🥀Siapa?🥀

198 13 4
                                    

                                                       ●ꕤ●

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                                                       ●ꕤ●

Seorang gadis terbangun dari tidurnya atau bisa dibilang mimpi buruk, gadis itu adalah yaya (to the point aja👌🏻) yaya bersyukur kalo yang terjadi itu adalah mimpi buruk bukan kenyataan, tapi sekarang lebih membuat yaya bingung, ia sedang berdiri dengan kedua tangan nya keatas dan itu sulit digerakkan, 

Saat yaya melihat keatas berapa terkejut nya yaya, kedua tangan nya sulit digerakkan dikarenakan kedua tangan nya ditahan borgol tangan besi yang tertahan diatas, 

"Hah, dimana aku lagi? Apa aku masih berada di mimpi? " 

"Ruangan apa ini gelap sangat, dan.. Luas? Dimana ini"

Yaya tiba tiba tersadar bahwa jam kuasa nya tidak ada ditgn nya, "hah?? Bencana apa lagi ini?? Mana jam tangankuu?!! " ucapnya berusaha melepaskan diri. 

"Ya ampun sayang.. Sia sia kamu memberontak.. Yg ada tangan mulus mu yang akan lecet nanti.. ~" kata seorang laki laki yg tiba tiba saja menghentikan aksi yaya, 

"Siapa kamu??!!!! "

- Laki-laki itu berambut putih dan memakai topi biru yg dimiringkan ke samping, -











*hayo tebak siapa*












"Eh.. K-kamu.. -t-taufan?? Apa yg terjadi dengan mu, kenapa rambut dan.. Mata mu seperti itu??! " tanya yaya kaget, 

"Hehehehe.. Kamu mengenal ku ya.. Tapi syg nya kamu kurang tepat honey~" 

"Hei!? Apa maksud mu kurang tepat, sudah jelas kamu boboiboy taufan kan?! Apa yg kurang tepat?? " yaya kebingungan dengan kondisi nya kali ini. 

"Hmm.. Iya aku boboiboy taufan tapi.. Bukan.. Kamu harus bisa mengaku ku syg... ~ "

Otak yaya loading.. 'boboiboy taufan. Tapi kurang tepat? Berambut putih? Mata nya sebelah merah?? Apa ini?'

"Hmm yaudahlah jadi aku adalah.. Kebalikan dari boboiboy taufan.. Bisa kamu bilang sisi gelap dari boboiboy taufan.. Jadi kamu bisa memanggilku dengan tambahan kata rev, ini tempatku.Apa kamu mengerti syg ku..? ~"

Yaya masih tercengang dan bingung. "Sisi gelap?? " rev. taufan tersenyum melihatnya. 

"Tunggu klo taufan punya sisi gelap.. Berarti seluruh dari kalian atau pesona boboiboy juga ada disini??! "

Rev, upan tentu terkekeh "hahahha kamu sgt pintar syg ku~ tentu saja bukan hanya aku disini melainkan 'yg lain' juga.. ~"


𝘛𝘪𝘣𝘢 𝘵𝘪𝘣𝘢 𝘥𝘢𝘵𝘢𝘯𝘨 𝘴𝘦𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘭𝘢𝘬𝘪 𝘭𝘢𝘬𝘪 𝘭𝘢𝘨𝘪 𝘺𝘨 𝘮𝘦𝘮𝘢𝘬𝘢𝘪 𝘬𝘢𝘰𝘴 𝘵𝘢𝘬 𝘣𝘦𝘳𝘭𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘥𝘢𝘯 𝘵𝘰𝘱𝘪 𝘺𝘨 𝘵𝘦𝘨𝘢𝘬 𝘬𝘦 𝘢𝘵𝘢𝘴 𝘥𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘯𝘢𝘮𝘱𝘢𝘬𝘬𝘢𝘯 𝘳𝘢𝘮𝘣𝘶𝘵 𝘱𝘶𝘵𝘪𝘩𝘯𝘺𝘢. 


"Oo.. Jadi putri aku sudah bangun ya... Dasar upan b*jingan kenapa gk bilangin sih!!? " ucap nya mendekati Rev upan dengan aura api yg membara disekitar nya. 

"Huh, ngapain aku beritahu kalian kalau yaya sudah bangun, aku hanya mau meluangkan waktuku dengan nya berdua~  dan kau dgn tiba tiba merusak suasana! "

"Hei! Dia bukan milik kau sorang tau!! Dasar gk tau diri! Aku yg pengen sama yaya duluan! "

"Heh, mana ada! Aku duluan. "

"Ohh nak lawan ha? "

"Meh la"

Mereka berdua pun pergi dgn aura aura kuasa mereka ya mau berantam keknya (ya kan mmg mw berantam). 




Yaya masih bingung dan berdiam diri. 













*𝐌𝐚𝐚𝐟 𝐬𝐞𝐠𝐢𝐧𝐢 𝐝𝐮𝐥𝐮 𝐲𝐚 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐜𝐡𝐚𝐩 𝐢𝐧𝐢, 𝐝𝐚𝐧.. 𝐌𝐚𝐚𝐟 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐚𝐮𝐭𝐡𝐨𝐫 𝐥𝐚𝐦 𝐮𝐩.. 𝐁𝐚𝐧𝐲𝐚𝐤 𝐭𝐮𝐠𝐚𝐬.. 



𝐁𝐲𝐞𝐞. 

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 20 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

-Our beloved angel- ( yaya)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang