2 hari sudah berlalu tinggal menunggu esok hari dimana hari spesial jisoo dan taehyung, kedua calon pasangan pengantin itu sudah tidak bertemu setelah pulang dari main hari lalu. Tapi mereka juga diem diem video call malam malam.
Dirumah jisoo pagi pagi sudah sangat ramai begitu banyak orang orang yg sedang memasang dekorasi, acara pernikahan emang dirayakan secara meriah tapi hanya sebatas orang terdekat saja maklum lah keluarga mereka banyak jadi dirayain gede gedean, kenapa ga di hotel aja? Karna mansion papinya jisoo kan gede? Tohh private juga.
"Hoam" jisoo baru saja terbangun dari tidur setelah semalem begadang video call an sama temen temen nya yg udah ga ketemu 4 hari karna Jennie dan rose sedang berada di Australia Jennie sengaja ikut saat rose ingin mengunjungi nenek dan kakek nya. Berbeda dengan Lisa anak itu hanya sendirian di rumah nya yg bisa dibilang cukup besar tapi ga besar besar banget.
"Hallo bumil, udah bangun aja" sapa soobin penuh energi.
"Iyaa, gue sengaja bangun pagi mau olahraga."
"Olahraga Mulu ga cape apa lu??"
"Ngga lah, olahraga kan sehat"
"Yaudah yaudah, mending Lo Sono olahraga 10 menit habis itu makan sandwich didapur gue udah bikinin khusus buat bumil yg paling cerewet."
"Cerewet, cerewet gini gue cantik dan baik hati ya!"
"Mengpede lu" kekeh soobin.
"Udah lah gue mau olahraga, buang buang waktu aja gue debat sama Lo" ketus jisoo nylonong gitu aja ninggalin soobin yg lagi sibuk bantuin masang tirai.
"Inget 10 menit"
"Iya bawel"
***
"Sayang, besok kamu udah siap??" Tanya Sohe mendudukan pantat nya disamping sofa anak nya duduk.
"Siap ga siap aku harus siap mih, lagipula aku udah ga sabar buat besok."
"Anak papi udah gede aja ya? Malahan udah mau nikah aja besok."
"Iya dong pih kan taehyung udah gede, taehyung juga berhak buat cari pendamping hidup taehyung sampai kelak tua nanti."
"Iya sayang, mami harap kamu ga kecewain mami dan papi yg kedua kalinya ya? Mami pesan kamu jaga baik baik jisoo dia adalah cucu kesayangan kepala grup papi kamu sama om Junho."
"Iyaa mih, taehyung janji bakal jagain jisoo dengan baik dan kalo taruhannya nyawa taehyung tetep lakuin yg penting jisoo bahagia."
Sohe mencium anak nya bangga. "Mami pegang janji kamu taehyung, jika suatu hari nanti kamu menyakiti jisoo sedikitpun mami tidak akan segan segan mencoretmu dari data warisan!" Ancam Sohe penuh penekanan.
"Iya mih, taehyung janji"
"Bagus lah" saut Junho ikut bergabung duduk disamping istri nya.
"Kira kira, nanti kalau cucu papi udah lahir kamu mau namain apa taehyung??"
"Papi kepo dehh, udah ada namanya taehyung udah siapin dari 2 hari lalu. Taehyung udah ga sabar liat anak taehyung pih."
"Emang kamu pikir kamu doang?? Mami juga kali, udah ga sabar buat gendong cucu mami diusia mami yg masih muda."
"Hhhe, iyaa mih"