Hari cukup panjang dan menguras tenanga kini telah berakhir, ya apa lagi kalau bukan jam pulang sekolah.. duh rasanya membayangkan akan merebahkan diri di kasur adalah impian terbesar di benak takemichi sekarang.. kasur + game adalah surga yang tak tertandingi untuk omega manis ini... apalagi kalau bukan game kesukaannya mobile legend : bang bang (author suka main juga kalau libur wkwkwk...😅).
Sembari melakukan perenggangan tubuh, ia membereskan beberapa buku yang ia bawa... tak lupa ya laporan nilainya sekarang... mungkin mamanya akan berfikir sebaliknya sekarang.. nilainya hampir 100 dan lebih mengejutkan tak ada yang ia dapatkan ambrol sama sekali.
"Dah kan.. nanti pulang cari cemilan basreng saja.. lumayan lah buat ngemil pas main game nanti.." takemichi hendak berjalan menuju lorong.
Namun di saat ia membuka pintu..
BYURRR...
ia terdiam di sana, dengan gelak tawa tanpa dosa Y/N Kini tengah melakukan live streamingnya di sana.
"AHAHA....LIHAT GUYS... TAKEMICHI JALANG YANG MASIH TETAP KOTOR SEPERTI BIASA...ADUDUH..MESTINYA ANAK SAMPAH SEPERTI DIRINYA TAK BERSEKOLAH DI SINI..." ia menunjukan wajah takemichi yang sudah babak belur dengan air kotor dan sampah di rambutnya.
"Ne...anak haram.. ada kata-kata untuk folowersku.." ia berusaha menjatuhkan reputasi takemichi di sana.
Takemichi masih berusaha tenang, dengan cepat ia mengambil ponsel yang di genggam wanita itu..
PRAKK.
handphone miliknya tanpa basa-basi terbelah 2 di sana, ia dan beberapa orang yang melihatnya kini syok.. sembari itu ia tak lupa menarik rambut gadis nakal itu kesebuah ember kotor bekas mereka piket di sana.
BYURR
bahkan Y/N Sudah bermandikan air kotor nan bau di sana... dan lebih puasnya lagi mereka yang menonton kini malah menertawakan gadis itu dan merekamnya di sana..
takemichi lantas berdecih meninggalkan wanita bermulut kasar di sana.. masa bodo lah mendengar sarkasnya tak henti-henti menyumpah serapah dirinya... toh ia hanya akan fokus bagaimana sekarang meyakinkan mamanya agar tidak membawa hewan masuk ke rumah.
"Sialan...untung saja aku bawa baju antisipasi di loker.. terpaksa mandi kalau begini.." takemichi kesal.
Seusai ia membersihkan diri, ia melirik pria jakung di saja, ia tersenyum bersama rombongan lainnya tengah mengincar mangsa..
"Hah...malah ketemu valhalla..." batinnya kesal.
"Yo...jalang habis mandi ?" Suara berat sang alpha hanma shuji menghampirinya..
"Memang ada masalah.. fasilitas sekolah di pakai lah.." takemichi kesal.
"Waw...biasanya kau akan takut kalau menjawab kami...tumben kau berani.. ada angin apa sampai kau berubah drastis begini..." hanma.
"Ga ada urusan.. mau aku berubah atau ga itu juga ga ada untungnya dengan kalian..." takemichi kesal.
"Hm.. kau berubah jadi kasar begini.." seorang pria berkacamata itu menaikkan kacamatanya di sana.
Takemichi memutar bola matanya, ia acuh berjalan di hadapan mereka.
"HOI MAU KEMANA..." ucap hanma sedikit kesal.
"Apaan... aku ada jadwal les anggar...." takemichi.
HUH
mereka kompak bertanya-tanya dengan pernyataan takemichi barusan.
"K...kau...apa...sejak kapan...ikut anggar
.." pria berkacamata seorang alpha bernama kisaki tetta kaget."Kalau mau ada urusan... besok saja.. aku ga bisa sekarang.. mamaku akan membunuhku kalau aku bolos... besok aku akan berdiskusi dengan kalian baik-baik.. saya permisi..." takemichi memberikan hormat dan berjalan pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE ANTAGONIS OMEGA
FanficKetika sang omega kembali ke masa lalu dan berubah menjadi tokoh antagonis