Keesokan harinya, Yunseong tidak menghadiri sekolah, tentu saja karena ia di skors oleh kepala sekolah selama satu bulan.
"Chan, bisa diam ga?" protes Donghyun karena dari awal mereka masuk ke kelas Joochan tidak bisa diam. Joochan terus saja berjalan-jalan mengelilingi kelas sembari senyum-senyum sendiri.
KRIETTT..
Terdengar suara pintu kelas dibuka dan terlihat Jibeom di ambang pintu. Jibeom segera berjalan memasuki kelas, dan duduk di kursi-nya.
"Pagi hyung" sapa Bomin.
"Pagi juga Min, btw, itu Joochan ngapain?" ucap Jibeom sambil memperhatikan tingkah laku Joochan.
Joochan menoleh, lalu mengepoutkan bibirnya.
"Temennya happy sendiri gaboleh gitu?" protes Joochan.
Jaehyun, Jibeom, Donghyun dan Bomin tertawa mendengar protesan Joochan.
"Siapa bilang? Kita senang kok ngeliat kamu senang" ucap Jibeom.
"Iya, benar kata Jibeom, kita sedih ngelihat kamu terpuruk" sahut Jaehyun.
Joochan merasa tersentuh. Lalu Joochan memeluk temannya itu. "Makasih banyak.. sayang kalian banyak-banyak.."
"Oh iya hari ini jadi kan makan di restoran bareng Kak Seungmin?" tanya Joochan.
Benar, mereka dengan para hyungnya yang lain sudah berjanji akan makan di restoran sepulang sekolah nanti.
Hitung-hitung.. mau refreshing katanya, lagipula besok libur.
"Btw kalian sudah pada belajar? hari ini kan ulangan harian" tanya Donghyun ke teman-temannya.
"HAHHH?!! HARI INI ULANGAN HARIAN?!" teriak Joochan dan Donghyun hanya mengangguk.
"ULANGAN APA IH?!" Joochan mulai panik.
"Ulangan harian IPA sama B.INGG" balas Donghyun lagi.
Joochan langsung panik dan berjalan menuju mejanya. Ia mulai membaca buku pelajarannya.
•
•
•
•
•Sementara itu di kelas Daeyeol, Sungyoon, Jangjun, Youngtaek dan Seungmin sedang bermain truth or dare.
"KAK SUNGYOON!! TRUTH OR DARE?!!" tanya Youngtaek.
Sungyoon memasang wajah datarnya "Kayaknya bahagia banget kalo gue yang kena"
"Gue pilih dare btw, jangan macem-macem tapi" lanjut Sungyoon.
"Oke, cium pipi kak Jangjun" ucap Youngtaek
"HAH?!! APA BANGET, MASA IYA GUE NYIUM NIH ANAK!" protes Sungyoon sembari menunjuk ke arah Jangjun.
"AYOLAH KAK" sahut Seungmin mendukung dan Sungyoon hanya menghela nafasnya dan mulai mencium pipi Jangjun.
Jangjun hanya tersenyum dan terkekeh. Mereka semua sangat bahagia sekarang ini, namun mereka belum tahu apa yang akan menimpa mereka setelah ini...
___________________________________________
To be continued..
Jangan lupa vote dan komen ya Ness, hope u like it! ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
🅖🅞🅛🅓🅔🅝 🅒🅗🅘🅛🅓 || 𝐅𝐄𝐄𝐋 𝐌𝐄
Random"Jika tidak bisa menghindar, akan kami terima." "𝐎𝐔𝐑 𝐋𝐈𝐅𝐄 𝐈𝐒 𝐋𝐈𝐊𝐄 𝐎𝐔𝐑 𝐍𝐈𝐆𝐇𝐓𝐌𝐀𝐑𝐄" - 𝑪𝑺𝒀