Pintu kamar ditutup kasar oleh sang empunya yang tengah sibuk bercumbu, memainkan lidahnya di dalam mulut wanita cantik itu. Kedua lengan sang wanita melingkar indah di leher pria dengan setelan jas tersebut. Ia membalas setiap ciuman yang menjadi semakin panas dan hanyut dalam kesunyian malam bersama seorang pria yang baru saja ia temui, Min Yoongi.
Keduanya hanyut dalam ciuman memabukkan yang semakin bertambah mabuk oleh pengaruh alkohol dari minuman itu. Kepala Yoongi berdenyut nyeri bahkan telinganya sedikit berdengung dengan pandangan yang kabur. Ia mendesis pelan lalu menahan tengkuk sang wanita guna memperdalam ciuman yang tengah berlangsung ini.
Sampai, ciuman panas tersebut berakhir sejenak menyisakan pewarna bibir yang dikenakan wanita itu membekas di sekitar bibir mereka berdua, sudah hancur tak merata. Yoongi beralih pada leher jenjang wanita itu. Mencium, menyesap, bahkan menggigitnya membuat sang empu melenguh pelan menikmati.
Lengan yang melingkar indah di leher Yoongi, kini beralih menyentuh dada bidang pria tersebut dengan setiap jemarinya yang bergerak sensual. Jas yang masih melekat itu ia lepaskan lalu dibiarkan tergeletak di lantai kamar. Tiga kancing atas kemeja putih juga ia buka membuat dada bidang itu semakin terekspos jelas, terlihat semakin tampan dan sexy.
Yoongi menuntun wanita itu berjalan menuju kasur sembari terus menjelajahi leher jenjangnya bahkan meninggalkan sedikit bekas kemerahan di sana. Dengan senang hati sang wanita langsung menjatuhkan dirinya ke kasur bersama Yoongi yang berada tepat di atasnya. Yoongi berhenti menciumi leher wanita itu dan beralih menatapnya tanpa berkedip hingga mata keduanya bertemu.
"Make me yours tonight." katanya dengan nada menggoda sembari mengusap rahang tegas pria yang tengah mengungkungnya ini lalu kedua lengannya kembali melingkar indah di leher Yoongi, mengikis jarak di antara mereka.
Aku gantung dulu ya, hahahaha~
/ketawa jahat
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Pumpkin II [Yoonmin]
SonstigesSemua lanjutan chapter dari cerita 'Baby Pumkin' yang sebelumnya, ada di sini. Selamat membaca kembali! ❗DISARANKAN MEMBACA 'BABY PUMPKIN I' TERLEBIH DULU ❗ Start : 2/7/2024 End : ?/?/?