delapan

342 44 9
                                    

sampai rumah

setelah sampai di rumah, asa langsung masuk ke dalam kamarnya dan mengunci pintunya.

"hahhhh harus banget kah gua dijodohin ama roro kidul" ucap asa sambil rebahan di kasurnya.

tidak lama kemudian handphone asa berbunyi.

drrttttt

"siapa sih anjir nelpon²" ucap asa.

"ooh ruka" kemudian dia mengangkatnya.

"hm?" dehem asa.

"saa bisa temenin gua gak?" ucap ruka.

"kemana?" ucap asa.

"ke toko buku, bisa yaa ntar gua jemput,lu siap²dulu" ucap ruka.

tutt

telponnya langsung di akhiri oleh ruka sepihak.

"ck,main matiin aja si kukang" ucap asa kemudian dia beranjak untuk mengganti pakaiannya.

setelah sudah mengganti pakaiannya dengan kaos putih polos dan celana pendek berwarna hitam dia keluar dari kamarnya untuk minta izin ke taehyung.

"dad" ucap asa.

"hm?" ucap taehyung kemudian dia menoleh ke asa.

"boleh gak keluar bentar nemenin ruka beli buku, sebentar ajaa" ucap asa dan diangguki taehyung.

setelah mendapat izin kemudian asa keluar untuk menunggu ruka.

sekitar 15 menit an asa menunggu ruka, kini ruka sudah datang dengan mobil pajeronya.

"lama bet dah lu njing" ucap asa sambil memukul kepala ruka.

"hehe sorry tadi sedikit macet" ucap ruka.

"minimal kalo mau bohong itu mikir dulu anj,sejak kapan disini kalo malam macet" ucap asa sambil masuk kedalam mobil ruka.

ruka hanya nyengir,kemudian dia melajukan mobilnya ke toko buku yang ada di pusat kota.

pas sudah sampai, asa turun dan membiarkan ruka memarkirkan mobilnya di parkiran khusus mobil.

"ayo sa" ucap ruka dan diangguki asa.

mereka memasuki toko buku dan melihat lihat buku yang ada disana.

"lu nyari buku apa memangnya ka?" tanya asa.

"buku bahasa inggris"ucap ruka sambil celingak celinguk mencari buku tersebut.

" tumben lu mau belajar bahasa inggis"ucap asa sambil ikutan mencari buku tersebut.

"bukan buat gua,tapi buat pharita,dia katanya lupa beli" ucap ruka.

asa hanya ber oh saja, kemudian mereka mendapatkan buku tersebut setelah satu jam keliling²toko, ternyata bukunya ada di toko atas (cabangnya).

"gilaa sii kalo tau gitu mending kita langsung ke atas aja dari tadi, jadi ga perlu keliling²selama satu jam anj" ucap ruka.

"yaa karna lu bego,kenapa coba lu gak tanya aja dari awal datang tadi" ucap asa.

mereka berjalan menuju parkiran sambil berbincang bincang hal random.

"hai rafassya" sapa hanni

"ehh hehe hai hanni, sendirian aja?" tanya asa.

"kelihatannya?" ucap hanni sambil memutar bola matanya.

"hehe, ehh ruka kenalin ini hanni teman gua waktu tk dulu, dan hanni ini ruka teman aku dari SD sampai sekarang" ucap asa memperkenalkan si kukang and hanni.

"hanni" ucap hanni sambil mengulurkan tangannya

"hmm ,ruka, kalo mau manggil sayang juga boleh" ucap ruka menjabat tangan hanni sambil senyum buaya.

"gua aduin ke kak mprit ya lu" ucap asa.

"dihh gak asik main cepu" ucap ruka.

asa memutar bola matanya,hanni hanya senyum, kemudian

"kamu pulang naik apa han?" tanya asa.

"naik taxi" jawab hanni.

"mending ikut kita aja, naik taxi malam²bahaya loh untuk cewe cantik kaya kamu" ucap ruka.

"beneran gua aduin yaa" ucap asa.

"sampe berani lu ngaduin, gua tinggal lu disini" ancam ruka.

"yaudah, tapi gua cepuin yaa" ucap asa sambil senyum jahil.

"jangan dong asuu" ucap ruka.

"udah udahhh,kok malah berantem sih" ucap hanni.

"dia duluan" ucap ruka.

"lah kok gua? " ucap asa tidak terima.

"haduhhh malah lanjut" ucap hanni.

skip pas sudah sampai rumah asa

setelah mengantarkan hanni tadi ke rumahnya, kini ruka mengantarkan asa.

"thanks ya asuu udah mau nemenin gua beli buku" ucap ruka.

"hm no problem" ucap asa.

"sok sok an speak english lu" ucap ruka.

"iri bilang boss" ucap asa.

"dih siapa iri, udah ah gua mau balik" ucap ruka namun ditahan asa.

"napa lagi jing" ucap ruka.

"izinin gua yaa besok" ucap asa memohon.

"hmm iyaa gua tau" ucap ruka.

"makasih dulu yaa" ucap asa.

ruka hanya mengangguk dan melajukan mobilnya meninggalkan rumah asa.

setelah mobil ruka tidak terlihat lagi,asa masuk setelah mengunci pintunya kemudian dikejutkan oleh suara taehyung.

"habis dari mana" ucap taehyung tanpa mengalihkan pandangannya dari televisi.

"lah?kan udah asa bilang abis nemenin ruka beli buku" ucap asa.

"hm,kalau gitu tidur sana, besok siap siap buat pindah ke rumah baru kamu" ucap taehyung.

asa hanya mengangguk dan beranjak ke kamar.

"shitt secepat itu anjir tinggal serumah" ucap asa sambil berbaring di kasurnya.

"mana berduaan lagi, ntar kalo gua khilaf terus gak sengaja memperkosa rora gimana? " lanjutnya, kemudian tersadar apa yang barusan dia ucap kan.

"shitt gua bicara apa anj" ucap asa kemudian dia memejamkan matanya dannn tertidur.

keesokan harinya

"RAFASSYA AYOO CEPETAN TURUNNN" teriak jennie memanggil asa yang masih stay dikamarnya selama satu jam.

"iyaaa bentarrr" teriak asa kemudian dia menyeret kopernya keluar.

"lama banget, ngapain kamu dikamar" tanya jennie.

"gapapa,udah mom ayo" ucap asa meninggalkan jennie.

"hmm,gak kerasa ya kamu udah gede aja" ucap jennie dalam hati menatap punggung asa.

"mommy" panggil ahyeon.

"ehh,emm ayo kita pergi sekarang" ucap jennie kemudian menarik tangan ahyeon.

















































segitu aja yaa dulu hehe masih rada sibuk soalnya😁

janlup vote and coment😗

rival=jodoh~{rorasa}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang