(03)-PARA MANTAN KEKASIH

21 10 0
                                    

TANDAI TYPO⚠️

TANDAI TYPO⚠️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•°•°•°•

{Keesokan paginya}

"Tuan yang terhormat, hari ini cuaca cerah suhu sekitar 30 derajat Celcius kelembapan udara mencapai 40%"

"Presedir nathan, ada masalah di kantor" ucap hanzi manajer presedir nathan.

"Katakan" sahut presedir.

"e-e eh para mantan kekasih anda datang ke kantor untuk mencari masalah" ucapnya.

"Mantan kekasih?"jawab heran presedir.

Manajer hanzi langsung menunjukkan rekaman vidio di kantor.

"Presedir nathan!!!"

"Presedir nathan!!!" Teriak sang mantan kekasih.

"Aku sudah mencari tau,ini adalah sebuah acara untuk memaksa anda menikah. para mantan kekasih yang anda tinggalkan e-e maksudku para kekasih yang telah berpisah mengundang banyak wartawan dan mengadakan konferensi pers di kantor kita, Singkatnya anda jangan ke kantor dulu, selain itu anda anda baru saja mengalami kecelakaan" ucap manajer hanzi.

"panggil scurity tambahan, aku segera sampai"

tegar presedir nathan sembari pergi menuju kantor.

"e-eh presedir nathan, presedir" ujar manajer hanzi menekan presedir nathan, namun presedir tetap nekat pergi.

DISISI LAIN:

WARTAWAN "HARI INI SITUASI DISINI SANGAT RAMAI,PADA MEMPELAI WANITA JUGA SANGAT ANTUSIAS, BAGI KALIAN YANG MASIH MELIHAT SIARAN LANGSUNG INI PEMERAN UTAMA PRIA KAMI ANAK DARI HARTAWAN NATHAN SAGARTA"

"SEGERA ARAHKAN KAMERA KE PRESEDIR NATHAN"

Sesampainya presedir nathan di depan kantor, semua wartawan dan pengantin wanita berlari menuju presedir nathan.

"Awas"

"Presedir"

"Presedir nathan" teriak para mempelai wanita.

Dengan percaya diri presedir nathan keluar dari dalam mobil, semua kamera tertuju padanya.

"Bagaimana pendapat anda tentang acara pemaksaan pernikahan hari ini" ucap salah satu wartawan.

"Terimakasih atas perhatian pihak media, memanfaatkan hubungan cinta orang untuk mendapatkan uang adalah hal yang memalukan, cinta adalah urusan dua orang. Panggil mempelai wanita" ucap presedir nathan.

"Presedir apa kau yakin?"

"Jangan khawatir aku akan menyelesaikan semuanya dengan mereka" ucap presedir nathan.

•°•°•°•

"Presedir nathan, sejak makan malam bersamamu waktu itu kamu bersikap seolah-olah tidak mengenaliku" ucap salah satu mempelai wanita.

"nona, waktu terbatas, sejak hari ini kamu hanya perlu mendengar apa yang kami katakan" ucap manajer hanzi.

"tiket pesawat ini akan membawamu ke Paris untuk pemotretan produk baru majalah anda, apakah bisa menjadi model internasional" ucap presedir nathan.

Begitulah cara presedir nathan mengahadapi mempelai wanita yang matre, Dengan cara seperti itu permasalahan pernikahan teratasi.

See you next part 💗

TEKAN TOMBOL BINTANG DI BAWAH 👇🏻

alien girl love story [ON-GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang