Misi pertama berhasil mereka lakukan dibantu oleh Nezuko melawan 3 oni kembar yang memakan para gadis desa. Setelah berhasil mereka menuju ke Asakusa yang dimana terjadi kasus pembunuhan disana. Namun siapa sangka disana mereka bertemu dengan muzan yang menyamar sebagai seorang pria yang memiliki istri dan anak perempuan.
Tanjiro yang melihat muzan merasa sangat marah dan berteriak akan membunuhnya sedangkan Ichigo juga merasa sangat kesal karena muzan telah melenyapkan keluarga Tanjiro dan menjadi penyebab utama manusia menjadi oni.
Disana mereka juga bertemu dengan tamayo dan yushiro. Tamayo mengatakan bahwa ia akan mencari cara untuk membuat Nezuko kembali menjadi manusia asalkan Tanjiro dan Ichigo mampu mendapatkan darah iblis yang dekat dengan muzan atau bisa dikatakan dengan 12 iblis bulan. Namun tiba-tiba saja mereka harus mendapatkan serangan dari dua oni yang mengincar tamayo dan Tanjiro untuk dibawa ke muzan. Akhirnya Tanjiro dan Ichigo tidak tinggal diam dan menyerang oni tersebut. Melalui pertarungan yang sangat sengit Tanjiro berhasil membunuh oni laki-laki sedangkan Ichigo dibantu oleh Nezuko dan tamayo berhasil mengalahkan oni perempuan berkat kemampuan teknik iblis tamayo.
Selanjutnya mereka melanjutkan perjalanan namun di tengah perjalanan mereka bertemu dengan seorang remaja laki-laki berambut kuning yang memohon kepada seorang gadis agar mau menikahinya. Tanjiro dan Ichigo langsung menghalanginya. Remaja laki-laki tersebut terlihat marah karena ditinggal oleh orang yang ingin dinikahinya namun ketika ia melihat Ichigo ia langsung mengatakan bahwa ia menyukai Ichigo dan berniat menikahinya, Tanjiro yang melihat itu segera menghentikan remaja laki-laki tersebut. Namun berhasil terhenti ketika Ichigo mengatakan bahwa ia belum mau menikah dan membuat remaja laki-laki tersebut menangis sedih. Akhirnya mereka memutuskan untuk melanjutkan perjalanan bersama dan anak itu juga mengenalkan namanya sebagai Agatsuma Zenitsu.
Pada misi ini mereka harus berhadapan dengan oni yang bersembunyi di dalam rumah sekaligus membantu menyelamatkan seorang kakak beradik yang dimana kakaknya diculik dan dibawa oleh oni tersebut. Awalnya mereka semua masuk namun harus terpisah dengan Zenitsu dan anak laki-laki yang ikut bersamanya. Akhirnya Tanjiro dan Ichigo harus melawan mantan 12 iblis bulan. Namun mereka kesusahan karena jangkauan untuk menyerang sangat sulit karena oni tersebut dapat membalikkan posisi ruangan secara cepat melalui alat musiknya. Mereka terus mencoba sampai mereka tidak sengaja bertemu dengan kakak laki-laki anak-anak tersebut dan menyuruh adiknya agar menunggu bersamanya agar mereka berdua dapat mengalahkan oni tersebut. Sampai akhirnya Tanjiro dan Ichigo menemukan celah dan berhasil membunuh oni tersebut. Di sisi lain Zenitsu juga berhasil membunuh oni satunya dalam keadaan tertidur. Sedangkan disisi lain seorang remaja laki-laki bertopeng kepala babi juga berhasil mengalahkan salah satu dari tiga iblis yang ada di rumah tersebut.
Ketika Tanjiro,Ichigo,dan kakak adik tersebut keluar mereka melihat Zenitsu memeluk erat kotak yang berisi Nezuko yang dimana seorang remaja laki-laki bertopeng babi mencoba merebutnya namun Zenitsu tetap mempertahankan kotak itu karena merasa bahwa kotak ini sangat berharga bagi Tanjiro. Tanjiro yang melihat itu tidak tinggal diam dan mulai menghentikan remaja laki-laki bertopeng babi dengan membenturkan kepala mereka. Sedangkan Ichigo langsung membantu Zenitsu untuk menghindar dari Tanjiro dan remaja laki-laki bertopeng babi. Sampai akhirnya Tanjiro bisa membuat remaja laki-laki tersebut menjadi lebih tenang walaupun kadang masih sering mengajak Tanjiro untuk bertarung. Ia juga menyebutkan bahwa namanya salah Hashibira Inosuke.
Setelah menyelamatkan ketiga anak tersebut. Mereka beristirahat di rumah wisteria atas arahan dari gagak kasugai.
Setelah beberapa hari mengistirahatkan diri mereka mendapatkan misi untuk pergi ke gunung natagumo dimana disana ada keluarga iblis yang bersemanyan di gunung itu yang telah banyak membunuh kisatsunai yang telah dikirim oleh pemburu iblis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Demon Slayer x Aikatsu (Hoshimiya Ichigo)
PertualanganSeorang idol yang bernama Hoshimiya Ichigo tidak sengaja masuk ke dalam portal menuju dimensi lain melalui sistem Aikatsu yang membawanya ke dalam dunia Kimitsu No Yaiba atau biasa dipanggil Demon Slayer.