Jangan lupa vote ya....
Terimakasih banyak 🙏🙏🙏🙏
Dan semoga sukaHappy reading 🥰🥰🥰🥰
Hari Minggu di pagi hari, memunculkan sang Surya dengan sinar yang masih belum sempurna dan semua orang pun mendapatkan waktu senggang mereka untuk beristirahat dan bermalas-malasan , seperti kedua anak Adam dan hawa itu yang sedang bergelum di kasur dengan berpelukan hangat, tentu saja mereka tidak melewatkan waktu senggang untuk sekedar berpelukan.
Dan disaat itu pula, wanita cantik itu bangun dari tidur nya dan pandangan pertama kali ketika dia membuka mata adalah dada bidang milik seorang anak laki-laki yang semalam menyentuhnya secara brutal, dan dia memberikan keperjakaan nya untuk nya .
Tangan nya pun ter ulur untuk menyentuh rahang tegas milik anak laki-laki tampan tersebut, dan dirinya menyadari bahwa ada kumis tipis yang tumbuh pada anak laki-laki tersebut.
Dan itu menambah penampilan sexy nya, juga membuat wanita cantik tersebut terpesona dengan ketampanan anak laki-laki ini.
Iya segera turun dari ranjang dan menuju kamar mandi untuk bersih-bersih
Setelah selesai membersihkan dirinya, Ayu pun keluar dari kamar mandi dan mendekat ke arah Tristan, membenahi selimutnya yang sedikit turun ke bawah, lalu kakinya melangkah keluar kamar untuk menuju dapur, dan membiarkan sang anak laki-laki itu tidur dengan sesuka hati nya.
"Heumm?, Aku masak apa ya?"
Ayu bicara dengan dirinya sendiri sambil memandangi bumbu bumbu yang disediakan di dapur mewah tersebut.
Di mansion ini memang memang tidak ada maid di hari Sabtu dan Minggu, ya... AYU sendiri yang meminta kepada suaminya... Agar di hari libur dia sendiri lah yang mengurus suami dan anak-anak nya.
Istri idaman bukan ??? 😆😆😆😆
"Hah, aku masak nasi goreng kimchi saja" ....., Ayu
setelah memilih untuk memasak nasi goreng kimchi itu, tangan nya dengan lincah mengiris dan memilih bumbu yang akan dibuat masakan nasi goreng kimchi tersebut.
Saat sedang asik berkutat, Ayu di kagetkan dengan kedua lengan yang melingkar di perutnya, dan tentu saja itu Tristan, siapa lagi yang berada di mansion ini kecuali dirinya.
"Tristan....., ishh mengagetkan saja" ..., Ayu
Ayu memukul main main lengan Tristan
Tristan terkekeh dan malah memeluk Ayu dari belakang dan itu membuat Ayu sedikit kesusahan untuk memasak.
"Awas Tristan, kau membuat masakan ku jadi gosong nanti" ..., Ayu
Ayu mencoba untuk melepaskan pelukan Tristan tetapi dia malah mengeratkan pelukannya.
Dan setelahnya, Tristan membalikkan tubuh Ayu dan jangan lupa mematikan kompor agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.
"Morning kiss Mom" ....., Tristan
suara Bariton itu masuk dalam gendang telinga Ayu, dan itu sukses membuat nya merona dibuatnya dan jangan lupa jarak antara mereka berdua sangat lah dekat.
Tristan mengecup ranum merah yang sudah menjadi candunya itu, kecupan itu lama lama menjadi lumatan lumatan kecil, dan Ayu mulai terbuai pun mengalungkan tangan nya di leher Tristan
"Eungghh......"
satu lenguhan keluar tertahan di mulut Ayu, dan semakin membuat Tristan semangat untuk melumat bibir Ayu.
Seakan sadar, Ayu mendorong pelan dada Tristan dan otomatis ciuman mereka terlepas.
Tristan menaikkan alis nya bingung....
KAMU SEDANG MEMBACA
IBU MERTUA ADALAH MAUT ( TAEKOOK VKOOK ) PART 1
RandomDi bawah umur tolong jangan ya, ini adalah area dewasa 🔞.... Dan untuk yang sudah dewasa dan cukup umur baca aja ya ... kalau suka kasih vote ok, makasih 🥰🥰🥰🙏🙏🙏