" aish! Hari ini pelajaran pak rhino! Owh! Kepalaku akan migren dengan ramuan-ramuan tidak jelas! " gerutu felix.
" jisung! Rayu lah pamanmu itu agar sesekali free class! " ujar hyunjin membuatnya mendapat jitakan dari jisung.
" jika bisa sudah kulakukan! "
" aku lebih baik meracik ramuan daripada praktek sihir penyembuh.... aku bisa gila jika begitu... " keluh seungmin.
" memangnya kenapa? " tanya jeongin penasaran.
" dia itu psikopat, saat pelajaran sihir penyembuh dia akan pergi keluar untuk mencari manusia yang sekarat dengan iming-iming akan di sembuhkan... yah memang endingnya akan dia sembuhkan sih... "
" tapi sebelum itu, ia akan menjadikan orang itu sebagai bahan pelajaran para murid... dimana nyawanya ada di tangan kami... "
" jika kami gagal, maka dia akan mati... " ujar seungmin membuat jeongin pucat pasi, membayangkan betapa menderitanya orang tersebut.
" untunglah sampai saat ini tidak ada satupun murid yang berhasil membuat manusia uji coba pak rhino merenggang nyawa... tapi kalo makin parah, banyak... " ujar felix menambahkan.
" lalu, bagaimana jika orang itu meninggal? Apa yang akan pak rhino lakukan? " tanya jeongin penasaran.
" tentu saja menguburkannya, karena seseorang yang dia bawa sudah pasti sosok tanpa identitas yang tidak memiliki keluarga... " jawab hyunjin membuat jeongin kesal.
" bagaimana bisa seperti itu! Dia kan sudah berjanji akan menyembuhkan orang itu! Tapi malah... meninggal... " ujar jeongin tidak bisa berkata-kata.
" pak rhino sudah mengatakan pada orang yang ia bawa jika ia akan menyembuhkannya, tapi dia juga bilang jika belum tentu orang itu akan sembuh.. malah mungkin merenggang nyawa... dan kebanyakan dari mereka yang dibawa oleh pak rhino telah menyetujui kematian mereka... bahkan mereka menandatangi surat perjanjian yang sudah pak rhino buat... " ujar hyunjin.
" pak rhino itu pintar, bahkan menuju licik... ia akan mencari orang yang memang sudah tidak memiliki harapan hidup... jadi dia tidak akan merasa bersalah jika orang tersebut meninggal.... " ujar felix.
" apa prof tau soal itu? "
" tentu saja, prof awalnya tidak setuju... tapi karena prof melihat surat perjanjian legal yang dibuat oleh pak rhino jadi mau tak mau prof menyetujuinya... " jawab seungmin.
" tetap saja itu gila! Jisung! Seharusnya kau menghentikan pamanmu! "
" jika aku bisa sudah kulakuan dari dulu... pak rhino itu tidak bisa dikendalikan... jika bisa aku juga tidak mau jadi keponakan si psikopat itu... " gerutu jisung.
" begitu rupanya... "
Wuahhh!!!
" paman! Sejak kapan! " ujar jisung terkejut dengan rhino yang berbisik di belakangnya.
" sejak tadi, saya mendengar percakapan kalian semua dari awal tentang saya loh.... " ujar rhino menyeringai membuat mereka semua keringat dingin.
" membicarakan keburukan orang dibelakang itu tidak baik... tapi aku maafkan karena kalian bicara langsung di hadapanku... "
" ba..bagaimana bisa? " gumam jeongin bingung.
" kalian benar-benar minim kewaspadaan ya, kalian bahkan tidak bisa menyadari keberadaan saya yang berubah menjadi nyamuk... " ujar rhino membuat mereka semua sweatdrop.
Siapa yang sangka sih pak!
" sudah ayo, cepat masuk! Kelas akan dimulai! " ujar rhino lalu menghilang bersama asap.