∘ꕤ∘
Seorang gadis bersurai coklat kehitaman sedang berada di kamarnya lebih tepatnya bersiap siap untuk berangkat ke sekolah, ia sudah siap dan bisa segera pergi ke sekolah sekarang, di luar rumah, ia tak mendapati sahabat laki lakinya yang biasa langsung menunggunya,
"Eh tumben mana ya mereka,? "
.
.
"Hai yaya! "
.
.
.
"ASTAGHFIRULLAH!, eh kalian jangan ngagetin napa? "
"Hehe, maaf, " ucap pemuda bernama Taufan.
"Yaya, ayo berangkat bareng! " ucap blaze,
"Hmm ayo. "
.
.
Ditengah perjalanan solar membuka suara "hmm tak disangka 2 pekan lagi kita menikah, karena dipercepat bunda.. " ucap solar memerah mengingat kejadian kembali begitu juga yang lain.
"Hmm, aku juga gk menyangka.. " ucap yaya menundukkan wajahnya yang memerah.dan sedikit menjauh,dan mempercepat langkahnya. para boel pun merasa tidak enak.
"Eh yaya kenapa menjauh..? " tanya ice menyusulnya.
"Iya kamu kenapa, apa kami buat kamu tidak nyaman?" tanya gempa.
"EHh// bukannnn aku cuma... M-ma.. Eh, tak usah pikirkan! " ucapnya dengan menutup mukanya.
"Hmm apa kamu mma? Apa malu yang baru saja ingin kau katakan hmm? " goda Taufan, membuat yaya makin memerah,
"E-nggak!"
"Serius?" tanya mereka bersamaan ,
"U-dah ah!" kesal yaya dan meninggalkan mereka bertujuh di belakang.
"Eh yaya, kami cuma bercanda jangan lah marah.. " ucap blaze menyusulnya.
"Yaya jangan marah,. Jangan marah sama Duri ya.. " rayu Duri sambil memegang tangan kanan yaya.
"Maafkan kami yaya... " ucap mereka sambil menggunakan puppy eyes nya
"Iya, jangan kayak gitu lagi, " ucap yaya merasa iba melihat muka puppy eyes boel.
"Yeay!" sorak mereka kecuali halilintar yang senyum aja.
Mereka pun sampai di sekolah, seperti biasa yaya jaga gerbang, dan disaat yaya sendirian, tiba tiba ada yang menarik nya ke belakang sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
-Our beloved angel- ( yaya)
Rastgele🌸 cerita ini mengisahkan kisah cinta boya, boelya, bofuya, 🌸 (Berisi tentang rahasia Boboiboy yg selama ini tidak diketahui seluruh teman nya Yaitu /obsesi/dan mencintai salah satu sahabat yg dari dulu perasaan itu tidak ia sadari/dan ini mengisa...