TANDAI TYPO⚠️
•°•°•°•
pemancar sinyal gadis alien itu ikut terjatuh.
(satu minggu kemudian)
presedir nathan terbangun dari koma nya, dokter pun menghampiri nya.
"presedir nathan, mari ku periksa, sejak anda mengalami kecelakaan barusan, kami telah melakukan pemeriksaan secara menyeluruh dan kami tidak menemukan masalah" ujar dokter.
"bukankah anda pernah mengatakan bahwa ada bayangan di dadaku anda bisa memastikannya?" tanya presedir nathan.
"sementara ini kami tidak menemukan kejanggalan, kami menduga itu adalah gumpalan darah"
"presedir nathan, apakah anda ingat apa yang terjadi waktu itu?" tanya dokter.
"selain pingsan setelah tabrakan, aku tidak ingat yang lain" jawab presedir nathan.
"sama sekali?"
"waktu itu hujan tidak?" tanya presedir nathan.
"iya, hujan" jawab sang dokter
"baiklah, anda pulang saja dulu, kalau ada sesuatu aku akan segera menghubungi mu" sahut presedir nathan.
"baiklah presedir nathan silahkan beristirahat" ucap sang dokter sembari meninggalkan ruang tersebut.
•°•°•°•
disisi lain terlihat kakek-kakek yang sedang memancing di pinggiran sungai.
terdapat gelembung-gelembung dari arah samping sang kakek.
dan tiba-tiba gadis alien itu muncul
berjalan di air menuju daratan.kakek-kakek itupun kaget melihat gadis itu dengan kepala yang berputar-putar dan seekor kura-kura di kepalanya, kakek-kakek itu hanya bisa terdiam kaget melihat kejadian tersebut.
gadis alien itu datang menghampiri kakek-kakek tua itu.
"apa kabar paman, aku tersesat di bumi akibat tertarik oleh gravitasi bumi dan tidak bisa kembali ke luar angkasa, apakah ini di belahan bumi Utara?" ucap sang gadis alien.
karena ketakutan kakek-kakek tua itu bangkit dari kursi roda dan berlari menjauh dari gadis alien.
"manusia bumi sangat tidak ramah ya"sahut gadis alien.
gadis alien itupun duduk di kursi roda kakek-kakek itu, dan sebuah kura-kura jatuh dari kepalanya.
"apa ini?..." ucap gadis alien sembari mengangkat kura-kura itu.
karena tidak tau, gadis alien itu ingin membuang kura-kura tersebut, namun tiba-tiba kura-kura tersebut berbicara.
"Jangan jatuhkan aku Nadya, ini aku sekretaris pribadimu" sahut kura-kura.
"Sofuuu?...apa yang terjadi padamu?" ujar Nadya gadis alien.
"karena kamu menolong pria bumi aku jadinya jatuh ke sungai bersamamu, sekarang otak utamaku dimakan oleh kura-kura ini, aku hanya bisa berkomunikasi denganmu melalui kura-kura ini. aku mengunakan frekuensi rendah untuk berkomunikasi denganmu, hanya kamu yang bisa mendengarku, kamu sudah berbaring di dalam sungai selama 7 hari
sekarang pesawat luar angkasa sudah pulang, hanya tersisa kita berdua"ucap sofuuu (kura-kura)."tidak masalah aku akan menghubungi markas utama dari pemancar sinyal" sahut Nadya(gadis alien) sembari meraba kalungnya.
"haa?... pemancar sinyal ku dimana?
celaka, pemancar sinyal ku hilang" ucap Nadya(gadis alien)."Kemungkinan hilang saat aku menolong pria itu"
"apakah kau masih ingat wajah pria itu?" tanya sofuuu.
gadis alien itu mengingat kejadian minggu lalu, ia berbicara dalam hati.
"aku tidak begitu ingat wajahnya tapi aku ingat bentuk tubuhnya"
See you next part 💗
JANGAN LUPA TEKAN TOMBOL BINTANG DI BAWAH 👇🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
alien girl love story [ON-GOING]
Science-Fictionsemua berawal dari mahluk planet kep-twon yang tertarik gravitasi bumi, hingga ia terdampar di bumi yang membuat ia tidak bisa kembali ke luar angkasa (kep-twon planet asalnya) mahluk itu tak lain dari kata ALIEN. alien yang sangat cantik dengan kep...