BAB 6

148 18 3
                                    

"terdengar menggelikan.. tapi aku akui aku kalah... dan aku jatuh cinta padanya.."
~Shinnichiro sano~

   Siapa yang tak mengenal diriku.. ya Shinnichiro sano.. sang alpha genius dan kuat penerus perusahaan sano nantinya... wajah tampan.. berisi dan altletis di gilai semua kalangan wanita.. mulai dari umur 1 tahun hingga dewasa.. bahkan ukuran kepala 4 mereka tergila-gila dan selalu bertekuk lutut padaku...

Semua bisa ku dapatkan dengan mudah
..bahkan tanpa basa-basi tubuh gadis beta ataupun omega hingga para pria akan selalu memberikan tubuhnya dengan sukarela.. hingga ku dengar mereka hamil dan rela menggugurkan kandungannya agar aki tak pergi dari mereka.. sungguh kasta yang menjijikkan.. rutinitas yang ku lakukan itu membuatku bosan di sana... tanpa di sadari persahabatan antara alpha tangguh muncul di sana.. pada akhirnya mereka menantangku dan kursi sang raja beralih padaku di hadapan mereka... tunduk.. semua memberi hormat..

ah benar... aku suka suasana ini... bau darah dan perkelahian sungguh kenikmatan yang tak bisa ku tutupi...

Black dragon menjadi gangster yang sangat di takuti.. sekarang semua berbalik posisi... bahkan beta dan omega di sana mulai merinding dan ketakutan ketika aku melangkah.. mereka takut akan keberadaan kami... luar biasa.. inilah memang yang ku inginkan... kekuatan.. kekuatan ku agar mereka tunduk...

Seakan waktu terus berlalu, aku mulai bosan kembali... para alpha yang bertarung tak membuat hasratku semakin membara di sana... aku ingin sesuatu yang lain... kenapa.. kenapa aku tak bisa menemukan sesuatu yang berbeda...sial...

Aku pernah bertemu omega yang menjijikkan di sana.. hanagaki takemichi.. pria dengan wajah cantik menghampiri kami dan berusaha menempel pada kami.. urgh... sangat menggelikan.. bahkan ia terang-terang
an rela memanjakan para alpha buas.. sungguh kami geli padanya ..

Hingga... tanpa di sadari... Di hadapan kami omega manis kami sebagai l*cur berubah drastis.. sekarang ia menjadi seorang omega pemberani tak gentar dan berdiri kokoh mengubah pola fikirku..

Kenapa...kenapa ia sangat berbeda..

Ekspresinya cuek dan dingin saat kami di atap tanpa memberikan topeng wajah penjilatnya sangatlah berbeda 180⁰... sial aku semakin penasaran apa yang mengubahnya.. sehingga ia menjadi lain....

Berpindah ke realita...

"......" takemichi menaikkan alisnya di sana.

Shinnichiro mematung, ciuman takemichi ia rasakan di sana... sentuhan lembut bibir mereka masih tergambar jelas di benaknya.

"Apa aku kurang memberikanmu ciuman.. " takemichi frontal.

"A...APA YANG KAU LAKUKAN HAH.. KITA INI BERTARUNG DAN KAU..." Shinnichiro terkejut.

"Ya...ya...ya...terserah kau saja.. aku anggap impas... sudah aku mau pulang.. " takemichi mengambil 2 ransel yang tergeletak.

"OI..AKU MASIH BICARA PADAMU.. JAGA SOPAN SANTUNMU OMEGA RENDAHAN.." Shinnichiro masih tak terima dengan keputusan itu.

"Huft..apa boleh buat.." takemichi mengambil permen lolipop di saku celananya, mengulumnya di sana..

Ia berjalan santai mendekati Shinnichiro yang babak belur.. menarik kerah baju mahasiswa tersebut...

CUP...

adegan panas itu kini di saksikan semua mata.. histeris.. ya itulah yang terjadi..

Takemichi memainkan lidah Shinnichiro di depan umum.. memberikan lolipop yang ia makan di sana.

"Ja... itu bayaranku ya.. aku pergi.. paman ini uangku.. dadah kakak ganteng.." takemichi berkedip nakal dan pergi.

Melirik rombongan tenjiku dan toman yang masih terbengong di sana..

THE ANTAGONIS OMEGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang