"EYOYO WASAP BROOO I'M HOMEE" ucap rami sambil teriak ketika masuk ke rumah.
"HEHHH TIANG,BISA GAKSIH GAUSAH TERIAK TERIAK,LU KIRA INI HUTAN?"teriak rora setelah melempar kaleng minuman ke kepala rami.
"aduhh..serah gua dong,emangnya lu siapa ngatur ngatur?" ucap rami dengan wajah tengilnya.setelah mendengar perkataan itu dari Rami,Rora dengan amarah yang menggebu-gebu,menghampiri rami dannn...
BUGHH
PLAKK
BUGHH
"AKHHHHH.....raaa stop raa hilang ntar wajah tampan gua"ucap Rami sambil menahan tangan Rora,
"biarin gak peduli" Rora,kemudian Asa datang kerumah rami sembari bersiul.
ceklek
"ehh"asa, asa melihat perempuan memukuli rami menggunakan bantal ditangan kanannya dan tangan kirinya buat mukul kepala rami.
"ada tontonan gratis nih..tapi tunggu, tuh cewe siapa ya?" ucap Asa mengkerutkan alisnya,kemudian pas Asa mendekat ke tkp..
BUGHH
"aduhh"ucap asa,bantal yang digunakan Rora untuk memukuli rami tadi mengenai wajah tampan asa.
"hehh lu siapa?lu maling ya?ngaku aja lu anj"ucap rora sambil nunjuk nunjuk muka asa.
"dih yakali maling masuk lewat pintu depan,lagian juga gak ada kerjaan bgt"ucap asa dengan wajah datarnya.
"lahh?terus mau ngapain lu kerumah gua?"ucap rora sambil natap asa sinis,
"kepo"ucap asa,kemudian dia beranjak mendekati rami yang lagi tiduran di karpet bulu diruang tamu,
"anak siapa sih anj"gumam rora kemudian dia duduk di sopan ruang tamu sambil merhatiin kakaknya dan satu manusia yang dianggapnya aneh.
"ramm jadi gak?" ucap asa sambil narik rami tangan rami supaya duduk,
"kak..lu kenal sama nih manusia?"ucap rora sambil nunjuk asa yang menatap dirinya datar,
"iyaa dia Asa,teman sekelas gua dari sd"ucap rami,
"dan ini adik gua sa Rora, dia baru pindah ke sini" sambung rami sambil nunjuk rora,
"ooh,,,jadi si manusia datar ini namanya Asu"ucap rora,
"Asa yaa nyi roro kidul, A.S.A" ucap asa always dengan muka datarnya,
"suka-suka gua dong beda dikit doang padahal"ucap rora"
"baru kenal udah berantem aja, awasss ntar jodohh" ucap rami sambil menaik turunkan alisnya.
"dih malas gua nikah ama cewe aneh" ucap asa.
"siapa juga yang mau nikah ama lu ogahhh" ucap rora.
"lah?malah lanjut part 2 jir" gumam rami sambil makan cemilan yang ada di meja ruang tamu.
sorry yaa singkat hehe baru pertama kali soalnya
janlup vote and coment😗
KAMU SEDANG MEMBACA
rival=jodoh~{rorasa}
Teen Fiction-asa:gua gak nyangka kita jodoh. -rora:gak lu doang yang berpikiran gitu. cerita pertama ya gess😁