Chapter #11 - The Fear/Dark Side of The Earth 2

241 19 1
                                    

Part 0

ENTAH kapan, semenjak terakhir kali Hiro merasakan rasa takut.Entah kapan, semenjak terakhir kali rasa takut menjalar di seluruh tubuhnya, melumpuhkan setiap sel-sel didalam tubuhnya. Membuatnya begitu tidak berdaya –bahkan hanya untuk berdiri.Entah semenjak kapan...


Chapter #11 - The Fear/Dark Side of The Earth 2


Part 1

SERA membuka matanya secara perlahan.

"Kau sudah sadar Sera?" tanya Ellie lega melihat kesadaran adiknya telah kembali.

"Kak Sera!" seru Sherry dan Love senang. Mereka segera memeluk Sera.

"Sherry, Love, jangan menarik-narik Kak Sera. Berat tahu!" seru Ellie yang memapah Sera, kesal.

"Kak Ellie? Sherry? Love?" Mata Sera menyapu saudari-saudarinya. Dia tampak kebingungan karena dia sama sekali tidak tahu dimana dia berada sekarang. Dia hanya bisa mengingat-ingat ketika terakhir kali perutnya ditendang oleh Hiro.

Sera memperhatikan sekitarnya. Dia mendapati dirinya berada di depan sebuah pesawat luar angkasa, di pinggir sebuah tanah lapang yang dikelilingi oleh pepohonan hutan. Gadis itu tampak tercekat begitu mendapati sosok manusia berwarna perak tanpa wajah berdiri tidak jauh didepannya dan Ellie.

"Apa... itu?"

"Tunanganmu," jawab Ellie pelan.

Kedua bola mata Sera membundar, "Peter?! A-apa maksud kakak? Dia... Peter? Kenapa wujudnya seperti itu?"

"Entahlah, aku tidak begitu yakin."

"Kakak rambut landak tiba-tiba berubah!" sahut Sherry.

"Senjatanya menggelembung seperti air mendidih lalu menyatu dengannya!" lanjut Love.

Sera terdiam, penuh dengan keterkejutan.

"Bocah itu-" gumam Ellie, "-mengatakan hal seperti ingin menyelamatkanmu dan sebagainya. Sepertinya dia terlalu memaksakan dirinya untuk hal-hal tersebut."

Peter... ingin menyelamatkanku? Lalu dia memaksakan dirinya hingga merubah dirinya menjadi 'itu'? Sera bertanya-tanya dalam hati. Keringat dingin membasahi dahinya.

Peter menggeram pelan.

"Nona Ellie, sensor saya mendeteksi Dark Matter dalam jumlah yang sangat besar berkumpul pada makhluk purba itu. Gaia's Fang menggunakan tubuhnya sebagai perantara untuk menyerap Dark Matter. Saat ini terjadi peningkatan jumlah Dark Matter yang drastis dalam tubuhnya. Makhluk purba itu tidak akan kuat menampung Dark Matter sebanyak itu. Jika perhitungan saya benar, tubuhnya akan meledak sekitar enam sampai tujuh menit lagi."

"Apa?!" Ellie terkejut mendengar penjelasan Nero.

"Peter...," panggil Sera pelan. Gadis itu menggertakkan giginya, merasa bersalah dan bertanggung jawab karena telah membuat Peter menjadi seperti demikian. Dia menarik lengan kirinya yang melingkar di belakang leher Ellie. Kemudian secara perlahan melangkah mendekati Peter.

"Peter...!! Peter...!! Peter...!!" Sera mulai berlari menuju Peter, memanggil-manggil nama anak laki-laki itu berulang-ulang kali.

"Tunggu Sera, jangan kesana!" cegah Ellie. Gadis itu tahu kesadaran Peter telah hilang. Peter kini hanyalah sesosok monster tanpa akal yang akan menyerang siapa saja yang mendekat –termasuk Sera.

Constellation (One-Shot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang