(04)-TERSELESAIKAN DENGAN UANG

16 11 0
                                    

TANDAI TYPO⚠️

TANDAI TYPO⚠️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•°•°•°•

mendapat tiket pesawat, salah satu mempelai wanita sangat senang dan membatalkan pernikahan itu.

"aku mengerti, terimakasih presedir nathan, maaf telah merepotkan mu" ujar wanita tersebut sembari pergi dari ruangan presedir nathan.

"berikutnya"

semua mempelai wanita di beri imbalan agar bisa membatalkan pernikahan, para mempelai wanita keluar bergandengan tangan dengan wajah yang sangat girang.

"a-a itu mereka semua keluar" ucap salah satu wartawan.

"waw cantik sekali"

wartawan berlarian menuju 7 mempelai wanita yang baru saja keluar dari ruangan.

"bagaimana pendapat kalian tentang presedir nathan yang playboy?" ujar wartawan.

"adakah hal yang ingin kalian ucapkan" sahutnya.

"siapa bilang presedir nathan playboy?" ucap salah satu mempelai wanita.

"presedir nathan benar cinta adalah urusan dua orang, tidak seharusnya dimanfaatkan untuk mencari uang aku harap pihak media dapat menghargai privasi kami" ujarnya.

"ha? apa yang terjadi" ujar wartawan kebingungan.

"aku tak tahu kenapa bisa begini?"

"ayo, terimakasih semuanya" sang mempelai wanita pergi meninggalkan wartawan tersebut.

"jangan pergi nona"

"tolong jelaskan apa yang terjadi"

"hey nona!!!" teriak wartawan yang masih meminta penjelasan terhadap ke7 mempelai wanita.

•°•°•°•

"masih ada mempelai wanita?" tanya presedir nathan kepada manajer nya.

"tidak, presedir ini data yang baru saja di periksa, lupa ingatan anda pada wanita hampir semuanya berhubungan dengan hujan petir. presedir apakah aku perlu mencari wanita baru untuk anda?," ucap manajer hanzi.

"tidak perlu, hubungi dokter rahman segera"

"baik presedir"

"Oh iya, bagaimana hasil penelitian mengenai kecelakaan yang terjadi?," tanya presedir nathan.

"anda satu satunya yang berada di lokasi jadi tidak menyebabkan kerugian lainnya, tapi ada sesuatu yang perlu anda lihat" ucap manajer hanzi sembari memberikan bungkus plastik yang berisi permata biru.

"ketika anda koma, anda memegang batu permata biru ini aku rasa benda ini sangat penting bagi anda jadi aku menyimpannya untuk anda
apa anda punya bayangan mengenai benda itu?," ucap manajer hanzi.

"ini bukan milikku, berikan ke pihak penelitian suruh mereka mencari asal dari batu tersebut" sahut presedir nathan.

"baiklah"

•°•°•°•

disisi lain, Nadya sang gadis alien masih berada di pinggiran sungai.

"Nadya, kamu tidak bisa menahan diri ketika melihat dada kekar pria kau meninggalkan pesawat luar angkasa untuk menolongnya. bagi manusia bumi hawa nafsu bagaikan sebuah pisau kamu bahkan melibatkan ku hinga tertusuk pisau" ucap sofuuu.

"baiklah, aku sudah berusaha kan?,"sahut Nadya sambil menggambar di sehelai kertas.

"kamu harus berfikir lagi, berfikir dengan serius kamu harus menggambarkan semuanya, semua ditail pria itu, gambar sejelas mungkin" sahut sofuuu yang tak berhenti mengoceh.

"SELESAI" ucap Nadya sembari melihat gambarannya.

"coba angkat aku" ujar sofuuu yang penasaran dengan gambaran itu.

"apa maksudmu?,"

"angkat aku supaya bisa melihatnya"

"oh iya, lihat bagaimana?"ujar Nadya sembari memperlihatkan gambarannya.

"bagaimana kamu bisa menemukannya jika gambarnya seperti ini?" ucap sofuuu.

"aku tidak melihat jelas wajahnya, bukankah hanya mencari seorang pria? di bumi ini serba kekurangan tapi tidak kurang pria dengan dua kaki" sahut Nadya sembari pergi meninggalkan tempat itu.

"ayooo"

"kemana Nadya, apa kamu paham tentang mahluk bumi?" tanya sofuuu yang tengah kecapean.

"berdasarkan pengamatan ku tenang bumi, ada tempat yang harus kita datangi terlebih dahulu"

"tempat apa?, bahkan jalan tempatnya pun aku tidak tahu" ujar sofuuu.

"yaudah jangan ngoceh mulu, ikuti saja aku"

See you next part 💗

JANGAN LUPA TEKAN TOMBOL BINTANG DI BAWAH👇🏻

alien girl love story [ON-GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang