BAB 1

459 37 12
                                    

        Apa kamu pernah berfikir bagaimana tokoh pemeran omega dalam sebuah cerita biasanya baik hati dan polos kini berubah menjadi sang tokoh penjahat di sebuah cerita ?

Nah ini yang terjadi pada kisah seorang omega bernama hanagaki takemichi, ia merupakan anak pertama dan satu-satu nya di keluarga darah kawaragi senju.. sang wanita alpha yang di kenal kejam dan sadis... ia menikahi seorang wanita omega bernama sano emma..namun pernikahan mereka bukan dasar perjodohan melainkan di dasari pada urusan bisnis..

Membuka matanya di sana, takemichi memandang langit di pagi hari..kicauan burung dan suasana serta cahayasinar matahari yang mendukung pun membuat mata cantik biru lautan itu mengusar kepalanya.. ia ingat memori itu semua.. memori cukup kelam...

Ia ingat di mana ia di bunuh di depan umum oleh mamanya.. dengan alasan tak masuk akal dari Y/N sang alpha dan juga anak adopsi kesayangan senju.. ia menyudutkan pria itu dengan alasan mengandung dengan tespack yang di palsukan... pandangan jijik di sana tentu menyudutkan wanita itu... terutama para alpha yang dulunya mencintai dirinya... kenapa... dengan mudahnya mereka percaya bualan Y/N di sana...

Lupakan saja... pagi ini takemichi melirik ketukan pintu di sana.. salah satu pembantu cantik berambut emas bersama salah satu pelayan lainnya berambut coklat masuk menghampiri nya di kamar..

"Selama pagi tuan takemichi..." ucap mereka.

"Tanggal berapa ini.." takemichi dingin.

"Em...ini sekitar tanggal 25 juni tahun 2000 tuan...apa ada masalah tuan ?" Seseorang bernama shesui akane, sang alpha yang ia ingat menangisi kematian takemichi di sana... dan juga tachibana hinata...sang beta yang terus berteriak menangis atas dirinya...

Lupakan saja... hanya mereka yang perduli...takemichi sudah bertekad di sini ia akan mengubah masalalunya meski sekarang ia berada di masa lalu yang tak ia sukai...

"Anu...tuan takemichi..kami sudah menyiapkan air hangat...untuk..." hinata.

"Terimakasih nona hinata...aku akan mandi segera...tolong siapkan bajuku.." takemichi tersenyum tulus dan pergi.

Mereka berbinar senang, seumur hidup baru kali ini takemichi tersenyum tulus di hadapan mereka.

"Apa tidak salah...tuan takemichi tersenyum pada kita... ini sudah hampir 16 tahun...ia baru tersenyum begitu dan tidak terpaksa..." hinata menangis haru.

"Ah...kau benar...selama ini nyonya besar kawaragi senju setiap ia menghukumnya tuan takemichi tak akan pernah tersenyum..." akane.

"Permisi...maaf bisa bantu aku dulu... nona hinata...nona akane..." takemichi melirik mereka.

"Eh..iya tuan...apa yang bisa kami bantu.." hinata dan akane kaget.

"Bisakah kalian bantu mewarnai rambutku ? Nanti akan ku jelaskan sembari kalian mewarnaninya.." takemichi.

Mereka saling melirik, meski demikian akane dan hinata masih terus bertanya- tanya apa yang akan di rencanakan tuan mudanya di sana..

💐💐💐

   "Tuan takemichi..apa anda yakin mau mewarnai hitam...nyonya senju akan marah kalau..." hinata cemas.

"Tak masalah...kalau mau di marah aku akan melawan...ne...bisakah kalian berjanji padaku..." takemichi.

"Apa...itu tuan..kami pasti jamin.." akane.

Takemichi tersenyum simpul, menatap cermin dengan berbeda...ia ingat di mana ia mengingat rambutnya berwarna kuning di sana..

"Aku menyayangi kalian..apapun itu terimakasih....tolong jangan tinggalkan aku nona hinata...nona akane... karena kalian sudah ku anggap keluarga sendiri di sini...dan bagiku kalian beharga..." takemichi.

THE ANTAGONIS OMEGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang