(06)-CINTA PANDANGAN PERTAMA

16 11 0
                                    

TANDAI TYPO⚠️

TANDAI TYPO⚠️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•°•°•°•


dimalam hari yang gemerlap indah
disertai dengan bintang-bintang yang bersinar terang di langit, Nadya pergi ke sebuah restoran yang di mana restoran tersebut mengadakan party-party.

"pesta pembukaan tokoh membuatmu merasakan padang pasir tropikal, dada kekar?, wah" ucap Nadya sembari meraba-raba poster pria kekar di hadapannya.

"Nadya, bukankah kita seharusnya mencari pria itu?" ujar sofuuu yang tengah kehabisan tenaga.

"bukannya kita ini sedang mencarinya?" ucap Nadya yang berlari masuk ke restoran itu.

"whoo"

"yey"

"uhuy"

"huuuuu"

restoran tersebut sangat ramai hingga membuat Nadya kebingungan untuk mencari keberadaan pemancar sinyal nya.

"hey Nadya!, sadarlah" teriak sofuuu.

"apakah kamu mencium bau sesuatu?"

"kamu mencium bau apa Nadya?"

"hormon, waktu itu pria itu mengunakan bau ini untuk memikatku" ucap Nadya yang berusaha mengingat bau itu.

"hormon pria?, hormon pria adalah obat halusinasi level 10 di planet kep-twon" jawab sofuuu yang berusaha menyadarkan Nadya dari halusinasinya.

"aku juga tidak memiliki pilihan lain" ujar Nadya sembari berlari menuju pria-pria kekar yang telah disewa oleh pemilik restoran.

"uhuy"

"waw"

"yey...haaaa"

ditengah keramaian sang pria kekar
Nadya berusaha mencari pria yang telah iya gambar sebelumnya.

"bukan, kamu juga bukan, kalian bukan pria yang ku cari" sahut Nadya yang tengah mencari.

"ayo minum ini, kami akan berubah menjadi dia" ucap pria kekar di hadapannya.

"benarkah?" dengan kepolosannya, Nadya meminum minuman tersebut yang mana telah tercampur alkohol.

"minumlah, kami akan menjadi pria itu" ucap pria itu.

"BERSULANG"

"ayo minum yang banyak"

"Nadya, buku panduan untuk hidup di bumi alkohol adalah obat berhalusinasi" ucap sofuuu.

"aku sudah meminumnya, hanya sedikit pusing tapi juga senang haha" sahut Nadya sepertinya minuman tersebut telah mengendalikan Nadya.

"kau bawa kura-kura ya? lucu sekali" ucap pria kekar sembari menumpahkan minuman alkohol itu ke seekor kura-kura Nadya.

karena terkena air, sistem sofuuu tak dapat dikendalikan "sofuuu? siapa yang melakukannya? siapa? kau? kau harus ganti rugi" kekeuh Nadya.

•°•°•°•

di kejauhan ada sosok pemuda tampan yang sedang bernyanyi di restoran itu.

"apa dia pria yang aku selamatkan?" ucap Nadya yang tengah mendengarkan nyanyian pemuda tersebut.

"owhh pangeran" ucap Nadya.

namun di tengah-tengah bernyanyi pemuda tersebut berhenti sejenak karena mendapat panggilan telpon.

"TRINGGGGG!!!"

pemuda tampan itu segera berlari menuju toilet, namun di saat itu juga Nadya berusaha ingin menghampirinya .

di toilet:

"halo kak, aku sedang melukis di kelas. tugas hari ini tentang mengkombinasikan gaya impresi dan gaya brutalism" ujar pemuda tampan tersebut.

"kenapa aku merasa ada suara lagu" ujar kakanya.

"tidak, aku memutar lagu untuk inspirasi"

"kak kamu tidak perlu datang ke sini,aku segera tidur sampai jumpa besok" ujar pemuda tersebut sembari menutup telponnya.

"TOK! TOKKK!"

"BENTAR!, jangan ketuk lagi aku segera keluar"

"kak Han?" ujar pemuda tampan yang tengah kaget melihat sekretaris kakanya sudah berada di hadapannya.

See you next part 💗

JANGAN LUPA TEKAN TOMBOL BINTANG DI BAWAH 👇🏻

alien girl love story [ON-GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang