Happy reading!✨
••
•
Dikantin.
"Kalian mau beli apa?"
"Hmmm.. aku ngikut Asya aja."
"Hmm.. aku ngikut kamu aja, Liu"
"Yah aku mau ngikut kalian juga."
Dikantin terlihat 3 anomali ini bingung ingin beli apa dan setelah sekian lama memikirkan mereka hanya membeli good time lalu duduk di salah satu tempat duduk yang ada di kantin.
Tak lama mereka duduk dan mengobrol di meja yang mereka tempati, 3 orang gadis pun memasuki area kantin.
"Daisy!!" Panggil Asya. Ternyata mereka adalah Daisy,Celine, dan Amy.
"Nah itu mereka." Kata Daisy menunjuk kearah meja mereka
"Yaudah,Ayuk samperin!" Ajak Amy kepada teman temannya.
Mereka bertiga pun berjalan kearah meja yang diduduki anomali kecil.
(Fyi: kenapa mereka dipanggil anomali kecil? Karena mereka rata rata pendek semua. Gak pendek pendek banget. Cuma 150 cm an lah. Dan dikelas X-1 orangnya tinggi tinggi semua)
"Sini,sini" kata Asya sambil menepuk nepuk bangku sebelahnya. Celine duduk disebelah Asya dan langsung memeluknya. Celine memang sangat menyayangi Asya karena Asya lebih waras dari pada anomali kecil lainnya.
"Guys, kalian mau beli apa ? Nitip aja sama aku." Tanya Daisy kepada kedua temannya.
"Aku es teh manis aja deh, haus doang aku mah." Kata Celine
"Aku bakso deh. Pake saos tapi gak banyak." Kata Amy
"Oke, bentar ya." Setelah bertanya kepada temannya, ia langsung berjalan ke arah kantin dan membeli titipan temannya serta membeli jajan untuk dirinya.
"Eh btw, kalian tau gak? Kelas sebelah suka salah satu cowo yang ada dikelas kita loh!" Kata Amy memulai percakapan mereka.
"Eh? Siapa cowo yang dia suka itu? Kita bantuin pdkt gak?" Tanya Celine penasaran.
"Em..aku gak tau pasti.. tapi katanya cowonya ini humoris dan ya, manis gitu katanya."
"Yang menyukai si cowo ini siapa?" Tanya Liu yang juga penasaran.
"Itu... Anu... Inisial Y gitu deh namanya lupa!" Kata Amy.
"Yeu.. elu cerita in orang selalu lupa nama orangnya!" Kata Celine kesal
"Tau tuh. Inisial Y ya.. Yuni? Yessa? Aduhh inget inget lagi deh mi.." kata Fira menebak siapa si inisial Y ini.
"Hah.. lupa deh aku."
"Bicarain apa kalian? Pagi pagi ngegosip Mulu lu pada." Kata Daisy sambil berjalan kearah meja mereka dengan bakso dan es teh di tangan kanan, dan nasi goreng di sebelah kiri tangannya.
"Hehe.. makasih Daisy~" kata Amy cengengesan.
"Amy tuh yang ngajak!"
"Iya tuh bener kata Asya!"
"Emang ngebicarain siapa sih?"
"Itu loh.. dikelas sebelah ada yang suka sama cowo dikelas kita."
"Oh, iya iya. Aku juga dengar soal itu. Yang namanya inisial Y itu kan?"
" Yah gue kira lu tau siapa nama nya." Kata Celine kecewa.
"Gue gatau karena yang menyukai si cowo kelas kita tuh orang nya introvert parah."
Jawab Daisy
KAMU SEDANG MEMBACA
🌹INITIAL KILLER 'L'🥀
Ficção Adolescente"huh? kenapa.. aku disini?" kata gadis yang baru saja terbangun dari koma nya. ia berusaha untuk duduk di atas ranjang rumah sakit tetapi sangat sulit untuk duduk. Pintu ruangan terbuka memperlihat kan segerombol orang yang berbondong bondong masuk...