Lucu ya, istri abneg satu ini
______________________________________Hari ini tepat pada tanggal 3 Juli 2024, Bapak Pradipta Bowo Subyanto, diundang oleh Jendral. Listyo Subiyanto, untuk ikut menghadiri upacara HUT Bhayangkara yang ke 78 tahun.
Suasana HUT Bhayangkara sangat meriah, mulai dari acara pembukaan sampai penutupan semuanya sangat meriah, dibuka dengan doa serta sambutan dari jajaran petinggi negara, serta ada penampilan drumband dari anak anak Taruna akademi kepolisian.
Pesona baret merah dengan baju PDU yang lengkap dengan printilan nya itu terpancar di kamera, banyak sekali ibu-ibu Bhayangkari yang berfoto bersama dengannya, termasuk istri dari jendral Listyo Subiyanto (Ny. Aurora Listyo Subiyanto).
Setelah acara selesai, Pak Bowo dengan ajudan maupun staffnya langsung pulang, karena selepas acara HUT ini mereka akan pergi kunjungan kerja (kunker) di suatu daerah, dan Teddy juga harus segera kembali ke batalyon.
Menjadi ADC negara adalah hal yang cukup sulit bagi Teddy, bagaimana tidak! Teddy selalu tidak memiliki waktu dengan keluarganya sendiri terlebih lagi dengan istrinya, kegiatan yang super duper sibuk itu mampu membuatnya sering lupa untuk membagi waktu dengan keluarga.
Terlebih lagi Teddy dan Natha, sangat sibuk dengan kegiatannya masing-masing, antara Teddy yang sibuk dengan pangkatnya sebagai Letnan Kolonel TNI, dan Natha sebagai pengusaha sukses yang super duper sibuk.
Tak heran jika mereka belum mempunyai momongan, akan tetapi keberadaan cucu serta anak pertama di keluarganya sangatlah dinanti-nanti oleh semua orang terlebih lagi kedua orang tua Teddy dan Natha.
Mereka sangat menanti-nantikan kehadiran seorang cucu tersebut.
(oke, back to "Drama keluarga Wijaya")
*16.00
Suara mobil tersebut terdengar sampai didalam rumah, yang menandakan suaminya sudah pulang dari tempat kerja. Natha segera menghampiri suaminya dan meninggalkan pekerjaan rumah itu.
(anw, walau si Natha udah nyewa asisten, tapi dia tetep kerjain beberapa pekerjaan rumah yaa)
"hai... gimana hari ini?? capek nggak??"tanya Natha yang berdiri didepan Teddy.
"huh.... capek, capek banget malah"jawabnya yang melepaskan jas PDU itu.
"ketemu sama siapa aja tadi kamu?? katanya disana juga ada 'temen SMA' kamu"ucap Natha.
"nggak ada yang.... dia nggak diundang"ucap Teddy dengan wajah lelahnya.
"oh ya?! ketemu sama siapa aja tadi??"ucap Natha.
"iya.... tadi cuma ketemu pak Listyo sama jajaran petinggi yang lain, kaya kakek kamu, terus anggota polri, anak anak Taruna Taruni, sama Pak Joko"jawabnya.
"yaudah"ucap Natha yang langsung berbalik arah.
"masih marah soal yang kemarin??"ucap Teddy yang tidak ada aba-aba langsung memeluk Natha dari belakang.
(ya... kelen tau lahh kaya gimana posisinya, si Nanat hadap depan si Teddy peluk punggungnya nanat)
"ngapain peluk peluk kaya gini"ucap Natha.
"nggak papa, cuma recharge sedikit.. capek tau kerja seharian"ucap Teddy.
"terserah"ucap Natha.
"pertanyaan mas tadi belum kamu jawab loh"ucap Teddy.
"pertanyaan yang mana??"tanya Natha.
"kamu masih marah soal yang kemarin?? itu pertanyaannya, masih marah nggak"jawab Teddy.
"iya! tapi itu bukan murni kesalahan aku ya! kamu juga salah disitu, main bentak istrinya aja"ucap Natha.
"ya maaf, mas juga kesulut emosi waktu itu, apalagi kemarin posisi mas habis pulang dari pemakaman ayahnya Alina, terus langsung berantem sama kamu"ucap Teddy yang melepaskan pelukannya.
"ya salah kamu sendiri, lebih mentingin si ALINA ketimbang istrinya sendiri"ucap Natha yang berjalan menuju kamar tidurnya.
"tapi kan Alina temen mas waktu SMA sayang..."ucap Teddy.
(lebay ihh kek aii gimana² gitu jirr, aku yang nulis aku yang salting 👊)
"coba aku tanya sekarang, siapa temen kamu waktu SMA selain aku sama si Alina Alina itu!"ucap Natha.
"kan banyak yang temen aku waktu SMA"ucap Teddy.
"iya, sangking banyaknya kamu cuma ingat si Alina"ucap Natha.
*gini nih kalau musuh sama betina, semuanya salah, emang ya perempuan itu selalu benar*batin Teddy.
"apa lihat lihat kaya gitu!"ucap Natha.
"yaallah cuma lihat doang, emang nggak boleh??"tanya Teddy.
"nggak! udah sana keluar"ucap Natha.
"aku mau mandi dulu yang, masa habis kerja nggak mandi"ucap Teddy.
"ya sana cepetan mandi, habis itu keluar"suruh Natha.
Rumah tangga itu diibaratkan seperti tangga, kadang diatas kadang dibawah, kadang senang kadang ada suka suka dan susahnya.
Sama halnya ketika kalian masih berpacaran dengan pasangan kalian, pertanyaan pertanyaan tak jelas itu selalu keluar dari mulut pasang perempuan kalian, entah itu pertanyaan 'kamu sayang aku nggak sih', 'aku cantik nggak??', 'aku gentut ya', 'aku jelek ya', pertanyaan tak jelas itu selalu keluar dari mulut pasangan kalian, mau kalian sudah menikah atau masih berpacaran pertanyaan itu akan selalu keluar nantinya.
______________________________________HAI HAI HAII...
hari ini segini dulu yak, soalnya otak aku udah nggak bisa mikir lagi hehe, insyaallah mingdep bakalan panjang deh ceritanya.
bagi yang nungguin Teddy Junior dimohon untuk bersabar ya.., sebentar lagi bakalan launching kok si Teddy Junior, dan bakalan ada spesial part dimana si Nanat hamil anak pertama!!
kalian tunggu aja ya... oh iya aku update setiap hari Minggu aja ya, soalnya kalau hari hari biasa kaya gini takutnya nggak bisa menyeimbangkan dengan kegiatan kalian maupun kegiatan aku sebagai penulis cerita fiksi yang kalian baca sekaligus aku masih anak esempee.
BUBAI LOP YU OLL🤍🤍🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
A Major Falls in Love With You 2
RandomSEASON 2 A MAJOR FALL IN LOVE WITH YOU. Gadis berusia 26 tahun tersebut, yang memiliki berbagai bisnis yang sangat sukses serta pernah menjadi brand papan atas. apalagi ia adalah cucu dari orang yang sangat berpengaruh di negeri ini, anak tunggal ya...