drtttt....
Sebuah pesan line masuk ke ponsel Kinal, ia membaca pesan tersebut dengan sedikit tersenyum kecil.
Veranda yang melihatnya kepo,
"Hayooo kok senyum-senyum sih Nay?" Tanyanya penuh selidik.
"Ahh enggak kok Ve apa sih ihh siapa yang senyum-senyum orang aku diem juga huh" ujar Kinal.
"Huftth iya deh dasar kang so.. ehh" Veranda menghentikan ucapanya.
"Kang apa Ve?" Kinal mendelik kearahnya,
"Eheheh enggak Nay" Veranda terkekeh.
"Huhhhh hampir aja aduhh awas Ve hati-hati keceplosan" gumam Veranda.
Bis yang ditumpangi Kinal dan Veranda tiba ditujuan, segera mereka turun dari bis.
"Ayo Ve"
"Akhirnya sampai juga Nay" Veranda mengibaskan tanganya, kegerahan. Udara hari itu memang sedang sedikit panas terik.
"Ve kesana yuk? Kayaknya lagi banyak diskon tuh" tunjuk Kinal pada salah satu stand baju di mall yang mereka masuki.
Veranda mengikuti Kinal.
"Silahkan mba-mba yang cantik lagi diskon nih 50% silahkan liat-liat dulu" tawar sang pelayan.
"Wah lucuk Bajunya" ucap Veranda sambil mengacak-acak baju di stand itu.
"Wah kumat nih fashionista nya" gumam Kinal.
"Ihh apa sihh huh" Veranda asik memilih-milih baju.
"Mba ini cocok enggak?" Tanya Kinal menunjukan baju pilihanya.
"Mmmm... enggak deh Nay kayaknya itu terlalu ngjereng buat kamu ganti ganti" perintahnya.
"Oh iya deh Mba" Kinal kembali mencari baju lain.
"Kalau ini mba gimana cocok enggak?" Tanya Kinal lagi.
"Mmm... kayaknya enggak deh Nay, itu kayak baju buat ke pesta masa hari raya kamu pake baju gitu"
Kinal menghela nafasnya, ia kembali mencari baju yang lain.
"Nay kalau ini pas enggak buat aku?" Kali ini Veranda minta pendapatnya.
"Ahh Ve kamu mah cocok pake apa aja juga kan selera fashion kamu bagus" ujar Kinal.
"Hahah iya dong jelas, kamu jadinya yang mana Nay? Perasaan dari tadi milih-milih terus"
"Hhhh dari tadi aku udah milih Ve cuma kata kamu enggak cocok mulu ahh yaudah coba pilihin buat Elsa" pinta Kinal.
"Yaudah bentar yah aku cariin yang cuco"
"Ihhh lebay mba hhhhh" protes Kinal.
Veranda kembali mencari baju tapi kali ini untuk Kinal sahabatnya.
"Mmm...ini...mmm enggak deh...mmm yang ini...mmm... Nah ini cocok nih buat Kinay"
gumam Veranda.
Setelah mencari sekian lama akhirnya Veranda menemukan baju yang dimaksud.
"Nay nih cobain, bagus tuh warnanya juga kalem kayak aku" Veranda mulai keluar aura Jessica nya.
"Ihh Ve kepedean udah jelas Kinal Elsa yang kalem, sini aku coba dulu Ve" Kinal masuk ke ruang ganti.
Beberapa menit kemudian Kinal keluar.
"Ve gimana ini cocok enggak? Pantes enggak?" Tanya Kinal yang kini mengenakan baju pilihan Veranda.
"Wahh Nay, cantik banget udah Nay pantes ihhh cucuoookk" Veranda mengangkat kedua jempolnya.
"Yaudah dehh aku ambil yang ini Ve bentar aku ganti dulu ya" Kinal kembali masuk ke ruang ganti.
"Mba jadi ambil yang itu?" Tanya Kinal.
"Iya Nay, kamu mau beli apa lagi?"
"Celana sih Mba tapi keliling dulu yuk ke tempat lain?" Ajak Kinal yang diikuti anggukan Veranda.
Setelah membayar belanjaan bajunya Kinal dan Veranda kembali berkeliling di mall tersebut.
"Nay itu rame tuh, kesitu yuk liat-liat dulu" ajak Veranda.
Kembali mereka masuk ke sebuah stand.
"Ve awas ada copet ahh rame gini"
"Mana ada copet Nay, kalaupun ada pasti takut liat tangan keker kamu hihih" Veranda tertawa renyah.
"Hhhh mbak tang-mentang bidadari mah bebas" gerutu Kinal.
Saat sedang asyik memilih-milih celana jeans. Mata Kinal menangkap seseorang yang sangat ia kenal.
"Ve liat deh itu kok kayak Mamah kamu yah" tunjuk Kinal pada seorang ibu-ibu.
"Hah Nay mana?" Veranda mengikuti arah mata Kinal.
Degggg...
"Aduhh itu mamah sama... Aaron... gawatttt" gumam Veranda panik.
Tbc....
Heheh makasih buat vote komen dan saranya yah heheh =]