Chapter 29

89 9 3
                                    

Dipagi yg cerah jisoo sudah dikerumuni 3 orang sekaligus yg sedang bertugas merias wajahnya yg satu sedang mewarnai kuku jisoo yg sudah lentik alami, yg satu lagi ngehias rambut jisoo dan yg terakhir udah pasti lagi makeupin jisoo dong tentunya.

"Nunna"

Dengan kepala yg berat tanpa menoleh jisoo hanya bisa melihat wajah soobin yg baru saja masuk ke dalam ruangan khusus untuk nya. "Apa? Tumben lu manggil nuna biasanya Lo gue."

Ketiga gadis itu tertawa saat mendengar jawaban sang pengantin yg menurut mereka lelucun kakak beradik itu lucu.

"Ya gapapa si, sekali kali gue panggil nuna ehh tapi gue manggil Lo kakak ya."

"Didepan mami papi doang kan? Jangan belagu lu gue bilangin mami papi uang jajan lu pasti dikurangin."

"Hhhe, jangan dong gue lagi ga ada duit nihh"

"Gue ga bakal bilang asal Lo sana keluar, udah tau gue maksud lu kesini pasti mau bikin gue darah tinggi"

"Engga kok! Siapa bilang?"

"Keluar atau gue bilangin?" Ancam jisoo Masi menatap soobin dari arah pantulan cermin didepan nya karna soobin duduk disamping belakang nya.

"Ok, oke gue keluar" dengan langkah yg malas soobin perlahan melangkah beberapa kedepannya.

"Dasar pengantin rada rada" ketus soobin lalu berlari meninggalkan ruangan

"Awas Lo ya" pekik jisoo

***

10 menit lagi acara akad akan dimulai baru kali ini jisoo merasakan deg degan yg sangat kencang di jantungnya ia begitu gugup saat melihat banyak nya orang dibawah sana yg menantikan dirinya turun, belum lagi taehyung yg sedari tadi memandanginya dengan senyum yg indah.

Dengan perlahan Lisa, Jennie dan rose yg menggandeng jisoo mulai menuruni anak tangga satu persatu.

"Jisoo-yaa jangan gugup aku akan ada disampingmu" bisik Lisa sambil melempar senyum

Sementara jisoo cuma ngangguk santai sambil buang napas netralin dirinya yg mulai nurunin tangga digandeng 3 bidadari sahabatnya.

Brukk

"JISOO!!" teriak taehyung begitupun disusul oleh keluarga nya yg lain.

"JANGAN MIMPI KAU KIM JISOO!!"

"AKU LAH YANG AKAN MENIKAH DENGAN KIM TAEHYUNG!!"

"apa kau sudah gila hahh??" Bentak Jennie

"Aku gila?? Ya! Aku gila karna taehyun Jen!!" Ucap nya dengan nada gemetar

Plakk

"Berani berani nya kau memunculkan wajah mu disini hahh??"

"Dan kau mendorong anak kesayangan ku?? Apa semua itu belum cukup bagimu??" Teriak Suzy menggema.

"Tante ini sebenarnya ada apa??" Tanya Jennie yg bingung dengan kejadian didepan matanya.

"Mungkin ini aku akan membuka aib mu park Joy, itu adalah salah mu sendiri karna sudah berani berani nya kau mendorong putri kesayangku, aku sudah mengalah untuk kedua orang tuamu untuk kesekian kali nya! Tapi kau juga ingin merebut calon suami anak ku?? Ohh tentu tidak bisa park Joy!!" Pekik Suzy menatap serius Joy yg berdiri didepannya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 01 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Fucking Man? VsooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang